Harga, Tanggal Rilis dan Desain HP Asus ROG 6


Asus ROG 6

Semua info yang harus kamu ketahui tentang harga dan tanggal rilis HP Asus ROG 6 bisa kamu simak pada artikel ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan info menariknya!

HP Asus ROG 6 diluncurkan pada bulan Juli dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dan desainnya telah ditemukan tersembunyi di perangkat lunak Asus.

HP Asus ROG 6 (Republic of Gamers) dari Asus adalah beberapa cara terbaik untuk menikmati game mobile, sambil juga memiliki smartphone premium yang sobat Vicigers inginkan.

Ada beberapa bocoran informasi mengenai tanggal rilis dan juga harga dari HP Asus ROG 6 di Indonesia. Lantas, seperti apakah bentuknya? Cek saja ulasan di bawah ini.

Tanggal Rilis HP Asus ROG 6

Asus ROG 6
Phone 6

Asus kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap seri HP Asus ROG 6 akan rilis pada 5 Juli 2022 dalam teaser peluncuran resmi. Di Indonesia sendiri belum ada kejelasan mengenai perilisannya.

Tentu saja, ini hanya akan terjadi ketika tanggal rilis sudah terungkap, dan tanggal penjualan yang sebenarnya kemungkinan akan terjadi nanti, terutama untuk penggemar di Indonesia. Sering ada kesenjangan yang panjang antara peluncuran ponsel di Asia dan rilis mereka di Eropa dan AS. .

Misalnya, model ROG Phone 5S dan 5S Pro memulai debutnya pada 24 Agustus 2021, tetapi hanya di Taiwan butuh waktu hingga November untuk diluncurkan secara luas di AS dan Eropa.

Tidak semua model dijamin akan diluncurkan secara global juga. Asus ROG Phone 5 dan 5 Pro sebelumnya dirilis pada Maret 2021 di beberapa bagian Asia tetapi datang ke pasar yang lebih luas pada Mei.

Sementara Inggris melihat berbagai konfigurasi 5, itu tidak mendapatkan 5 Pro. Pelanggan Eropa mendapatkan keduanya, sedangkan pelanggan di AS memiliki versi tunggal ROG Phone 5.

Jika kamu tidak bisa menunggu sampai saat itu, lihat situs resmi dari Asus ROG yang layak kamu pertimbangkan untuk dibeli.

Harga HP Asus ROG 6

Asus ROG 6
Desain

Karena modelnya belum diluncurkan, tidak ada harga pasti yang tersedia. Kami dapat melihat bagaimana model-model sebelumnya berbaris untuk memberi kami indikasi tentang apa yang mungkin perlu kamu bayar ketika HP Asus ROG 6 akhirnya tiba.

Dua generasi terakhir (5 dan 5S) memiliki label harga yang kurang lebih sama. Model 5S standar berharga Rp.15.894.000, dengan 5S Pro naik menjadi Rp.28.000.000. Seri ROG Phone 5 memiliki model ketiga seharga Rp.18.000.000.

Kami telah melihat beberapa situs di India, seperti GadgetsNow, melaporkan bahwa harga akan menjadi Rp.7.800.000 untuk ROG Phone 6 dan Rp.10.500.000 untuk versi Ultimate, jadi itu adalah sesuatu yang perlu diingat jika kamu ingin membelinya.

Spesifikasi dan Desain HP Asus ROG 6

Asus ROG 6
Asus ROG 6

Kami memiliki satu pandangan potensial pada desain HP ROG berikutnya, dan itu berasal dari sumber yang tidak biasa: salah satu telepon Asus lainnya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pembaruan Zenfone 8 Android 12 menyertakan sketsa tersembunyi dari apa yang tampaknya merupakan ROG Phone 6, baik disertakan secara tidak sengaja atau sebagai telur Paskah yang disengaja untuk penggemar setia.

Ini bukan desain yang diubah secara radikal, tetapi menampilkan modul kamera yang lebih besar, dengan lampu kilat ditemukan di sebelah tiga lensa, dan tampilan belakang yang lebih besar di tengah telepon.

Ini mungkin hanya sketsa konsep, bukan desain sebenarnya yang akan dilanjutkan oleh Asus, tetapi setidaknya ini memberi kita gambaran tentang desain yang sedang dipertimbangkan perusahaan.

Adapun internal, karena Telepon ROG ditujukan terutama untuk para gamer, kamu dapat yakin bahwa itu akan mengemas beberapa perangkat keras yang serius.

Berkat pengumuman resmi, kita sudah tahu bahwa setidaknya satu ponsel dalam seri ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, yang saat ini paling kuat di pasaran.

Jajaran ROG Phone 5S menampilkan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, yang membuatnya tertinggal dari salah satu pesaing terbesarnya (Red Magic 6) yang membanggakan 400Hz. Kami tidak dapat melihat Asus membiarkan ini berlanjut, jadi semoga model baru akan cocok atau melampaui angka itu ketika tiba.

Baca juga: Asus Zenfone 8, Siap Melanjutkan Perjalanan Zenfone 7 Series

Saluran YouTube Tech 11 mengumpulkan video konsep yang sangat baik dari ROG Phone 6, yang tampak lebih seperti daftar fitur belanja fantasi tetapi terlihat cantik.

Tampaknya tidak mungkin bahwa layar 6,78 inci yang menjadi standar pada model 5S akan menjadi lebih besar untuk ROG Phone 6. Ini bukan karena keterbatasan perangkat keras, lebih karena Anda masih harus dapat menyimpannya di sakumu. beberapa titik.

Harapkan panel FHD+ AMOLED yang sama dengan kecepatan refresh 144Hz, disertai dengan baterai 6.000mAh yang luar biasa yang memungkinkan kamu akan menikmati sesi permainan yang diperpanjang.

Seperti halnya 5S, rumor menunjukkan bahwa spesifikasi teratas akan menawarkan RAM 18GB dan penyimpanan UFS 3.1 512GB, dengan berbagai konfigurasi lain yang ditawarkan mulai dari 8GB/128GB. Juga harus ada 5G, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.2 untuk memenuhi semua kebutuhan konektivitas.

Kamera pada 5S terdiri dari sensor Sony IMX686 64Mp, ultra lebar 13MP 125 derajat, dan Makro 5Mp. Memang benar bahwa beberapa di antaranya dapat ditingkatkan agar sesuai dengan sensor yang lebih besar yang ditawarkan oleh ponsel lain, tetapi dengan lebih fokus pada kinerja game daripada optik, kami pikir ini dapat tetap menjadi konfigurasi pada HP Asus ROG 6 juga.

Baca juga: Asus Zenfone 8 Solusi Smartphone Compact

Masih banyak fitur dan spesifikasi yang pasti akan membuatmu lebih nyaman ketika main game di HP.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID