5 Earphone Gaming Terbaik Dengan Peredam Bising

Apple AirPods Pro

Tidak selalu benar bahwa headset yang besar dan kuat adalah yang terbaik untuk portabilitas, kenyamanan, dan gaya. Banyak orang lebih suka memakai earphone gaming saat bermain game, yang juga dapat dimasukkan ke dalam saku dan digunakan saat bepergian. Earphone gaming lebih ringan, portabel, dan bisa dibilang lebih modis.

Dalam hal kinerja, pabrikan telah mengemas semua fitur dari headset gaming yang dihias ke dalam headphone in-ear yang ringkas dengan peredam bising aktif, konektivitas nirkabel, dan mikrofon yang luar biasa.

Saat ini, earphone gaming dapat digunakan untuk bermain game tanpa merugikan lawan dan gamer profesional yang secara eksklusif menggunakan headphone in-ear saat berada di atas panggung untuk meredam kebisingan yang dibuat oleh penonton.

Daftar Earphone Gaming Paling Bagus 2022

Earphone gaming terbaik memberikan kenyamanan dan portabilitas, karena ringan dan dapat dipakai dalam waktu lama. Jika earphone nirkabel, baterai yang andal diperlukan, dan jika earphone menawarkan pembatalan bising, itu hanya ceri di atas.

Earphone mungkin tidak menawarkan audio premium serta fitur headset gaming, tetapi untuk gamer seluler, earphone gaming adalah suatu keharusan. Mendapatkan sepasang earphone terbaik dapat membingungkan karena ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk harga, kualitas suara, fitur tambahan, dan kenyamanan.

Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro

Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro
Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro

Soundcore Liberty Air 2 Pro oleh Anker memberikan pembatalan bising aktif dengan harga termurah dengan kualitas luar biasa dan desain tahan air dengan peringkat IPX4.

Pasangan ini memiliki desain modern dengan panel sentuh yang sensitif untuk kontrol di telinga yang dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Soundcore yang tersedia di Android dan iOS.

Kelemahan dari earphone ini adalah ketika fitur noise cancelation diaktifkan, sedikit mempengaruhi audio, yang dapat mengganggu sebagian pengguna. Masa pakai baterainya solid dan earphone dilengkapi dengan berbagai opsi ujung telinga untuk membuatnya nyaman bagi semua pengguna.

Sennheiser CX Plus True Wireless

Sennheiser CX Plus True Wireless
Sennheiser CX Plus True Wireless

CX Plus True Wireless adalah earphone gaming yang memiliki peredam bising yang sangat baik, masa pakai baterai yang andal, audio yang konsisten, dan desain yang ramping, sepasang earphone berfitur lengkap dari Sennheiser.

Pasangan ini tahan air IPX4, yang menjadikannya pilihan latihan yang bagus dan memiliki panel sentuh kapasitif pada logo Sennheiser.

Menggunakan aplikasi Smart Control, yang tersedia di Android dan iOS, pengguna dapat menyesuaikan EQ, sidetone, dan ANC dan memetakan kembali kontrol. Earphone nirkabel sejati memiliki Bluetooth 5.2, yang memastikan latensi rendah, membuatnya cocok untuk bermain game.

Beats Fit Pro

Beats Fit Pro yang ringkas adalah salah satu earphone nirkabel dengan tampilan terbaik dengan peredam bising aktif, masa pakai baterai yang mumpuni, dan audio spasial di Apple Music.

Pasangan ini tahan air IPX4, yang membuatnya tahan keringat sehingga pengguna dapat menggunakannya saat berolahraga, dan karena nyaman dipakai di sebagian besar telinga, tidak perlu khawatir akan jatuh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karena Apple memiliki Beats, beberapa fitur tidak akan berfungsi sepenuhnya di Android, yang bisa menjadi pemecah kesepakatan bagi sebagian orang.

Beats Fit Pro membuang desain pengait telinga. Sebagai gantinya, mereka menampilkan kombo ujung sayap dan gel yang didasarkan pada 1.000-an lughole. Beats mengatakan desain yang dibuat secara digital ini menawarkan kecocokan paling aman dan kenyamanan terbaik.

Nikmati masa pakai baterai total 30 jam yang kompetitif, Active Noise Cancellation (ANC), transparansi, dan mode musik spasial semuanya ditenagai oleh chip headphone H1 yang sama dengan yang kamu temukan di Apple AirPods Pro dan kau memiliki pesaing baru yang menarik untuk itu mahkota headphone latihan terbaik.

Razer Hammerhead True Wireless Pro ANC

Razer telah meningkatkan Hammerhead True Wireless Pro ANC secara besar-besaran dari iterasi sebelumnya, mengatasi semua masalah dan menjadikannya pilihan yang layak bagi banyak orang.

Earphone gaming ini memiliki kualitas suara yang bagus dan pas yang aman yang mengisolasi banyak kebisingan hanya saat memakainya, dan dengan kebisingan dan pembatalan diaktifkan, pengguna benar-benar jauh dari semua kebisingan.

Pasangan ini dilengkapi dengan sertifikasi THX yang menyatakannya memiliki suara yang kaya dan seimbang yang cocok untuk semua jenis media, termasuk musik, film, dan game. Aplikasi Razer memungkinkan pengguna memetakan kembali semua kontrol sentuh, menyesuaikan EQ, dan beralih ANC.

Baca juga: Simak Empat Rekomendasi Game Offline Terbaik untuk Android dan iOS!

Apple AirPods Pro

Apple AirPods Pro
Apple AirPods Pro

Iterasi terbaru Apple dari AirPods memiliki semua fitur yang menjadikannya pilihan terbaik bagi para gamer di perangkat Apple karena beberapa fitur pintar tidak berfungsi di Android, yang merupakan kekecewaan.

Pasangan ini memiliki Dolby Atmos Spatial Audio yang membuat pengguna merasa seolah-olah dikelilingi oleh speaker dan memberikan nuansa alami pada suaranya.

AirPods Pro memberikan peredam bising yang kuat, yang efektif bahkan di area paling bising dan dapat dengan cepat diaktifkan menggunakan kontrol sentuh. Earphonenya ringan dan nyaman tetapi memiliki daya tahan baterai yang kecil, memaksa pengguna untuk mengisi dayanya secara teratur.

Tipe ini masih merupakan headphone Apple terbaik yang dapat kamu beli hari ini dan mereka juga membuat daftar earbud terbaik kami secara umum, terutama jika kamu sudah memiliki banyak produk Apple karena mereka akan bekerja dengan baik dengannya.

Apple AirPods Pro baru-baru ini menjadi lebih baik. Sejumlah peningkatan baru telah tiba untuk earbud peredam bising ini sebagai bagian dari pembaruan iOS dan macOS, dengan yang paling penting dan berpengaruh adalah penambahan Audio Spasial, yang bekerja dengan film dan musik Dolby Atmos untuk membuatnya terasa.

Baca juga: 5 HP Kamera Bagus Untuk Gaming di Tahun 2022

Kamu dikelilingi oleh speaker asli, alih-alih memiliki suara yang disalurkan ke telinga. Khususnya untuk film, ini adalah pengubah permainan yang sesungguhnya, main game dengan headphone lain akan terasa datar setelahnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID