Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

Mode Bomb Squad FF

Siapakah yang akan menjadi juara antara DJ Alok, Skyler dan Leon FF Max? Kami sudah membuat ringkasan singkat mengenai perbandingan skill antara ketiganya. Scroll terus sampai bawah!

Keragaman karakter di Free Fire MAX memungkinkan pemain untuk memilih salah satu tergantung pada gaya bermain mereka. Sementara karakter aktif memiliki kemampuan yang kuat, karakter pasif tidak memiliki waktu cooldown, yang merupakan keuntungan utama.

Sebelum season peringkat game battle royale saat ini berakhir, banyak pemain akan menetapkan target untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi sebelum disetel ulang.

Oleh karena itu, artikel ini akan membandingkan kemampuan tiga karakter, Alok, Skyler, dan Leon FF Max, untuk menilai mana di antara mereka yang terbaik untuk push rank.

Perbandingan Skill

Mari kita lihat siapa saja karakter terbaik di Free Fire untuk push rank Maret 2022 antara DJ Alok, Skyler dan Leon dibawah ini.

DJ Alok

Leon FF Max
Alok

DJ Alok adalah salah satu karakter aktif paling terkenal di Free Fire MAX dengan waktu cooldown tetap 45 detik. Menggunakan kemampuannya, Drop the Beat, karakter dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan berlari sebesar 10 persen.

Dia juga membantu memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik jika pemain berada dalam aura penyembuhan 5 meternya.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Skill ini adalah kemampuan yang hebat dengan waktu cooldown yang singkat.

Skyler

Leon FF Max
Skyler

Skyler adalah karakter Free Fire MAX populer lainnya dengan kemampuan Riptide Rhythm. Dia memiliki waktu cooldown 60 detik dan dapat menciptakan gelombang sonik yang dapat menghancurkan lima gloo wall sekaligus dalam radius 50 meter.

Karakter aktif juga membantu pemulihan HP dengan membantu pemain memulihkan 4 HP per gloo wall yang digunakan.

Skill ini adalah kemampuan aktif yang sekali dipicu melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan pertahanan musuh dalam jarak 50 meter. Skill itu juga memulihkan 4HP dengan setiap perisai yang digunakan dalam game.

Leon

Leon FF Max
Leon

Leon adalah pemain basket profesional. Leon datang dengan dengan desain aneh, salah satunya adalah gelas yang ditempatkan di atas kepala dan tidak melupakan paket modisnya.

Menjadi bintang di dunia basket, Leon FF Max memiliki skill yang disebut Buzzer Beater. Dengan skill ini, pada tingkat maksimum skill ini mampu membuat karakter kamu  menerima 30 HP setelah memenangkan pertarungan.

Jika kamu berbicara tentang jumlah HP, itu tentu tidak banyak dibandingkan dengan HP saat roda medkit. Tetapi mengingat bahwa HP yang diperoleh instan, itu tidak salah kemudian menggunakan karakter ini saat bermain barbar.

Kamu pertama-tama harus menguji kemampuan Leon FF Max di OB30 Advance Server dan karakter itu diberikan secara gratis pada 20 November 2021. Kemampuan pasif Leon FF Max disebut Buzzer Beater. Dengan menggunakan keahlian khusus, pemain akan dapat memulihkan 5 HP jika mereka berhasil selamat dari pertempuran.

Semua kemampuan karakter di atas berada pada level minimum karakter. Kamu dapat menaikkan level karakter mereka untuk membuatnya lebih kuat.

Baca juga: DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Kesimpulan

Leon FF Max
Alok

Leon FF Max tidak memiliki peluang dalam hal kemampuan DJ Alok dan Skyler yang kuat di Free Fire MAX. HP yang dipulihkan olehnya tidak cukup dan hanya cocok untuk pemain agresif.

Saat membandingkan Skyler dan DJ Alok, yang terakhir adalah pilihan yang lebih baik karena ia memiliki waktu cooldown yang lebih rendah dan dapat memulihkan lebih banyak HP. Dia juga meningkatkan kecepatan gerakan para pemain, yang sangat berguna untuk menghindari musuh.

Itulah tadi perbandingan skill antara ketiganya. Kamu bisa memiliki sendiri siapa yang akan kamu gunakan saat push rank di Free Fire Max. Semua ini tergantung pada gaya bermainmu. Jangan berpatokan pada penjelasan di atas, kami hanya memberikan referensi saja.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

Untuk melakukan top up diamond dan UC berbagai game seperti PUBG Mobile, Free Fire atau Mobile Legends, silahkan kunjungi VCGamers. Ada cashback 30 persen dan diskon besar bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!