Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2

Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2

Hari kedua dari Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 sudah berakhir dan kita akhirnya dapat melihat tim dari Asia lainnya selain China yang mendapatkan WWCD.

Sudah sebanyak 2 hari para tim berusaha untuk menyaingi para pemain yang sudah sangat berpengalaman dalam Game for Peace, dan akhirnya masa yang ditunggu sudah tiba.

Tim dari Malaysia, Dingoz MPX berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka pada hari kedua kali ini.

Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2
source: www.google.com

dan juga tim dari Vietnam, HVNB berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka pada hari kedua kali ini.

source: www.google.com

Bukan hanya sebuah momen yang bagus, tetapi juga momen untuk seluruh tim dari Asia lainnya, akhirnya tim selain Tim China berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka.

Hasil PEI 2021 Day 2, Tim Asia Perlahan Meningkat!

Seperti yang kita ketahui, tim China sangat mendominasi permainan pada hari pertama, dimana tim lain sama sekali tidak berkutik dalam permainan di PEI 2021.

Di hari kedua mereka semua perlahan mulai meningkatkan performa bermain mereka, dan dua dari 13 tim dari luar China berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka.

Baca Juga Hasil PEI 1 Day 1: Dominasi Tim-Tim China

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment