Devil May Cry 5, Kembali Setelah 2 Tahun Tanpa Jejak

Devil May Cry 5

Sudah hampir 2 tahun lamanya game ini tidak mengeluarkan seri terbaru dan juga berita maupun rumor. Sekarang sejak munculnya beberapa konsol baru, game ini mengeluarkan edisi khusus Devil May Cry 5. Kamu bisa bermain sebagai Dante dan bersama temannya untuk berpetualang. Salah satu fitur terbaik dari seri terbaru ini adalah kamu bisa bermain sebagai Vergil. Ini membuat para penggemar senang bukan kepalang atas fitur terbaru ini.

Narasi dalam game ini cukup bagus, walaupun kadang di beberapa adegan sedikit berlebihan. Situasi di awal gama juga cukup mengerikan karena misi melompat dari satu ke yang lainnya. Misi-misi ini sebenarnya juga menghubungkan jalan cerita walau pada awalnya ini terkesan agak aneh. Ada mungkin sekitar 20 misi pembukaan di awal game, yana mana kamu harus menyelesaikannya sebelum masih cerita utama.

Karakter utama dan karakter pendamping berjalan cukup baik. Nero yang merupakan karakter baru juga menambah suasana jadi lebih hidup dengan tingkahnya. Cerita pendamping yang lumayan banyak juga memberi kita kejutan yang tak diharapkan. Ada juga kisah-kisah dari karakter sampingan yang membuat seri ini berbeda dengan seri sebelumnya. Apa yang membuat ini terasa ganjil adalah adanya 2 karakter utama yang punya peran vital untuk masing-masing.

Gameplay Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 masih seperti biasanya dan punya gaya permainan yang cepat. Membunuh iblis akan menjadi tugas untuk karakter utama dan juga karakter sampingan. Kamu biasanya harus mencari kombo terbaik karena ini sangat penting untuk akhir misi nanti. Selain itu, keseharian ini juga akan memberikan kamu “Red Orbs” yang merupakan mata uang di dalam game. Kegunaannya bisa untuk meningkatkan senjata dan juga kemampuan.

Untuk Nero dia akan menggunakan Red Queen dan Blue Rose, yang merupakan pedang andalannya. Untuk lengan yang hancur, dia menggantinya dengan “Devil Breakers” yang merupakan senjata otomatis. Masing-masing serangan akan memberikan kombo yang berbeda dan juga dapat dipadukan. Setiap senjata juga punya kelebihan di masing-masing situasi. Namun kamu harus pintar dalam menggunakan kedua senjata itu. Pasalnya perpindahan senjata tidak bisa dilakukan dengan cepat.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Ronita Lie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment