Perkenalkan Edith, Hero Tank Marksman Pertama di Mobile Legends

Item Counter Edith

Mobile Legends: Bang Bang memperkenalkan Edith, hero hybrid tank/marksman pertama. Setelah sukses menjalankan Kejuaraan Dunia M3 2021, tim pengembang di MOONTON akan merilis hero hibrida pertama dari jenisnya, tank/penembak jitu. Hero ini akan menjadi Edith – The Forsaken Warden.

Saat mengenakan setelan mecha yang disebut Phylax, dia akan bertindak sebagai tank selama gameplay normal. Tetapi ketika kamu menggunakan ultimate-nya, dia keluar dari seragam mecha-nya untuk menjadi marskman yang menangani damagedengan skill jarak jauh. Berikut adalah detail dari hero ini.

Edith bisa disebut sebagai hero dualitas wanita di Mobile Legends. Jangan menilai buku dari sampulnya. Dalam hal ini, jangan menilai hero dari mekanismenya. Satu hal yang mengejutkan fans Mobile Legends: Bang Bang kali ini adalah hero terbaru, Edith, the Forsaken Warden. Dimana dirinya menjadi hero tank marksman pertama.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Seorang remaja pirang yang tampak polos dengan mata biru aquamarine yang mengendalikan penjaga mecha besar bernama Phylax, dia membuat sejarah sebagai hero tank dan marksman pertama yang digabungkan.

Menurut sorotan hero Moonton, dia berspesialisasi dalam kontrol dan ledakan, dan memiliki kekuatan ofensif yang sama kuatnya sebagai marksman, serta daya tahan sebagai tank.

Skill Edith di Mobile Legends

Pasif – Overload

Edith Overload Mobile Legends

Setiap kali Edith mengeluarkan skill, dia menjadi kelebihan beban selama tiga detik. Dalam durasi ini, serangan dasarnya memicu Chain Lightning, yang memberikan damage sihir ekstra hingga empat musuh di dekatnya.

Karena itu, ini adalah roti dan menteganya dalam fase laning karena memungkinkan dia untuk membersihkan gelombang minion.

Skill Pertama – Earth Shatter

Edith Earth Shatter Mobile Legends

Earth Shatter adalah sumber damage utama Edith sebagai tank. Phylax melompat ke udara, mendaratkan pukulan yang memberikan damage fisik di depan, menjatuhkan musuh dengan mudah.

Damage fisik tersebut sangat keras, sehingga hero musuh yang terkena, HP-nya bisa berkurang hingga 50 persen. Tak heran, marskamn sekaligus tank ini sangat menakutkan jika sudah hadir di Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang.

Skill Kedua – Onward

Edith Onward Mobile Legends

Dari semua skill-nya, Onward adalah skill paling mematikan darinya. Menggunakannya menagih Phylax ke depan, memberikan damage fisik pada musuh di sepanjang lane.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika Edith mengenai hero musuh di lane-nya, dia akan segera berhenti dan melemparkan mereka ke atas bahunya, memberikan damage fisik ekstra pada target, membuat mereka stun sebentar.

Di fase laning, gunakan Onward untuk membalikkan hero musuh menjadi combo Earth Shatter, lalu dilanjutkan dengan serangan dasar yang diberdayakan Chain Lightning dari Overload.

Ultimate – Primal Wrath

Primal Wrath Edith

Primal Wrath dapat dicor setelah Edith mencapai maksimal Wrath. Dia mengeluarkan dirinya dari Phylax, mendapatkan perisai. Dia juga membuka skill non-ultimate baru, dan dapat melakukan serangan dasar jarak jauh.

Dia mengumpulkan Wrath yang ditunjukkan oleh bilah putih di bawah HP-nya dan berdasarkan berapa banyak damage yang diterima dalam bentuk mecha.

Divine Retribution

Divine Retribution Edith

Divine Retribution adalah skill AoE yang memberikan magic damage ke musuh yang terkena. Skill ini memberikan damage sihir ekstra setiap 0,5 detik kepada mereka yang memasuki area dalam 1,5 detik berikutnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero OP Terbaik di Mobile Legends Tahun 2021

Lightning Bolt

Edith Lightning Bolt

Lightning Bolt adalah skill kontrol utama Edith dalam bentuk marksman. Sebuah kemampuan linier, dia menembakkan baut ke depan untuk memberikan damage sihir pada hero musuh pertama yang terkena, melumpuhkan mereka selama satu detik.

Play Style

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sampai dia membuka kunci ultinya di level 4, dia tidak bisa berubah menjadi bentuk marksmannya. Jadi, lebih baik bermain pasif terlebih dahulu. Gunakan pasif untuk menghapus minion dengan cepat.

Selama pertarungan, libatkan musuh dengan skill bentuk tank kamu, lalu ubah menjadi bentuk marksman  di mid game. Kemudian kamu dapat menghancurkan musuh dengan skill jarak jauh dan serangan dasar Edith.

Baca juga: Perbedaan 3 Lane Mobile Legends dan Cara Memilihnya

Karena hero ini belum dirilis di server asli, kamu bisa mempelajari skillnya terlebih dulu. Ketika Edith sudah rilis kamu sudah tahu apa saja skill dan fungsinya. Menjadi tank sekaligus marksman seperti sangat asyik untuk digunakan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID