Ikutan Diamond Vault ML (Mobile Legends) Bisa Dapet Skin Langka Lho!

diamond vault ml cover
Diamond Vault ML (Mobile Legends) seringkali dikaitkan dengan event yang spesifik disajikan untuk para milyuner diamond di game tersebut. Apakah benar seperti itu? Kalau tolak ukur event ini adalah diamond yang bisa kamu dapatkan dengan top up, memang benar event ini akan banyak menguras kantong kamu. Tapi kenyataannya, event ini juga memberi kesempatan bagi beberapa player yang cukup beruntung mendapatkan “cipratan” diamond. Sederhananya, kalau kamu tidak punya modal diamond yang banyak (misal, hanya 15 atau kurang dari itu), kamu tetap berkesempatan dapat tambahan diamond hingga 20 atau lebih bergantung pada persediaan yang ada.
Baca juga: Bocoran Skin Baru Cyclops MLBB, untuk Bulan Maret?
Artikel berikut ini akan membahas tata cara berpartisipasi di event Diamond Vault tanpa harus banyak top up. Soalnya, event ini akan banyak menyediakan hadiah tak terduga.

Aturan Mengikuti Diamond Vault Mobile Legends

Bila kamu cukup jeli, Diamond Vault ML telah menuliskan beberapa catatan penting untuk diperhatikan sebelum kamu mulai “menggali” diamond. Akan ada layar pop-up yang kurang lebih seperti ini:
diamond vault ml aturan
Dari catatan-catatan tersebut, hal yang harus kamu perhatikan adalah poin nomor 2 hingga nomor 5, yang merupakan catatan penting untuk kamu pertimbangkan saat hendak menggali diamond. Merujuk pada aturan nomor 2, diamond yang kamu gunakan (baik 50 maupun 225) akan diakumulasikan di dalam game sehingga nantinya akan dikembalikan pada player yang berpartisipasi sebagai salah satu reward. Istilahnya, akan ada “balik modal sebagian” untuk kamu. Biasanya, event ini akan berlangsung selama 5 hari saja dengan reward yang berbeda setiap sesinya. Di bulan Januari 2022 ini, Diamond Vault ML telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan akan berakhir tanggal 20 Januari ini.
diamond vault ml reward 2019
Apabila kamu tidak mendapatkan reward dari event ini, setidaknya kamu akan mendapat banyak fragment, trial cards, atau kartu eksklusif untuk menggali diamond. Di tahun 2019 lalu misalnya, reward legend dari event ini adalah skin Vexana, Harley dan Jawhead. Adapun untuk persentase reward yang akan kamu dapatkan paling banyak adalah hadiah normal (96,5%). Hadiah normal ini biasanya meliputi fragments dan trial hero tertentu. Kalau kamu berambisi menginginkan hadiah Legend atau Epic, kamu harus bersabar karena persentasenya sangat kecil, yaitu 2% dan 1,5%. Itu artinya, kamu mungkin butuh top up dengan jumlah banyak kalau menginginkan hadiah utama tersebut.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment