Berikut Daftar Dodgem Car Terkuat Free Fire 2022!

Free Fire Auto Headshot

Dodgem Car merupakan salah satu kendaaraan yang overpower (OP) di game Free Fire ini. Pasalnya, Dodgem Car ini merupakan salah satu kendaraan terkuat yang ada di Free Fire dan wajib banget buat kalian pakai ketika menggunakan game ini!

Dodgem Car Free Fire

Jika kalian merupakan pemain lama game Free Fire, pastinya kalian sudah tidak asing dengan Dodgem Car yang merupakan salah satu kendaraan paling kuat dan overpower ketika digunakan di Free Fire. Namun apabila kalian merupakan pemain baru dari Free Fire dan masih asing dengan istilah ini tentu ini merupakan hal yang wajar.

Dodgem Car sendiri merupakan salah satu kendaraan yang mirip-mirip dengan Bom-bom Kart yang sering kalian temui di tempat mainan hiburan seperti Dufan. Dodgem Car di Free Fire merupakan kendaraan yang terinspirasi dari kendaraan Bom-bom Kart yang dimana banyak pemain yang dapat menaiki kendaraan ini.

Kendaraan di Free Fire ini tentunya akan sangat berguna jika kalian pakai di berbagai situasi dan kondisi, seperti melakukan kill kepada musuh menggunakan kendaraan ini ataupun melarikan diri jika kondisi mulai terdesak. Semua hal itu bisa kalian gunakan dengan menggunakan kendaraan ini.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan Dodgem Car terbaik yang wajib banget kalian coba kalau sedang bermain game Free Fire!

Baca Juga: Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022, Ada Diamond Gratis!

Monster Truck

dodgem car
Monster Truck (Source: Ankur Sharma)

Kendaraan overpower pertama yang dapat kalian gunakan di game Free Fire adalah Monster Truck. Seperti namanya, kendaraan ini merupakan mobil truk yang berukuran sangat besar jika dibandingkan dengan mobil-mobil yang ada di game Free Fire. Bagi kalian yang sering memainkan game GTA: San Andreas pasti sudah tidak asing dengan bentuk dari Monster Truck ini karena sangat lah mirip.

Karena Monster Truck sendiri memiliki badan yang sangat besar, maka kendaraan ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlidung jika kalian mendapatkan tekanan dari musuh. Selain itu, untuk mendapatkan mobil ini kalian bisa mendapatkannya dari Air Drop, jadi kalian harus bersabar untuk mendapatkan kendaraan overpower ini.

Untuk detailnya sendiri, Monster Truck Sabertooth dihiasi dengan warna hitam dan ungu yang membuat mobil ini semakin keren jika dipakai.

Baca Juga: Yuk Intip Map Baru Deston PUBG!

Sport Car

dodgem car
Sport Car (Source: Free Fire World)

Jika kalian merupakan menggemar dari Sport Car seperti Ferrari, Lamborghini, hingga Porsche, kalian mungkin harus memikirkan bagamaina caranya untuk mendapatkan Sport Car tersebut. Sport Car FF dirancang mirip dengan tipe-tipe mobil Sport Car mewah yang ada di dunia nyata.

Karena mobil ini merupakan mobil Sport Car, tentu saja mobil ini memiliki kecepatan yang tinggi dan sering digunakan untuk kabur jika suatu waktu para pemain mendapatkan kondisi yang mendesak. Konsep mobil ini sendiri sangat lah mewah jika dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya.

Salah satu hal yang harus diwaspadai ketika menggunakan mobil ini adalah Sport Car memiliki suara yang cukup keras, alhasil kendaraan ni mudah ditemukan oleh mobil. Untuk itu kalian bisa mencegahnya dengan mengendarainya secara hati-hati agar tidak ketahuan oleh musuh.

Baca Juga: 5 Skill Slot Support FF Terbaik Untuk Push Rank

Jeep

dodgem car
Jeep (Source: Kitakini News)

Terakhir adalah mobil Jeep yang merupakan salah satu mobil overpower yang bisa kalian gunakan di game Free Fire. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi mengenai bentukan mobil Jeep jaman dulu karena mobil Jeep di Free Fire sangatlah mirip dengan mobil Jeep di jaman dahulu.

Karena mobil ini cukup kuat, mangkanya mobil ini sangat berfungsi ketika kalian bertemu dengan musuh dan bisa membunuh musuh dengan menggunakan mobil Jeep ini. Selain itu, mobil ini juga dirancang dengan kuat untuk dapat menghindari musuh jika kalian berada di kondisi yang kurang menguntungkan alias mendesak.

Namun yang menjadi catatan dari mobil ini adalah mobil Jeep ini kurang memiliki kecepatan atau speed ketika dikendarai, karea kekurangannya inilah mobil Jeep kerap kali menjadi incaran musuh jika musuh melihat ada pemain yang menggunakan mobil Jeep ini.

Terakhir ada mobol jeep yang mana mobil ini dirancang dengan kuat untuk menghindari serangan dari musuhm namun kekurangan mobil ini adalah kurang cepat saat kita kendarai, jadi sebuah incaran musuh ketika kita menggunakan mobil ini.

Nah di atas merupakan mobil-mobil overpower yang bisa kalian temukan di game Free Fire, tentunya ketika kalian menggunakan mobil tersebut akan banyak mendapatkan keuntungannya.

Baca Juga: Simak! Tim Blacklist ML Filipina, Banyak Prestasinya!

Skin Dodgem Car

Misi Booyah Adha Cheat FF
Free Fire. Source: Dunia Games

Dari mobil-mobil yang sudah disebutkan di atas, tentunya ada beberapa dari mobil tersebut yang memiliki skinnya tersendiri di game Free Fire. Hal ini dilakukan tentunya agar membuat tampilan visual dan detail dari kendaraan tersebut menjadi lebih menarik lagi daripada sebelumnya.

Namun untuk memiliki skin kendaraan ataupun skin lainnya, kalian memerlukan diamond yang cukup untuk membeli beragam item yang terdapat di game Free Fire, termasuk skin Dodgem Car yang bisa kalian beli. Tentunya untuk mendapatkan diamond dengan mudah, kalian bisa melakukan Top Up diamond agar mendapatkan diamond lebih banyak dan lebih mudah.

Dapatkan semua kebutuhan Free Fire kalian untuk Top Up Diamond agar dapat membeli skin dan item yang tersedia di VC Market by VCGamers yang dijamin lebih hemat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!