Cara Dapat Elite Pass FF Desember 2022, Gratis Bro!


Elite Pass FF
Promo Mobile Legends

Garena telah merilis Elite Pass FF Desember 2022 sejak tanggal 27 November 2022 kemarin dan akan menjadi edisi terakhir dalam tahun ini. 

Tidak perlu khawatir, pengembang akan menggantikan EP (Eite Pass Free Fire) dengan Booyah Pass (BP). Dimana akan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Hal ini akan segera rilis pada awal tahun 2023.

Sehingga, Garena akan memberikan secara gratis Elite Pass FF pada Desember 2022 untuk semua pemain yang masih aktif. Bagus kan?

Dalam event gratis ini, pemain akan diberikan kartu EP sebagai salah satu hadiah terbaiknya. Namun, kamu membutuhkan diamond untuk bisa memilikinya.

Tidak perlu khawatir, pada artikel ini VCGamers akan berbagi cara untuk mendapatkan Elite Pass FF “Avalanche Abyss” Desember 2022 secara gratis.

Mengenal Elite Pass Free Fire

kode redeem ff
Elite Pass Free Fire. Sumber: VCGamers.

Elite Pass memberi pemain akses ke sejumlah besar hadiah di Free Fire dan ditawarkan setiap bulan. Season terbaru saat ini sudah dimulai dalam beberapa hari. 

Setelah ditutup, season EP berikutnya tidak akan ada lagi dalam game. Sebelumnya, pemain dapat membeli dua versi berbayar masing-masing seharga 499 dan 999 diamond.

Cara Mendapatkan Elite Pass FF Desember 2022

Elite Pass FF
Elite Pass Free Fire Desember 2022. Sumber: VCGamers.

EP gratis Desember 2022 sudah tersedia pada 1 Desember 2022. Karena Elite Pass Season 55 akan berakhir pada 31 Desember 2022 dan kamu harus segera mengkalimnya secara cepat.

Jika kamu ingin mendapatkan kartu Elite Pass FF gratis, kamu dapat mengikuti petunjuk langkah demi langkah di bawah ini, ya bro: 

  1. Buka aplikasi Free Fire di HP.
  2. Masuk ke game dengan menggunakan akun yang sudah kamu pakai. Perlu juga dicatat bahwa jika kamu menggunakan ID tamu untuk masuk ke Free Fire atau versi MAX-nya, ada resiko kehilangan data di game. Oleh karena itu, sangat penting untuk menautkan akun untuk menyimpan progres dalam game ini.
  3. Setelah memasuki game, ketuk ikon kalender di sisi kiri untuk mengakses event dalam game. 
  4. Di bawah tab aksi Goodbye EP, kamu dapat memilih “Free Elite Pass”.
  5. Kartu EP gratis akan tersedia pada tanggal 1 Desember 2022, jadi pastikan untuk mendapatkan hadiah segera setelah mulai dimainkan. 

Game ini akan mengaktifkan kartu Elite Pass FF dan membuka bagian Elite Pass pada Desember 2022. Setelah berhasil melakukan langkah di atas, kamu akan bisa mendapatkan kartu EP di bagian Elite Pass Free Fire.

Selain EP gratis dari Garena, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya di event “Elite Hall” selama bulan Desember 2022.

Daftar lengkap hadiah gratis EP Season 54 Voltage Vengeance beserta jumlah badge yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  • 0 lencana – 50x Emas
  • 5 lencana – Iron Beast Avatar
  • 10 lencana – Pindai
  • 20 lencana – Makanan Pet
  • 30 lencana – 1x Voucher Gold Royale
  • 40 lencana – Jaket Jahat Elektro
  • 50 lencana – 1x Voucher Diamond Royale
  • 60 lencana – 1x Peti Fragmen
  • 70 lencana – Kupon Diskon
  • 80 lencana – 1x Makanan Pet
  • 85 lencana – Kotak Token Evo Gun
  • 90 lencana – 300x Emas
  • 100 lencana – Kaos Freaky Franky
Baca juga: Cara Membuat Nama Unik Dengan Simbol Di Free Fire

Elite Pass Free Fire Max Tidak Akan Ada Lagi

Elite Pass FF
Elite Pass FF. Sumber: GridGames.

Pembaruan Free Fire OB37 memperkenalkan beberapa perubahan ketika dirilis oleh Garena. Namun, Garena mengungkapkan sesuatu yang lebih menarik dibandingkan dengan EP Free Fire. 

Menurut Garena, Elite Pass FF Desember akan menjadi edisi terakhir Free Fire dan FF MAX. Pengumuman terbaru ini berkaitan dengan perilisan Booyah Pass yang akan hadir pada awal tahun 2023 mendatang. 

Fans mengharapkan perubahan signifikan dalam Free Fire dan Free Fire MAX dengan rilis setiap tambalan, Garena pastinya memiliki rencana tersendiri yang lebih menarik pemain.

Patch OB35 memperkenalkan peningkatan besar pada UI game dan memperkenalkan ikon baru untuk FF dan Free Fire MAX. Demikian juga, OB36 menawarkan pengaturan game.

Seperti yang disebutkan, Garena akan mengakhiri Elite Pass setelah Desember 2022. Sebagai imbalan. pengembang memang memberikan hadiah EP gratis untuk semua pemainnya.

Namun, pengguna Indonesia akan mendapatkan konfirmasi tentang Elite Pass terbaru sejak Senin, 28 November 2022. 

Selain itu, pengembang juga akan segera mengumumkan sistem permainan baru yang akan menggantikan Elite Pass saat ini dengan BP atau Booyah Pass.

Selain itu, paket bundle baru juga diharapkan hadir ke dalam game sebagai highlight dari Booyah Pass Season 1. Jika konten yang bocor dapat dipercaya, paket kekuatan tersembunyi akan menampilkan fitur yang mirip dengan Cobra’s Rage. 

Hal ini berarti akan dapat mengubah warna dan efek. Dua versi lainnya akan disebut Bundel Neon Blast dan Cyber ​​​​Blast.

Namun, proses membuka hadiah dan membeli Booyah Pass akan sama dengan Elite Pass. Pemain harus menghabiskan diamond untuk membeli tiket kapan saja dan bekerja keras untuk naik level sebelum mencapai puncak untuk mendapatkan hadiah terbaik dalam permainan.

Baca juga: Cara Pakai Logo Iphone Apple di Nickname Game Free Fire (FF)

Nah, jika kamu belum punya diamond Free Fire, kamu bisa top up hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID