Demon Slayer x Mobile Legends: Ada 3 Karakter Dan Hero yang Sangat Mirip

Demon Slayer x Mobile Legends

Sobat Vicigers pasti sudah sangat menantikan kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends terjadi. Untuk mengetahui info Demon Slayer x Mobile Legends lebih lanjut, baca artikel ini sampai habis. Pada kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends ternyata ada 3 karakter dan hero yang sangat mirip. 

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba“ adalah salah satu serial anime paling populer di dunia saat ini. Anime ini mengikuti kisah Tanjiro Kamado dan petualangannya sebagai pemburu iblis. Setelah sukses menjalankan season 1 dan film “Mugen Train”, anime kembali untuk season 2.

MLBB baru saja meluncurkan video baru, serta trailer yang menarik terkait dengan apa yang ada pada tahun 2022. Nah, setelah perubahan tahun ini, mereka menunjukkan kolaborasi terbaru antara Demon Slayer x Mobile Legends.

Demon Slayer x Mobile Legends baru-baru ini menjadi percakapan yang sangat menarik dari semua player MLBB. Banyak player yang tentu tidak sabar untuk melihat kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends yang cukup terlambat ini dan tentu saja penuh keingintahuan.

Sehubungan dengan kebocoran sebelumnya, mungkin untuk beberapa player tidak bisa percaya bahkan informasi yang diberikan Moonton. Tetapi di trailer terakhir, rupanya Moonton memberikan sedikit spoiler kolaborasi antara Demon Slayer x Mobile Legends.

Demon Slayer x Mobile Legends: 3 Karakter dan Hero yang Memiliki Kesamaan

Demon Slayer season 2 berfokus pada trio Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke. Ternyata, karakter-karakter ini memiliki beberapa kesamaan dengan beberapa hero dari game multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang. Lantas, siapa sajakah mereka?

Tanjiro dan Ling

Demon Slayer x Mobile Legends

Tanjiro Kamado adalah pendekar pedang yang sangat baik dan cepat yang menggunakan beberapa teknik bertarung. Dia adalah petarung yang sangat andal dan akan selalu ada untuk orang yang dicintainya kapan saja, di mana saja.

Dilihat dari hero Mobile Legends, Ling paling mirip dengan Tanjiro. Dia adalah pendekar pedang yang sama baiknya yang bisa melompat dari dinding ke dinding. Kecepatan Ling juga bisa dibandingkan dengan Tanjiro, yang cukup sembunyi-sembunyi untuk tidak terdeteksi oleh musuh.

Jika suatu saat kita mendapatkan kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends, kita ingin melihat Ling memakai haori ikonik Tanjiro.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Zenitsu dan Benedetta

Demon Slayer x Mobile Legends

Zenitsu adalah salah satu karakter paling menarik di Kimetsu no Yaiba, terutama karena sifatnya yang jenaka. Kekuatannya dilepaskan setiap kali dia tidur, menghabisi lawan hanya dengan satu tebasan. Dia juga adalah karakter Kimetsu no Yaiba lain yang pernah membunuh anggota 12 Kizuki sendirian.

Korban Zenitsu adalah Kaigaku, Upper Moon 6 pengganti Daki dan Gyutaro. Menariknya, Zenitsu bertarung dengan begitu fokus hingga ia dapat bertempur tanpa perlu tak sadarkan diri.

Hal ini tentu membuat kita langsung teringat dengan Benedetta MLBB. Benedetta adalah seorang ksatria wanita buta yang juga dapat membuat musuh beristirahat dengan satu tebasan. Jurus Zenitsu juga sangat mirip dengan ultimate Benedetta, Alecto: Final Blow.

Baca juga: 5 Kelebihan Benedetta Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu Ini!

Inosuke dan Roger

Demon Slayer x Mobile Legends

Jika sobat Vicigers mengamati anime Kimetsu no Yaiba, pasti nama Inosuke Hashibira tidak asing. Karakter itu adalah salah satu dari tiga pembunuh iblis yang menemani perjalanan Tanjiro Kamado. Datang dari gunung di dataran tinggi Jepang yang tidak mengenal peradaban, Inosuke hanya berkeliaran untuk berburu setan.

Inosuke yang bertopeng babi memiliki kekuatan binatang buas. Intuisi dan kecepatannya mengingatkan kita pada Roger MLBB meskipun senjata mereka berbeda.

Hero Roger juga memiliki intuisi yang membantunya bergerak lebih cepat, menjadi lebih kuat, dan berubah menjadi binatang. Roger merupakan tipe hero marksman juga fighter yang dapat mengubah bentuknya menjadi serigala, seperti Lycan, jika di Dota2. Dalam beberapa bulan terakhir, Mutan Hero Mutan adalah sepupu Donna dalam setiap mode dalam MLBB.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero OP Terbaik di Mobile Legends Tahun 2021

Itulah tadi karakter anime Demons Slayer dan hero MLBB yang mirip di kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends yang mungkin tidak kamu sadari sebelumnya. 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID