Cara Bertahan di Early Game Free Fire Dengan Mudah

Heroic FF

Sobat Vicigers dapat meningkatkan peluang untuk selamat dari early game Free Fire jika kamu hanya mengikuti tips ini.

Tidak ada yang lebih membuat frustasi daripada terbunuh di Free Fire ketika kamu baru saja memasuki permainan. Namun, itu bisa sangat sering terjadi karena 49 pemain mencoba menjatuhkanmu dengan cara apa pun.

Kamu dapat meningkatkan peluang untuk bertahan secara signifikan dan mencapai lingkaran terakhir atau early game Free Fire  jika kamu dapat mengikuti tips di bawah ini.

Tips Bertahan di Early Game Free Fire

Memiliki permainan early game Free Fire yang hebat akan menjadi dorongan besar untuk mendapatkan Booyah itu dengan gratis. Pastikan sobat Vicigers mengetahui tips bertahan hidup ini di early game Free Fire!

Mendarat di Tempat yang Jauh Dari Garis Pesawat

Early Game Free Fire
Kalahari

Jika kamu memilih tempat pendaratan yang jauh dari jalur pesawat, kemungkinan besar kamu akan menjadi satu-satunya pemain di sana. Itu berarti kamu akan benar-benar aman untuk menjarah seluruh tempat tanpa khawatir tentang apa pun.

Tentu saja, ada kemungkinan besar bahwa kamu akan jauh dari lingkaran pertama, tetapi yang harus kamu lakukan hanyalah bergerak sedikit lebih awal dari biasanya di early game Free Fire.

Bertahan hidup adalah kunci kemenangan dalam game BR, dan untuk bertahan hidup, pemain harus tetap hidup. Dengan demikian, mereka dapat mengumpulkan peralatan kesehatan sebanyak mungkin, yang dapat memberi mereka dukungan dalam bertahan dari serangan musuh.

Mengumpulkan kelebihan peralatan kesehatan juga sangat baik bagi pengguna untuk memberikan bantuan kepada rekan satu tim mereka sebagai petugas medis. Selain itu, item penyembuhan juga berguna ketika pengguna berpikir untuk mengadopsi pendekatan agresif nanti dalam pertandingan.

Temukan Musuh Terdekat Saat Mendarat

Early Game Free Fire
FF

Saat kamu terjun payung, kamu dapat melihat-lihat untuk melihat apakah ada musuh di dekatnya. Kamu kemudian dapat menebak lokasi umum mereka dan waspada jika mereka mencoba untuk nge-push. Kamu juga dapat memilih untuk mendorong dan menangkap mereka secara mengejutkan, tetapi ini adalah langkah yang berisiko.

Menyadari bahwa kamu berada dalam pertunangan yang buruk dan melarikan diri lebih awal akan membantu dalam bertahan lebih lama di Free Fire. Dengan melakukan ini, kamu juga tidak menyia-nyiakan sumber daya seperti Gloo Wall dan Med Kit untuk pertarungan yang tidak berguna.

Cobalah Untuk Mengambil Senjata dengan Segera

Early Game Free Fire
FF

Jika ada banyak musuh di lokasi kamu turun, prioritas pertama di early game Free Fire adalah segera mengambil senjata apa pun untuk membela diri. Setelah itu, amankan rumah atau bangunan dan mulailah perlahan dari sana.

Blue Zone adalah tempat kamu bisa menemukan loot terbaik dan item op spesial di Free Fire. Jadi itu adalah tempat yang berbahaya dengan banyak orang.

Ada kemungkinan besar bahwa kamu akan terbunuh cukup cepat bahkan sebelum Anda mendapatkan jarahan yang bagus. Oleh karena itu, jika kamu seorang pendatang baru, atau baru memulai permainan, cobalah untuk menjaga jarak yang baik dari area ini.

Hindari Pertempuran Early Game Free Fire

Early Game Free Fire
Kill

Bergegas di Free Fire bisa sangat menyenangkan tetapi akan menempatkan kamu pada banyak risiko, terutama di awal permainan.

Kecuali kamu yakin memiliki peluang bagus untuk menghabisi musuh dengan cepat, jangan lakukan itu. Suara pistol juga akan menarik pemain lain di dekatnya, jadi pastikan kamu bergerak sesegera mungkin.

Jika gear kamu saat ini tidak terlalu bagus, mungkin tidak ada gunanya mengejar musuh yang sudah kabur, terutama di early game Free Fire.

Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melakukan ini akan mengurangi waktumu untuk mengumpulkan loot dan bersiap untuk mid-game. Cobalah untuk menyelesaikannya dengan cepat atau meninggalkannya.

Dalam pertandingan Battle Royale Free Fire, pemain menemukan beberapa situasi pertempuran. Namun, pertarungan yang tidak perlu mengundang lebih banyak musuh sambil mempertahankan siluman membantu seseorang bertahan hingga tahap terakhir.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji Sensei Tig FF dan Shake it Up Gratis 

Selalu Bersama Satu Squad

Early Game Free Fire
Ilustrasi Booyah di Free Fire

Jika kamu bermain Duo atau Skuad, sangat penting untuk tetap dekat dengan rekan satu tim. Dengan cara ini, kamu akan cenderung mati karena kamu memiliki cadangan dari tim. Kamu juga bisa mendapatkan kill dengan lebih mudah.

Memang benar bahwa harus mencari di gedung yang berbeda di Squad agar tim bisa mendapatkan loot paling banyak dengan cepat. Tapi tinggal terlalu jauh dari tim bisa menimbulkan ancaman besar.

Kamu tidak akan dapat mendukung dengan cepat jika kamu terbunuh dan musuh akan segera menghabisimu. Ini juga akan mempengaruhi kekuatan tim selama sisa permainan.

Misi terpenting dalam Free Fire adalah bertahan dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Namun, banyak pemain tereliminasi sangat awal dan sulit bagi mereka untuk mendapatkan Booyah! Terkadang itu hanya karena nasib buruk tetapi sering kali itu adalah kesalahan yang mereka buat di awal pertandingan.

Tetap hidup dalam pertandingan secara langsung berhubungan dengan tetap bersama tim. Selama pertandingan, skuad adalah cadangan pemain, karena mereka dapat memberikan tembakan perlindungan dan kebangkitan.

Baca juga: 5 Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Push Rank  di Update OB34

Oleh karena itu, perlu untuk tetap dekat satu sama lain saat bergerak, berkemah, melarikan diri, atau bahkan bergegas untuk menghindari kematian dini.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment