Combo Pet Dimitri Free Fire Terbaik di Season 26

FF Advance Server OB35

Jika kamu sedang mencari apa combo pet untuk dipasangkan dengan karakter Dimitri Free Fire season 26, maka kamu berada di tempat yang benar. Kita akan membahas combo pet yang terbaik untuknya.

Karakter telah ditambahkan secara teratur ke Free Fire untuk memperluas opsi bagi pemain. Dimitri Free Fire adalah salah satu tambahan terbaru untuk game battle royale FF, dan dia didasarkan pada DJ terkenal “Dimitri Vegas.”

Karakter tersebut memiliki kemampuan yang disebut “Healing Heartbeat.” Pada level maksimum, zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter muncul, di mana pemain dan skuad memulihkan 3 HP per detik.

Pada level dasar (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan. Di dalam aura itu, pengguna dan sekutu memulihkan 3 HP/dtk.

Juga ketika knock pengguna dan satu tim dapat memulihkan diri untuk bangun semua efek berlangsung selama 10 detik dan dilengkapi dengan waktu pendinginan 85 detik.

Sedangkan pada level maksimal (level 6) semua atribut tetap sama tetapi waktu penggunaan skill meningkat dari 10 detik menjadi 15 detik dan waktu pendinginan berkurang menjadi 60 detik.

Selain itu, setelah tersingkir, mereka dapat memulihkan diri untuk bangkit. Skill ini berlangsung selama 15 detik, dan ada cooldown selama 60 detik.

Berikut adalah pet yang dapat kamu gabungkan dengan Dimitri Free Fire pada season 26. Perlu dicatat bahwa pilihan pet sepenuhnya subjektif. Daftar berikut didasarkan pada preferensi penulis, dan sudut pandang pembaca mungkin berbeda.

Daftar Pet Paling Ampuh Untuk Dimitri Free Fire

Free Fire juga memiliki pet dalam permainan dengan skill unik untuk membantu pemain di medan perang. FF memiliki lebih dari 10 pet saat ini dengan skill unik. Free Fire memiliki karakter bernama DJ Duo di Free Fire. Di sini, di artikel ini kita akan melihat kombinasi pet terbaik untuk Dimitri Free Fire di season 26.

Dreki

Dimitri Free Fire
Dreki

Dreki’s Dragon’s Glare menjadikannya pilihan yang layak untuk dipasangkan dengan Dimitri Free Fire. Jika pengguna memiliki pet ini, mereka dapat melihat lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter selama 3 detik.

Skill yang sama akan meningkat seiring dengan naiknya level, dan secara maksimal, pemain akan dapat melihat empat musuh menggunakan medkit dalam jarak 30 meter. Waktu skill juga meningkat menjadi 5 detik.

Efeknya hanya bertahan selama tiga detik. Kemampuan ini bisa sangat berguna bagi pengguna Dimitri karena pemain dapat mengetahui di mana musuh mereka bersembunyi dan menggunakan med-kit.

Ottero

Dimitri Free Fire
Ottero

Ottero adalah pet berikutnya dalam daftar ini dan merupakan pilihan yang cukup baik. Dia memiliki skill yang disebut Double Blubber, yang memulihkan beberapa EP saat menggunakan senjata perawatan atau medkit. Jumlah EP yang diperoleh adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan.

Ketika pet mencapai level maksimumnya, EP yang diperoleh meningkat menjadi 65 persen, yang ternyata cukup membantu.

Falco

Dimitri Free Fire
Falco

Dalam mode Battle Royale, Falco adalah salah satu pet terbaik untuk dimiliki. Namun, itu sangat tidak berguna dalam mode Clash Squad. Skyline Spree meningkatkan kecepatan selama terjun payung dan setelah parasut terbuka masing-masing sebesar 15 persen dan 25 persen, pada level 1.

Kecepatan skydiving ditingkatkan sebesar 45 persen, sedangkan tingkat setelah skydiving naik 50 persen pada level maksimum, yang berlaku untuk semua anggota tim.

Panda

Dimitri Free Fire
Panda

Detektif Panda memiliki kemampuan yang disebut ‘Berkah Panda’. Pada level dasarnya, kemampuan ini dapat memulihkan empat HP per kill. Pada pet level 7, Panda’s Blessing dapat memulihkan 10 HP per kill.

Skill ini sangat berguna dalam pertemuan jarak dekat dimana setiap HP diperhitungkan. Keahliannya bisa sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat karena memberikan HP ekstra dengan setiap kill.

Mr. Waggor

Dimitri Free Fire
Waggor

Skill unik pet ini, Smooth Gloo, berperan penting dalam mode BR. Jika pengguna tidak memiliki granat gloo wall, Mr. Waggor dapat memproduksinya setiap 120 detik di tingkat dasar. Setelah mencapai level tertinggi, Mr. Waggor akan membuat gloo wall setiap 100 detik ketika gamer memiliki kurang dari dua gloo wall.

Pada level 3, jika pemain memiliki kurang dari dua granat gloo wall, Smooth Gloo akan membuat satu setiap 100 detik. Pada level maksimalnya, ini dapat membantu pemain dalam mode clash squad dengan memberi mereka gloo wall ekstra di babak awal. Skill ini bisa berguna untuk Dimitri di Free Fire saat menyelamatkan rekan satu tim.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire Untuk Main Barbar Terbaik di Season 26

Rockie

Dimitri Free Fire
Rockie

Rockie sangat ideal untuk karakter dengan skill aktif. Pada level 1, skill pet mengurangi cooldown dari kemampuan aktif yang dilengkapi sebesar 6 persen. Pada level tertinggi, itu mengurangi cooldown sebesar 15 persen.

Skill ini sangat cocok di pasangkan dengan Dimitri Free Fire di season 26. Dalam kemampuan Dimitri, ada cooldown 60 detik. Dengan Rockie, itu akan berkurang 15 persen, yaitu, menjadi 51 detik.

Nah, itulah tadi beberapa pet yang bisa kamu pasangkan dengan karakter Dimitri Free Fire pada season 26. Pada dasarnya, pemilihan pet tergantung pada gaya bermain setiap pemain.

Baca juga: Dimitri vs DJ Alok vs Elite Hayato FF: Mana yang Bagus Untuk Pemula?

Untuk top up diamond dan UC Free Fire, kamu bisa top up diamond di VCGamers. Dimana kamu akan mendapatkan diskon dan juga cashback sebesar 30 persen tanpa syarat sama sekali.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!