Elite Andrew vs A124: Karakter FF Mana yang Lebih Baik Untuk Player Agresif?

Skill FF MAX

Menurut sobat Vicigers, mana yang lebih baik untuk karakter player agresif, apakah Elite Andrew  atau A124? Jika kamu juga bingung menentukannya, mari kita bahas pada postingan ini.

Player agresif dihargai dengan baik di Free Fire dan sangat ditakuti oleh player lainnya. Mereka menikmati rasio K/D yang lebih tinggi, lebih banyak poin per pertandingan, dan tingkat peringkat yang lebih tinggi. Meskipun skill memainkan peran penting, karakter yang baik diperlukan untuk mendukung gaya bermain ini.

Omong-omong, dua karakter menonjol karena skill mereka untuk bertahan lebih lama selama baku tembak, Elite Andrew dan A124.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Satu dikaruniai skill untuk menyembuhkan, sementara yang lain mampu memberikan pengurangan damage. Siapa karakter yang lebih baik untuk player agresif? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan SKill Elite Andrew vs A124

Elite Andrew

andrew FF

Setelah dirilis oleh Garena, karakter Elite Andrew tidak ada bandingannya dalam hal pengurangan damage di Free Fire. Skill “Wolf Pack” miliknya, versi “Spesialis Armor” yang ditingkatkan, memberikan fasilitas dan manfaat tambahan.

Pada level dasar, skill-nya memberikan pengurangan damage 2 persen dalam kehilangan daya tahan rompi. Selain itu, pengurangan damage armor juga bisa meningkat sebesar 5 persen. Tentu saja ini sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan bertahan selama tembak-menembak yang cukup lama.

Pada level maksimal, skill mengurangi kehilangan daya tahan rompi sebesar 12 persen dan pengurangan damage baju besi semakin meningkat menjadi 11 persen. Sebagai bonus, kamu juga akan mendapatkan pengurangan damage 15 persen untuk setiap rekan satu tim yang menggunakan skill ini.

A124

A124

Skill “Thrill of Battle” A124 sederhana namun efektif. Kamu dapat menggunakannya untuk menyembuhkan dengan cepat selama pertempuran dan bertahan dalam pertarungan lebih lama.

Pada level dasar, saat diaktifkan, skill tersebut mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Skill “Thrill of Battle” A124 memiliki waktu cooldown hanya 10 detik.

Saat berada di level maksimal, skill tersebut mengubah 60 EP menjadi HP. Skill ini memberikan peningkatan pemulihan HP yang besar, memungkinkan kamu untuk bermain lebih agresif tanpa perlu berhenti dan menyembuhkan.

Mungkin kamua yang baru bermain di game Free Fire, akan jarang menemkan player yang menggunakan karakter ini. Tapi, pada update terbaru Free Fire ini sudah banyak player yang kembali menggunakannya. Ssalah satu alasannya adalah sekarang A124 bisa mengubah 60 EP menjadi HP dengan waktu 4 detik saja.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter FF Terbaik Dengan Alok Setelah Update OB31

Penggunaan Skill Elite Andrew vs A124

Elite Andrew

andrew free fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill Elite Andrew berfokus pada bonus armor dan pengurangan damage di Free Fire. Selain itu, jika seluruh tim menggunakan skil ini, mereka semua mendapatkan bonus pengurangan damage hingga 45 persen. 

A124

A124

Skill A124 membuatnya mandiri. Dia bisa menggunakannya untuk menyembuhkan dirinya sendiri dalam pertempuran dengan cepat. Hal ini sangat berguna saat me-rush musuh dan tembak-menembak jarak dekat yang intens di Free Fire.

Elite Andrew dan A124 memiliki skill serupa di Free Fire. Mereka berdua fokus pada kelangsungan hidup yang lebih lama. Namun, dalam hal meningkatkan efektivitas tempur, Elite Andrew adalah pemenangnya dan lebih cocok digunakan oleh para player agresif FF.

Jika setiap anggota tim menggunakan skill dari Elite Andrew, pengurangan damage dibagi ke seluruh tim. Hal ini dapat digunakan untuk rush lawan secara agresif sambil mengurangi damage yang sedang berlangsung.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

Bisa dikatakan bahwa keduanya memang cocok digunakan dalam pertempuran yang sangat intens di Free Fire. Jika kamu memang belum memiliki karakter Elite Andrew, kamu juga bisa menggunakan karakter lainnya, seperti A124.

A124 juga tidak kalah baik dalam pertempuran jarak dekat dan bermain agresif. Dari penjelasan di atas dapat kamu simpulkan bahwa A124 memiliki keunggulan yang sangat baik dalam pertarungan yang intens. Jadi, gunakan saja yang menurutmu lebih baik. Tentunya jika kamu sudah memiliki kedua karakter tersebut.

Add a comment