DJ Alok Vs Clu: Mana yang Lebih Baik Untuk Gameplay Strategis di Free Fire?

Free Fire DJ Alok Vs Clu

Manakah yang lebih baik untuk gameplay strategis di Free Fire? Apakah DJ Alok atau Clu. Nah, dalam postingan ini kita akan mengupas tentang skill DJ Alok vs Clu di Free Fire.

Strategi adalah kunci kemenangan di Free Fire. Mampu mengungguli lawan adalah 50 persen dari pekerjaan yang dilakukan. Sementara senjata sangat berharga untuk kesuksesan, pertempuran terkadang bisa dimenangkan dengan menembakkan beberapa tembakan saja.

Namun, strategi bukan hanya perang. Strategi juga terkait dengan skill karakter yang digunakan. Mengetahui mana yang akan digunakan selama pertandingan sangat penting. Dua karakter yang paling strategis adalah DJ Alok dan Clu.

Skill mereka bisa membuka banyak opsi taktis untuk player di Free Fire. Satu menawarkan penyembuhan instan dan peningkatan kecepatan, sementara yang lain dapat mendeteksi musuh di dekatnya dan mengungkapkan posisi musuh. Mana yang lebih baik antara DJ Alok dan Clu? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Antara DJ Alok dan Clu di Free Fire

Skill DJ Alok

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

Semua player FF pasti sudah kenal banget dengan karakter ini. Skill ‘Drop the Beat’ DJ Alok memungkinkan kamu memulihkan HP dan memberikan peningkatan kecepatan. Rekan satu tim dalam aura 5 meter akan menerima 15 persen peningkatan kecepatan gerakan dan memulihkan 5 HP/detik. Skill tersebut bertahan selama 10 detik, diikuti dengan cooldown 45 detik.

Dalam masalah skill, DJ Alok memang sebanding dengan Chrono yang menjadi karakter paling OP di Free Fire. Karakter ini juga bisa digunakan untuk rush musuh dan bertahan. Tidak hanya menyelamatkan diri sendiri, melainkan bisa menyelamatkan rekan satu tim dalam keadaan darurat di pertempuran.

Skill Clu

Free Fire Clu

Skill ‘Tracing Steps’ Clu memungkinkan kamu untuk menemukan musuh terdekat. Saat diaktifkan, bisa mendeteksi lawan yang tidak tengkurap atau dalam posisi jongkok. Skill ini memiliki jangkauan efektif 70 meter dan berlangsung selama 7,5 detik dengan cooldown 60 detik.

DJ Alok Dalam Pertempuran

5 Best combo bareng DJ alok FF season 22

Dalam pertempuran, peran utama DJ Alok adalah dukungan. Skill-nya memungkinkan tim untuk bergerak lebih cepat dan menyembuhkan saat bepergian. Skill ini sangat penting saat push tim musuh atau mencoba melarikan diri.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam gameplay strategis di Free Fire, skill ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan kemenangan tima. Tapi, tidak cocok untuk kamu yang memiliki gameplay solo. DJ Alok lebih baik dalam pertempuran dalam mode skuad dan bukan mode solo player.

Baca juga: Trik Untuk Open Fight Dan Melakukan Rush Dengan Benar di Free Fire

Clu Dalam Pertempuran

Free Fire Clu

Dalam pertempuran, peran utama Clu adalah sebagai pengintai. Menggunakan skill-nya, musuh dapat ditemukan dengan mudah. Skill ini memungkinkan kamu untuk merencanakan langkah tim selanjutnya dan mempersiapkannya dengan tepat. Jika digunakan dengan benar, kamu tidak akan pernah disergap oleh musuh di Free Fire.

Clu sangat baik dan memeriksa kondisi dan keadaan disekitar untuk gameplay di Free Fire. Jika kamu menggunakan Clu dengan baik, kamu bisa menguasai area map di seluruh pertandingan skuad melawan semua lawan. Biasanya Clu lebih cocok menjadi sniper dan bukan untuk bertempur jarak dekat.

Kesimpulan

DJ Alok dan Clu memiliki skill yang sangat berbeda di Free Fire. Jika digunakan dengan benar, keduanya memiliki manfaat strategis yang berharga dalam game Free Fire.

Namun, jika membandingkan kegunaannya dalam pertempuran, DJ Alok memang memiliki kelebihan. Skill-nya untuk menyembuhkan dan memberikan push gerakan setiap 45 detik sangat berharga dalam pertempuran. Skill itu bisa digunakan untuk menjaga skuad tetap hidup.

Baca juga: Free Fire New Weapon Royale: Cara Mendapatkan Skin Sniper Ice Bones Treatment

Itu dia perbandingan antara DJ Alok dan Clu yang perlu kamu tahu dalam gameplay strategis di Free Fire. Apabila kamu masih bingung dalam memilih, cobalah untuk menggunakan keduanya dalam Battle Royale langsung, agar kamu bisa mencoba dan merasakannya sendiri.

Pada dasarnya, kami telah memberikan analisis skill dan kemampuan tempur keduanya di dalam game Free Fire. Pilih saja karakter yang menurutmu sesuai dengan gameplay-mu sendiri.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID