Simak! Informasi Lengkap Deston Summer Tour Event 2022!

deston summer tour

Salah satu event game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Deston Summer Tour Event kini hadir di tahun 2022. Di Deston Summer Tour Event 2022 kali ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Deston spray hingga 1000 G-coin!

PUBG: Battlegrounds

PUBG: Battlegrounds (atau yang sebelumnya dikenal sebagai PlayerUnknown’s Battlegrounds) merupakan game dengan genre battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Studios, anak perusahaan Krafton. Game ini sendiri terinspirasi oleh film Jepang 2000 Battle Royale, didasarkan pada mod sebelumnya yang dibuat oleh Brendan “PlayerUnknown” Greene untuk game lain dan diperluas menjadi game yang mandiri di bawah arahan kreatif Greene.

Pada gameplaunya sendiri, terdapat hingga seratus pemain yang akan terjun payung ke sebuah pulau di mana mereka harus mencari senjata dan peralatan untuk dapat melakukan kill pemain lain (musuh) sambil menghindari agar mereka tidak dibunuh oleh player lain. Area aman yang tersedia dari map permainan berkurang ukurannya seiring waktu dan akan mengarahkan pemain yang selamat ke ruang yang semakin memaksa agar mereka dapat bertemu satu sama lain.

Pemain (atau tim) terakhir yang bertahan hingga akhir merupakan pemenangnya. Game ini sendiri merupakan game pertama dalam seri yang diberi nama PUBG Universe.

Baca Juga: Simak! State Patch Update Terbaru PUBGM!

Deston Summer Tour Event

deston summer tour
PUBG Deston Summer Tour Event

Deston Summer Tour Event merupakan event yang diselenggarakan oleh PUBG yang dimana para pemain PUBG harus berkeliling ke setiap area di map Deston selama dua minggu, memilih tempat favorit mereka, mengabadikan momen mereka dengan melakukan screenshot ataupun video dan menguploadnya di platform yang sudah ditentukan oleh pihak PUBG.

Dari semua peserta yang mengikuti Deston Summer Tour Event tersebut, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Deston spray hingga 1000 G-coin. Event ini sendiri dibuat untuk memeriahkan terbukanya map baru di PUBG, yakni Deston.

Bagi para pemain yang ingin mengikuti event ini, kalian bisa memainkan PUBG melalui PC (Steam & KAKAO) ataupun platform konsol yang kalian miliki.

Baca Juga: Link Download Apk PUBG China Untuk Android 2022

Langkah-langkah Mengikuti Deston Summer Tour Event

Deston summer tour
Map Deston (Source: PUBG)

Jika kalian ingin mengikuti dan memeriahkan event yang diadakan oleh PUBG ini, kalian harus mengikuti beberapa langkah yang sudah ditentukan oleh pihak PUBG. Karena jika tidak mengikuti langkah-langkah ini, kalian bisa dinyatakan tidak lolos dan tidak berhak mendapatkan hadiah yang sudah disediakan.

Berikut langkah-langkah mengikuti event Deston Summer Tour:

  1. Explore atau pilih area yang ingin kalian pilih di map
  2. Setelah kalian memilih area tersebut, ambil screenshot atau video sambil melakukan gaya (Usahakan buatlah seolah-olah kalian adalah turis)
  3. Setelah melakukan screenshot atau video, kalian bisa menguploadnya ke sosial media kalian mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, dan Platform Regional.
  4. Sebelum kalian menguploadnya, kalian harus memasukkan nickname kalian di PUBG.
  5. Setelah kalian memasukkan nickname kalian, kalian juga harus memasukkan platform game yang kalian mainkan (Contohnya: Steam, KAKAO, Xbox, dll)
  6. Jangan lupa untuk gunakan hastag #DESTONSUMMERTOUR dan Regional Hashtag.
  7. Selesai. Semoga beruntung

500 pemenang yang dipilih secara acak oleh pihak PUBG akan mendapatkan hadiah berupa 1.000 G-Coin dan Deston Tour Spray.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile 2022!

Jadwal Tour

deston summer tour
Map Deston (Source: PUBG)

Event Deston Summer akan tersedia pada jadwal-jadwal berikut dan pemenang yang sudah dipilih akan dikirimkan hadiahnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Periode Pengiriman

  1. WIB: July 23, 2 PM – August 5, 7:00 AM
  2. PDT: July 23, 12 AM – August 4, 11:59 PM
  3. CEST: July 23, 9 AM – August 5, 8:59 AM
  4. KST: July 23, 4 PM – August 5, 3:59 PM

Pengumuman Pemenang

  1. WIB: August 19, 2 PM
  2. PDT: August 19, 12 AM
  3. CEST: August 19, 9 AM
  4. KST: August 19, 4 PM
Baca Juga: Cara Top Up PUBG Mobile Termurah, Simak Selengkapnya!

Catatan Penting Bagi Kalian yang ingin Mengikuti Event ini

Map Deston (Source: PUBG)

Selain harus mengikuti langkah-langkah yang sudah diberikan oleh pihak PUBG, kalian juga harus memperhatikan catatan penting berikut agar ketika mengikuti event ini kalian tidak melanggar peraturan yang ada dan tidak berhak untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak PUBG.

Berikut catatan penting di event ini:

  1. Satu akun PUBG hanya dapat berpartisipasi SATU KALI dalam event ini.
  2. Para pengirim yang menunjukkan area map DESTON akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari 500 pemenang yang dipilih secara acak.
  3. Screenshot atau video hanya diperbolehkan untuk diupload di social media yang sudah disebutkan di atas (Facebook, Instagram, Twitter, Regional Platform.) dan diluar sosial media tersebut tidak akan dihitung.
  4. Postingan sosial media tersebut harus bersifak PUBLIK (Semua orang dapat melihatnya) tanpa batasan penonton selama periode event dan hingga hadiah diberikan.
  5. Peserta yang mengirimkan screnshot atau video yang bukan miliknya akan langsung didiskualifikasi dan hadiahnya akan ditarik meskipun sudah diterima.
  6. Jangan mengganti Nickname PUBG kalian setelah berpartisipasi di event ini karena akan mempersulit pihak PUBG dalam pemberian reward nanti.
  7. Hasil screenshot kalian mungkin nantinya akan digunakan di channel resmi KRAFTON ataupun PUBG: BATTLEGROUNDS. Oleh karena itu disarankan untuk menyimpan file asli kalian karena kemungkinan pihak PUBG akan memintanya.
  8. Pengumuman pemenang yang diumumkan melalui official homepage dan community, pihak PUBG dapat menyertakan link/nama panggilan/konten media sosial kalian.
  9. Hasil screenshot para pemenang dapat digunakan oleh perusahaan untuk tujuan promosi dan hasil screenshot tersebut dapat diubah secara bebas selama proses berlangsung.

Untuk mengikuti event ini, kalian juga memerlukan koin agar kostum yang kalian gunakan juga semakin menarik untuk dilihat. Kalian bisa mendapatkan koin tersebut dan kebutuhan PUBG lainnya di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!