Rekomendasi Dek Back 4 Blood Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Back 4 Blood

Back 4 Blood dijual sebagai penerus game dari FPS zombie hit Left 4 Dead, tetapi ada yang lebih keren di dalam game baru ini. 

Game ini berinovasi berdasarkan inspirasinya dalam banyak hal, yang paling menonjol dalam sistem kartunya. Menjalankan mode cerita game dapat mengambil arah tanpa akhir berkat sistem pembangunan dek. 

Dinamika ini memungkinkan untuk menyesuaikan komposisi dan meningkatkan kemampuan untuk memainkan peran tertentu dalam tim.

Tentang Game Back 4 Blood

Back 4 Blood
Back 4 Blood. Sumber: Youtube.

Back 4 Blood adalah game penembak zombie kooperatif yang mendebarkan, dikembangkan oleh Turtle Rock Studio dari ketenaran seri Left 4 Dead dan diterbitkan oleh WB Games, dirilis pada 13 Oktober 2021. 

Mengikuti alfa tertutup dan beta terbuka dirilis untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC. 

Pada intinya, game ini game yang lugas dan familiar. Ini adalah entri lain dalam genre penembak zombie kooperatif orang pertama. 

Namun, Pengembang di Turtle Rock memang menambahkan keunikan mereka, yang bertujuan untuk membedakan dirinya dari judul lain dalam genre tersebut.

Meskipun jumlah level yang terbatas mungkin terasa repetitif setelah dimainkan terus-menerus, sistem kartu yang berbeda membuat gameplay bervariasi secara signifikan. 

Memasangkannya dengan berbagai senjata dan pembersih dengan kemampuan berbeda memberikan gameplay yang unik setiap saat.

Dek Back 4 Blood Terbaik 2023

Back 4 Blood
Back 4 Blood. Sumber: Youtube.

Saat kamu membuat dek di dalam game ini keadaan lari adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Apakah pemain bermain solo dengan bot, peran apa yang mereka mainkan dalam tim, dan bagaimana mereka memilih pendekatan petualangan adalah kuncinya. 

Saat membangun untuk menjalankan Back 4 Blood sendirian, kamu mungkin ingin langsung beraksi, karena itu kami merekomendasikan hal di bawah ini;

  • Cross Trainer : +20 persen Stamina, +20 persen Regen Stamina, +3 persen Kecepatan Gerak, +5 Kesehatan.
  • Power Strike : Setiap 3 detik, mendapatkan +10 Bash Damage, menumpuk hingga 10 kali.
  • Breakout : Memungkinkan pemain untuk membebaskan diri dari perebutan. +50 persen Pengurangan Cooldown Breakout (Base 60 detik).
  • Rolling Thunder : +35 persen Kecepatan Gerak saat menembakkan Shotgun. +10 persen damage dengan Shotgun.
  • Stimulan : Pain Med yang diambil juga memberikan +10 persen kecepatan gerak, +10 persen kecepatan reload, dan +10 persen kecepatan pertukaran senjata selama 30 detik.
  • Vitamin : +15 Kesehatan.
  • Buckshot Bruiser : Saat menggunakan Shotgun, dapatkan Kesehatan Sementara untuk setiap pelet yang mengenai.
  • Shell Carrier : +30 persen Kapasitas Shotgun Ammo dan +10 persen Damage dengan Shotgun.
  • Run and Gun : Menembak sambil berlari.Skill Scattergun : +40 persen Kecepatan Reload dengan Shotgun.
  • Ammo Stash : Senjata sekunder memiliki amunisi tak terbatas, tetapi reload senjata sekunder 20 persen lebih lambat.

Build yang ada di atas adalah tentang bertarung dan memberikan damage dengan cepat. Kamu yang main solo Back 4 Blood akan bersenang-senang dan paling sukses dengan dek seperti ini.

Baca juga: 5 Game FPS Multiplayer PC Gratis Terbaik di Tahun 2022

Gameplay 

Back 4 Blood
Back 4 Blood. Sumber: Youtube.

Back 4 Blood memiliki dua mode permainan yang berbeda, empat pemain co-op PvE, di mana para pemain harus menghadapi gerombolan zombie, beberapa dengan kemampuan unik, dan PvP 4v4, di mana empat pemain bermain sebagai pembersih sementara empat lainnya bermain sebagai Ridden. 

Kamu bisa bermain solo atau bergabung dengan tiga pemain lain untuk bertempur melalui kampanye kooperatif. Meskipun levelnya mungkin terlihat serupa, Back 4 Blood memanfaatkan sistem kartu untuk membedakannya secara drastis.

Sedangkan untuk mode Swarm multiplayer PvP, satu tim mengendalikan Ridden sementara tim lain berperan sebagai Pembersih. 

Setiap tim memiliki senjata dan kemampuan unik, dan dengan setiap putaran, pemain ditawari lebih banyak keuntungan dan peningkatan. 

Dengan mode permainan, Back 4 Blood menyempurnakan seni pengulangan, karena setiap putaran diatur secara berbeda, meskipun berada di peta yang sama, karena banyaknya sistem kartu.

Baca juga: 5 Game FPS Offline Android Paling Seru

Nah, untuk top up game terbaik sejagat raya hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!