Detail Tentang PARAFAL AR Free Fire, Damagenya Gila?

PARAFAL AR Free Fire
Lihat tentang koleksi senjata PARAFAL AR Free Fire di laman ini. Baca terus untuk mengetahui semua detail tentang PARAFAL AR Free Fire. Damagenya gila? PARAFAL AR Free FIre adalah salah satu senjata yang dirilis oleh Garena pada update OB27. Hal ini membawa banyak perubahan pada game Battle Royale yang kita semua kenal dan sukai. Pembaruan tersebut juga menambahkan karakter kehidupan nyata baru, DJ KSHMR kelas dunia sebagai Kapten Booyah. Keduanya adalah tambahan di update OB27 untuk koleksi senjata yang sudah dinamis dalam game. Seperti yang mungkin sudah sobat Vicigers ketahui, Garena Free Fire memiliki gudang senjata yang hebat, mulai dari Assault Rifles (AR), Submachine gun (SMG), Sniper Rifles, hingga shotgun dan pistol. Setiap kelas dirancang untuk melakukan tugas yang berbeda dan akan menentukan gaya bermainmu. Pada artikel ini, kita akan membahas salah satu di daftar Assault Rifle, PARAFAL AR Free Fire.

Detail Tentang PARAFAL AR Free Fire

PARAFAL AR Free Fire
Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, PARAFAL AR Free Fire adalah tambahan terbaru untuk kelas AR di OB 27. PARAFAL AR Free Fire adalah Assault Rifle jarak jauh pamungkas yang dapat menggantikan snipermu dengan mudah. Senjata ini menampung damage hit yang gila tetapi tidak memiliki divisi kecepatan. Jika kamu mendaratkan beberapa tembakan, lawan akan langsung dijatuhkan. Tetapi jika kamu meleset, musuh kamu yang berada di atas angin sekarang.

Statistik PARAFAL AR Free Fire

PARAFAL AR Free Fire
Statistik yang tepat dan detail lainnya tentang tingkat recoil senjata dan waktu reload belum diperbarui oleh pengembang. Tapi untuk saat ini, berikut adalah semua statistik dasar dari PARAFAL AR Free Fire;
  • Damage: 48 
  • Magazine: 30 
  • Rate of Fire: 0.245 
  • Attachments: Muzzle, Stock, Magazine, Grip, and Scope.
Statistik terperinci hanya akan tersedia secara resmi di situs resmi Garena Free Fire Indonesia. Disana kamu bisa melihat statistiknya secara update. Cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Senjata ini dapat dipasang dengan berbagai attachment. Mirip dengan senjata lain pada umumnya, PARAFAL AR Free Fire cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Senjata ini dapat ditingkatkan dengan segala macam aksesoris kecuali silencer dan stand.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment