Langsung Coba! Ini 10 Duet Hero Mobile Legends Terbaik

Duet Hero Mobile Legends

Kali ini kita bakal mengulas duet hero Mobile Legends:Bang Bang yang dapat membuat para player menang di dalam pertandingan. Duet hero Mobile Legends bisa menjadi cara agar kamu dan rekan satu tim bisa mengeliminsi hero lawan di dalam game.

Terdapat kombinasi hero yang jika menyerang bersama maka akan memberikan efek yang sakit terhadap hero lawan. Bahkan, bisa membuat hero lawan tereliminasi.

Namun, kamu juga perlu mempersiapkan strategi yang tepat untuk bisa melakukan hal tersebut. Strategi itu diperlukan agar kamu dapat mengeliminasi lawan dengan efektif dan secara berulang kali.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Hal itu diperlukan agar kamu bisa memadukan skill dan kemampuan bermain yang kamu miliki dengan hero yang digunakan teman satu tim kamu.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kali ini kita akan mengulas rekomendasi duet hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game. Kamu bersama teman satu tim bisa mencoba duet hero Mobile Legends ini untuk menang di dalam game.

10 Duet Hero Mobile Legends Terbaik

Kali ini kita akan mengulas 10 duet hero Mobile Legends paling kuat. Kamu bisa mencoba untuk duet ini bersama dengan teman yang juga merupakan user dari hero yang direkomendasikan ini.

Silakan kamu coba duet hero Mobile Legends ini untuk dapat bersaing dan membawa tim kamu menang di dalam game:

Mathilda – Karina

Duet Hero Mobile Legends

Duet hero pertama yang akan kita ulas yakni Mathilda dan Karina. Mathilda diketahui merupakan hero yang punya burst tinggi. Hero yang satu ini pun dapat mendekati hero lawan dengan sangat mudah. Hal itu dapat terjadi karena skill ulitmate yang dia miliki.

Baca juga: Build Fanny Tersakit di Mobile Legends

Saat menggunakan skill ultimate tersebut, dia akan memberikan Burst Damage dengan menabrak hero lawan. Hal itu dapat dilakukan bersama dengan Karina. Setelah itu, Karina pun dapat mengambil alih tugas untuk mengeliminasi hero lawan.

Johnson – Odette

duet hero mobile legends

Selanjutnya yakni Johnson dan Odette. Duet keduanya tentu paling ditakuti banyak pemain Mobile Legends. Kedua hero ini memiliki skill ultimate yang dapat meluncurkan damage tinggi ke hero lawan.

Selain itu, hero lawan yang sudah ‘dikepung’ kedua duet hero Mobile Legends ini juga akan kesulitan untuk kabur. Pasalnya, bisa terkena stun dan juga efek slow dari Johnson.

Freya – Ruby

Duet Hero Mobile Legends

Kamu juga bisa mencoba duet hero Mobile Legends antara Freya dan Ruby. Duet ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menang dalam teamfight.

Freya dan Ruby diketahui memiliki CC, damage yang tinggi dan lifesteal juga loh!.

Tigreal – Aurora

Duet Hero Mobile Legends

Duet selanjutnya yakni Tigreal dan Aurora. Kamu dapat menggunakan duet ini untuk bertarung dengan hero lawan saat berada di dalam game.

Hero Tigreal mempunyai skill lockdown kuat. Dia bisa menahan musuhnya dengan mudah.

Baca juga: Tips-tips Fanny Hemat Energy di Mobile Legends

Hal itu bisa sangat membantu Aurora. Karena, Aurora dapat memberikan damage brus AoE ke hero lawan. Sehingga, CC dari kedua hero ini akan mempersulit hero lawan untuk bergerak.

Yu Zhong – Alice

Duet Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yakni Yu Zhong dan Alice. Keduanya sama-sama mempunyai lifesteal yang tinggi untuk menyerang hero lawan.

Kamu bisa dengan mudah saat menggunakan Yu Zhong maupun Alice. Kedua hero ini juga akan membuat kamu melakukan team fight dengan mudah.

Grock – Natan

Duet Hero Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selanjutnya yakni hero dengan role Tank dan Marksman. Mereka adalah Grock dan Natan.

Kedua hero ini sulit untuk dilawan saat duet di dalam game.

Saat menggunakannya, Grock akan bertugas melakukan pertahanan dengan tembok yang dimilikinya. Lalu, Natan bertugas menyerang hero lawan dari kejauhan.

Saber – Chou

Duet Hero Mobile Legends

Duet hero MLBB selanjutnya yakni Saber dan Chou. Mereka merupakan hero yang bisa dengan mudah menculik hero lawan.

Chou bertugas menarik hero lawan dengan memakai skill yang dia miliki. Setelah itu, Saber mengeluarkan skill ultimate untuk mengeliminasi hero lawan tersebut.

Akai – Phoveus

Duet Hero Mobile Legends

Duet hero yang akan kita bahas ini yakni Akai dan Phoveus. Mereka akan mejadi duet yang baik jika kamu bisa menggunakannya.

Akai diketahui mempunyai skill yang bisa memberikan knockback ke hero lawan. Dengan itu, Phoveus dapat menggunakan skill ultimate yang dimiliki untuk mengeliminasi lawannya di dalam permainan.

Phoveus bisa menggunakan skill itu secara terus menerus hingga lawan tereliminasi dari permainan. Kerja sama kedua orang tersebut tentu sangat diperlukan agar merkea dapat menggunakan skill dan menyerang lawan pada waktu yang tepat.

Moskov – Grock

Duet Hero Mobile Legends

Duet hero MLBB selanjutnya yakni Moskov dan Grock. Kedua hero ini dapat menjadi duet yang mematikan di dalam game.

Moskov bisa memakai skill stun miliknya saat Grock menggunakan skill membuat tembok ketika berhadapan dengan hero lawan.

Kamu bisa dengan mudah menyerang hero lawan ketika Moskov dan Grock dapat bekerja sama dengan baik untuk berduet dan mengalahkan lawan di dalam pertandingan.

Gatotkaca – Yve

Duet Hero Mobile Legends

Selanjutnya yakni Gatotkaca dan Yve. Keduanya bisa menjadi duet hero terkuat saat bertanding bersama di dalam pertandingan.

Caranya, Gatotkaca dapat menggunakan skill ultimate untuk menarik musuh. Selanjutnya, Yve bisa menggunakan skill untuk memberikan damage.

Kamu bakal lebih gampang untuk memakai skill Gatotkaca dalam mengumpulkan musuh. Setelah itu, Yve bertugas memberikan damage brust ke semua lawannya.

Akhir Kata

Demikian deretan 10 duet hero Mobile Legends yang bisa kamu coba saat kamu bermain bersama dengan teman satu tim kamu. Tentunya, komunikasi kamu dengan teman duet sangat diperlukan agar kamu bisa lebih mudah dalam mengeliminasi lawan di dalam pertandingan.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers