5 Item Terbaik yang Bisa Dibeli Dengan Diamond FF Edisi Mei 2022

Harga Diamond ML

Jika kamu masih memiliki banyak diamond FF di akunmu, jangan sampai terbuang sia-sia. Kamu bisa membeli 5 item terbaik ini di bulan Mei 2022.

Emas dan diamond FF adalah mata uang dalam game Free Fire karena memungkinkan pemain untuk membeli hampir semua barang koleksi, kecuali beberapa item acara bertema.

Seseorang dapat memperoleh emas dengan bermain game, masuk setiap hari untuk mendapatkan hadiah, dan menyelesaikan misi yang berbeda, sementara diamond FF membutuhkan uang sungguhan.

Nilai sebuah diamond yang setara dengan uang sungguhan memungkinkan pengguna untuk mengklaim item premium di Garena Free Fire.

Jadi, seseorang harus berhati-hati saat membelanjakannya dalam game dan tidak boleh melakukan pembelian yang tidak perlu dengan mata uang dalam game karena tidak ada kebijakan pengembalian uang.

Berikut ini adalah beberapa item terbaik yang bisa kamu beli di bulan Mei 2022 menggunakan diamond FF. Jangan asal beli!

Item Terbaik yang Bisa Dibeli Menggunakan Diamond FF

Diamond adalah teman terbaik pemain di Free Fire. Ini adalah mata uang utama dalam game yang harus dibeli dengan uang sungguhan. Hingga 5.600 diamond dapat diisi ulang sekaligus.

Dengan begitu banyak item yang tersedia untuk dibeli dalam game, mengetahui apa yang harus dibeli bisa menjadi membingungkan. Meskipun ini akan menjadi pilihan pribadi bagi banyak pengguna, beberapa hal berharga untuk menghabiskannya.

Perhatikan Penawaran Harian

Diamond FF
Top Up

Penawaran harian ditampilkan di toko dalam game, menyediakan berbagai koleksi populer dengan harga diskon tinggi. Item yang ditampilkan dapat berupa peti senjata, emotes, skin, pakaian, dll. Jadi, masuk akal untuk mengambil item melalui penawaran harian untuk menghemat diamond ekstra.

Terlepas dari penawaran harian, game ini membawa penawaran khusus dari waktu ke waktu yang memberikan hadiah dari bagian tertentu dengan harga yang dipotong. Oleh karena itu, pemain dapat mengawasi penawaran khusus terbatas waktu seperti itu di samping penawaran harian.

Spesial Harian yang ditemukan di bawah tab Toko menawarkan item dengan diskon 50 persen. Pemain dapat menemukan banyak item di sini untuk dibeli, seperti emote, peti jarahan senjata, dan skin.

Item di bagian ini dirotasi setiap hari. Ini memastikan bahwa selalu ada sesuatu yang baru tersedia. Meski barang yang ditawarkan di sini tidak luar biasa, ini cara hemat hemat untuk menghabiskannya.

Hindari Lucky Royale

Diamond FF
Royale

Jika membeli item melalui penawaran harian menghematnya secara ekstra, lucky royale menagih terlalu banyak pemain untuk hadiah tertentu sebagian besar waktu.

Tidaklah bijaksana untuk berpartisipasi dalam diamond atau kerajaan senjata jika pemain tidak memiliki senjata yang cukup, karena seseorang dapat kehilangan ratusan diamond dengan memutar roda tanpa mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Beli Elite Pass

Diamond FF
EP

Elite Pass adalah skema bulanan di Garen Free Fire, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan misi tertentu. Setelah pemain membuka Elite Pass, mereka dapat mengambil item pemuatan, voucher, kartu, pakaian, skin, dan banyak hadiah lainnya, sambil memaksimalkan level sepanjang bulan.

Jangan Membeli Item atau Aksesori Pemuatan Apa Pun

Diamond FF
Season 46

Beberapa aksesoris, item pemuatan, dan power-up tersedia di toko dengan harga diamond FF tertentu. Namun, seseorang harus menghindari membeli utilitas seperti itu dalam permainan karena tersedia sebagai hadiah gratis dalam misi dan acara tertentu atau dapat dibeli dengan emas.

Kamu bisa membeli Vector. Vektor di Free Fire MAX adalah SMG yang kuat. Itu bisa digunakan ganda, yang selanjutnya meningkatkan daya mematikannya dalam pertempuran. Dengan menghabiskan hanya beberapa diamond, pemain dapat meningkatkan statistik senjata mereka secara drastis dalam game.

Skin senjata Aquablaze Wrath berharga 40 diamond dan meningkatkan senjata dengan meningkatkan kerusakan dan jangkauan efektif. Namun, kecepatan reload sedikit dikurangi untuk mengimbangi bonus. Namun demikian, mengingat seberapa cepat senjata ini dimuat ulang, sedikit nerf tidak akan memengaruhinya sedikit pun.

Baca juga: 5 Item Terbaik FF Max Untuk Dibeli dengan Diamond

Habiskan Untuk Membeli Pet dan Karakter

Diamond FF
DJ Alok

Item terakhir untuk menghabiskan diamond FF dengan bijak adalah dengan membeli kemampuan karakter atau skill pet di Garena Free Fire.

Kemampuan ini membantu pemain meningkatkan keahlian dan peringkat mereka dalam permainan. Akibatnya, seseorang dapat membuka berbagai hadiah tambahan dengan kemampuan karakter dan keterampilan hewan peliharaan sambil meningkatkan peluang mereka untuk mencapai peringkat tertinggi.

Salah satu karakter yang bisa kamu beli adalah DJ Alok. Sejak ditambahkan, DJ Alok telah menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan dalam game.

Dengan kemampuannya, Drop The Beat, pengguna dapat bergerak lebih cepat dan menyembuhkan di mana saja selama pertandingan. Kemampuannya adalah salah satu yang paling dicari di Free Fire MAX.

Mengingat betapa bagusnya dia dalam pertempuran dan dukungan, dia hanya bisa dibeli. Pemain harus menghabiskan 599 diamond untuk membeli karakter. Meskipun harganya mungkin terdengar curam, ketika dimaksimalkan dalam game, ia menjadi tak terbendung.

Mengetahui apa yang harus dibeli dengan diamond FF bisa membuat kamu kewalahan. Dengan begitu banyak pilihan, para pemain sering kali menghabiskan berlian mereka hanya untuk kosmetik. Untungnya, ini bukan masalah, karena item tertentu memiliki kelebihan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Legendaris FF, Hanya 10 Diamond!

Namun demikian, kamu harus merencanakan dengan tepat apa yang mereka butuhkan untuk membeli dalam game untuk menghindari pengeluaran diamond FF yang tidak perlu. Ini akan membantu mereka membatasi pengeluaran mereka dan menghematnya untuk digunakan di masa mendatang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Muhamad iman

    bagus