DEX Capital Apresiasi Dukungan VCGamers

VCGamers DEX Capital

VCGamers menjadi sponsor dalam acara Anniversary DEX Capital yang digelar pada Sabtu 24 September 2022. Perwakilan VCGamers pun hadir langsung untuk memberikan dukungan.

Acara 1st Anniversary DEX Capital ini dilaksanakan di Hotel Premier Win, Jakarta Pusat. Sejumlah orang yang terdiri dari developer project blockchain dan komunitas crypto se-Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh investor dari berbagai macam aset crypto.

Pada acara tersebut, Founder DEX Capital, Bli Coin mengapresiasi dukungan VCGamers terhadap komunitas blockchain di Indonesia.  Baginya, komunitas adalah pilar utama dalam membangun project blockchain yang kuat dan berkelanjutan.

Bli Coin juga menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi pengingat kepada para komunitas bahwa integritas dan komitmen adalah dua kunci utama untuk memperkuat hubungan antara komunitas dan project blockchain di Indonesia.

Dalam perjalanannya, pihaknya hanya mendukung project yang memiliki integritas dan komitmen, salah satunya yaitu VCG Token dari VCGamers.

Disampaikan bahwa VCG Token adalah salah satu dari sedikit project  crypto yang benar-benar serius untuk mengembangkan ekosistem blockchain di Indonesia.

Baca juga: VCGamers Gelar AMA Bersama Dex Capital, Ini Pembahasannya!

DEX Capital

"LOGO

DEX Capital adalah komunitas crypto yang menghubungkan pengembang dengan crypto enthusiast yang ada di Indonesia.

Komunitas ini didirikan oleh I Putu Suanarya dan Widi Eko Cahyanto. Selain itu, sudah memiliki sebanyak ribuan member yang join di grup Telegram DEX Capital.

Baca juga: Hadir di BUMN Startup Day, VCGamers Apresiasi Dukungan Pemerintah ke Startup

VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers telah meluncurkan aset crypto bernama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Binane Smart Chain (BEP 20) dan Ethereum (ERC 20).

Token crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, BitMart, Pancakeswap dan Uniswap.

$VCG Token dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui infrastruktur dan komunitas yang sudah ada.

Saat ini, $VCG Token menjadi mata uang di metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, yang dibangun dalam kolaborasi antara VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Kamu dapat mengetahui informasi terbaru tentang VCGamers. Caranya, baca terus artikel di kategori Update VCGamers hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.