Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

cara download video tiktok

TikTok merupakan salah satu media sosial yang sedang populer saat ini di dunia. Dengan menggunakan aplikasi TikTok, Vicigers dapat membuat video-video pendek dengan dilengkapi lagu-lagu yang sedang populer.

Di aplikasi TikTok juga terdapat trend-trend yang sedang populer seperti “Gucci Challenge” yang baru-baru ini sedan populer dan masih banyak lagi. Selain video mengikuti trend, TikTok juga terdapat video seperti Tips & Trik serta orang yang menunjukkan bakatnya ketika berjoget.

Karena kepopuleran TikTok, kini banyak sekali orang yang telah mendownload video-video TikTok untuk disebarkan baik di grup ataupun di sosial media pengguna. Namun mendownload video TikTok secara langsung melalui aplikasinya sudah pasti terdapat watermark.

Cara Download Video Tiktok

Terdapat sejumlah cara download video TikTok. Kamu bisa mencobanya sekarang juga.

Mari simak ulasannya!

SnapTik

cara download video tiktok
SnaptTik

SnapTik.App adalah salah satu situs untuk men-download video TikTok terbaik yang tersedia secara online dan bisa untuk men-download video tiktok tanpa watermark.

Vicigers tidak perlu menginstal software apa pun di PC atau handphone kalian, yang kalian butuhkan hanyalah link video TikTok dan semua pemrosesan dilakukan di pihak Snaptik sehingga para pengguna dapat dengan satu klik saja mengunduh video ke perangkat handphone atau PC kalian.

Baca Juga: Build Albedo Genshin Impact, Sub DPS dan Support Geo Paling Superior!

Fitur Snaptik

cara download video tiktok
SnapTik
  1. Tidak ada watermark pada video yang telah di-download dan membuat kualitas video tersebut menjadi lebih baik. Sebagian besar software lain tidak bisa melakukan hal ini.
  2. Download video TikTok atau video musik di perangkat apa pun yang kalian inginkan seperti handphone, PC, hingga tablet. TikTok hanya memungkinkan para penggunanya untuk men-download video dengan aplikasinya dan video yang telah di-download masih terdapat watermark.
  3. Download dengan menggunakan browser kalian baik itu Google Chrome, Safari, hingga Mozilla Firefox. para pengguna tidak perlu men-download atau menginstal software apa pun. Snaptik membuat aplikasi ini bertujuan agar para pengguna dapat menginstal kapan pun dan dimanapun kalian mau.
  4. Aplikasi Snaptik selalu gratis. Meskipun terdapat beberapa iklan didalamnya, ini bertujuan agar para pengguna tetap mendukung pemeliharaan layanan Snaptik, dan pengembangannya lebih lanjut.
Baca Juga: 13 Rekomendasi Game Steam Gratis yang Bisa Kalian Coba

Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Watermark

cara download video tiktok
TikTok
  1. Buka aplikasi Tik Tok di handphone/atau Web di browser Vicigers.
  2. Pilih video apa pun yang ingin kalian download terutama yang kalian suka
  3. Klik tombol Share di kanan bawah video.
  4. Klik tombol Copy Link.
  5. Download dengan menggunakan browser Vicigers (Google Chrome, Safari, hingga Mozilla Firefox). Snaptik membuatnya menjadi sederhana untuk para pengguna. Tidak perlu mengunduh atau menginstal software apa pun.
  6. Kembali ke SnapTik.App dan paste link yang telah kalian copy sebelumnya di field yang akan diisi lalu klik tombol download.
  7. Server Snaptik akan melakukan tugasnya dan kemudian setelah loading selesai para pengguna bisa save video TikTok yang kalian inginkan ke perangkat kalian tanpa ada watermark.
Baca Juga: Hero Core ML Paling Mematikan yang Bisa Kamu Coba

Cara Mendapatkan Link Video TikTok

TikTok
  1. Buka aplikasi TikTok kalian di browser manapun
  2. Pilihlah video TikTok manapun yang ingin Vicigers download
  3. Klik share dan pada menu share klik Copy Link.
  4. URL yang siap didownload oleh Vicigers telah siap dicopy.
  5. Sebagai contoh, link yang akan Vicigers copy akan berbentuk seperti https://www.tiktok.com/@taylorswift/video/7099068994640039211?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1 atau https://m.tiktok.com/v/7099068994640039211.html

Saat Vicigers telah selesai mendownload video yang Vicigers inginkan, biasanya file tersebut disimpan ke folder apa pun yang telah Vicigers tetapkan sebagai default. Browser kalian biasanya telah  mengatur folder ini untuk kalian.

Di pengaturan browser, Vicigers dapat mengubah dan memilih secara manual folder tujuan untuk video TikTok yang telah selesai Vicigers download.

Baca Juga: Rekomendasi Combo Hero Support Terbaik Season 24 ML

Perlu diingat bahwa aplikasi SnapTik.App tidak menyimpan video yang telah kalian download di server mereka, SnapTik juga tidak menyimpan salinan video yang sudah didownload oleh penggunanya. Semua video tetap berada di-host di server TikTok.

Selain itu, SnapTik tidak melacak history download para pengguna mereka, sehingga penggunaan SnapTik.App benar-benar anonim.

Untuk memakai aplikasi ini Vicigers juga tidak perlu membayar apa pun karena software ini selalu disediakan secara gratis. Vicigers dapat mendukung SnapTik dengan mematikan AdBlock pada browser Vicigers atau memberikan donasi pada website mereka.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment