Diamond Royale FF Juli 2021, Segera Dapatkan 2 Best Item Ini!

Aloha Vicigers! Ada sebuah kabar gembira dari game battle royale besutan Garena selaku developer dari Free Fire! Tentunya ada salah satu event yang paling dinantikan para penggemar game Free Fire, yaitu Diamond Royale FF!

Diamond Royale yang kembali lagi di bulan Juli 2021 kali ini akan mempersembahkan para pemain beberapa item terbaru. Penasaran? Let’s check this out!

Snappy Bundle

Sesuai dengan bocoran yang beredar, yang pertama ada Diamond Royale FF Juli 2021 kali ini berisi Snappy Bundle FF. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan beberapa hadiah lainnya melalui Luck Royale. Faktanya, beberapa akun Youtuber telah mencoba keberuntungannya di Diamond Royale FF terbaru ini.

Pas banget, ‘kan? Kalian bisa menambah koleksi kalian dengan sebuah kostum hiu yang sangat lucu dari Snappy Bundle ini! Bagi yang belum tau, Diamond Royale Free Fire adalah sebuah lucky spin dengan menggunakan diamond di Free Fire (FF) yang dibagikan dalam jangka waktu tertentu.

Setiap bulannya bundle yang menjadi hadiah utama akan selalu berubah di Diamond Royale. Untuk mendapatkannya kalian harus melakukan gacha melalui Luck Royale Snappy Bundle yang sudah tersedia di dalam game, dengan harga sebagai berikut:

  • Spin 1x: 50 Diamond FF/ 1x Luck Royale Voucher
  • Spin 10x + 1: 500 Diamond FF

Pada intinya sih, semakin sering melakukan undian maka tentunya akan semakin besar pula peluangnya untuk bisa mendapatkan Snappy Bundle FF ini. Berikut ini dia daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Diamond Royale FF pada bulan Juli 2021 ini.

  • Magic Cube
  • Cube Fragment
  • Token Royale F x 100
  • Token Royale F x 10
  • Token Royale F x 5
  • Token Royale F x 2
  • Token Royale F
  • Snappy Bundle FF

Lalu, apa lagi yang kalian tunggu? Dengan harga yang tidak terlalu mahal, tentunya kalian bisa langsung mendapatkan set kostum yang keren banget! Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan emas di bulan Juli 2021 ini, ya!

Segera mainkan Garena Free Fire supaya kalian juga bisa segera mendapatkan Snappy Bundle FF dengan cara-cara unik kalian sendiri. Semoga beruntung ya, teman-teman!

M1014 Wasteland

Siapa di sini yang merasa sebagai pemain Free Fire gratisan? Yok, merapat yok! Berikut ini akan terungkap mengenai tutorial bagaimana cara mendapatkan M1014 Wastelandsecara gratis di game Free Fire! Kalian wajib punya, nih!

Pertama-tama, tentunya kali ini kita akan bahas mengenai skin keren yang satu ini mulai dari tampilannya unik banget, hingga tutorial bagaimana cara mendapatkannya!

Pastinya kalian penasaran banget, ‘kan? Daripada kalian semakin penasaran, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Tampilan

Tentu saja yang pertama akan kita bahas adalah mengenai tampilan dari skin shotgun satu ini. Skin ini memiliki tampilan yang sangat unik. Mengapa demikian? Seperti yang dapat kita lihat bahwa secara visual, senjata ini memiliki perpaduan warna antara warna hitam, putih dan oranye.

Skin ini juga dilengkapi sebuah corak tengkorak yang sangat keren serasi! M1014 Wasteland juga dilengkapi sebuah efek aura warna oranya di seluruh permukaan senjata.

Pokoknya kalian wajib banget memiliki skin ini! Bagi kalian yang memang sering menggunakan senjata tipe shotgun dalam pertempuran, maka kalian wajib banget mendapatkan skin ini!

Cara Dapetinnya Gimana, Sob?

Seperti yang sudah dijanjikan, selanjutnya kita akan membahas tutorial cara mendapatkan skin yang satu ini. Bisa dibilang caranya cukup simple dan sangat mudah!

Kalian hanya perlu bermain dan memberikan damage. Jadi, intinya kalian hanya perlu tembak musuh dan memberikan damage sesuai dengan kriteria misi. Belum lagi, selain skin senjata, kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya! Penasaran apa saja? yuk disimak detailnya di bawah ini!

  • Berikan 3000 damage: Xayne Box x3.
  • Berikan 7000 damage: Pet Rumble Room Card x1.
  • Berikan 13000 damage: M1014 Wasteland.

Jadi, itulah beberapa misi untuk meraih hadiah yang bisa kalian dapatkan. Menurut kalian sendiri hadiahnya sepadan ga? Atau engga sama sekali, nih?

Jadi kalian tunggu apalagi? Segera mainkan Garena Free Fire dan dapatkan hadiahnya Skin M1014 Wasteland FF dan masih banyak hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan di Garena Free Fire, segera coba keberuntungan kalian untuk mendapatkan hadiah.

Ketika item kalian lebih lengkap pastinya kalian bakalan semangat dalam bermain Garena Free Fire, jadi selamat mencoba!

Baca Juga : 5 Best Tips Auto-Booyah di Free Fire Buat Pemula!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Fareez

    Best and good