Dari Event Nostalgia Dapatkan Skin Gratis!

free skin event nostalgia

Apa itu Event Nostalgia?

Hola Vicigers! Event Nostalgia dalah salah satu event yang bisa mendapatkan skin secara gratis. Event ini adalah event yang rutin sering hadir di Mobile Legends: Bang Bang. Pertama kali di adakan yaitu di tahun 2021 hadir di bulan februari.

Pada saat event ini berlangsung para pemain bisa memilih satu dari empat hero yang disediakan, cara mendapatkannya cukup mudah hanya dengan menyelesaikan quest yang diberikan.

Terdapat beberapa quest setiap harinya yang diberikan oleh Moonton pada event ini, seperti login tiap hari, main ranked, bagikan Event dan masih banyak lagi.

Dalam event itu ada beberapa bar indikator untuk menandakan bahwa quest telah selesai. Maka ketika indikatornya penuh, tahap selanjutnya ialah akan memperoleh hadiah skin gratis pada even Nostalgia ini.

Biasanya event nostalgia ini memberikan skin dari beberapa hero. Pemain bisa dengan mudah untuk mendapatkannya dengan mengikuti kegiatannya selama beberapa hari.

Hadiah dari Event Nostalgia

Hadiah yang telah diberikan seperti Hanabi Respledent Iris, Alpha Fierce Dragon, Baxia Badass Roller, dan Luo Yi Yin Yang Mage, Kagura Flower Season, Angela Dove and love, Moskov Spear of Bone Dragon, dan Vale Cerulean Winds. Salah satu dari keempat skin itu dapat dipilih dan diperoleh secara gratis.

Namun tidak semua pemain mengetahui cara-cara untuk mendapatkan skin tersebut pada Event Nostalgia. Nah ada beberapa cara-cara untuk mendapatkan skin dalam Event Nostalgia ini. Simak informasinya ya!

Yang pertama masuk kedalam permainan Mobile Legend lalu klik masuk pada menu Event dan klik Event Nostalgia. Jangan lupa pemain pastikan informasi terkain kapan waktu dari Event Nostalgia ini, karena sangat terbatas.

Selanjutnya selesaikan task yang berada pada Event Nostalgia tersebut, task ini biasanya akan diberikan dan harus diselesaikan setiap harinya. Ada empat task yaitu:

  1. Masuk ke permainan Mobile Legends
  2. Selesaikanlah satu pertandingan pada mode classic, magic chess dan ranked
  3. Bentuklah tim dengan yang lain dan bermain pada mode classic, ranked, maupun pada mode brawl.
  4. Loginlah satu kali setiap minggu

Sangat mudah bukan task tersebut, dan jangan lupa para pemain harus dipastikan tahu cara menyelesaikan gamegame di atas, sehingga dapat menyelesaikan keempat task dengan baik.

Lalu yang terakhir yaitu menyediakan task setiap hari. Jika task telah diselesaikan dan hari berganti maka akan di reset task tersebut dan diganti dengan task yang baru.

Lakukan Event ini dengan menyelesaikan task setiap hari agar bisa dengan mudah untuk menuntaskan Event Nostalgia dan memperoleh skin dengan cara gratis. Para pemain juga dapat melihat bar di bagian bawah yang terterayaitu Mengumpulkan progress.

Di bagian bar ini para pemain dapat melihat dengan mudah kapan saja mendapatkan skin. Maka penuhilah bar itu sampai para pemain berhasil memperoleh hadiah yaitu skin gratis untuk bermain di Mobile Legends.

Selain itu jika ingin memperoleh skin gratis, maka para pemain dianjurkan untuk mengumpulkan 100 progress Nostalgia. Caranya yaitu Log-in pada game Mobile Legends akan memperoleh penambahan 1 poin progres Nostalgia.

Sedangkan log-in secara mingguan dapat memperoleh tambahan 10 poin progres Nostalgia. Selain itu juga para pemain bisa mendapatkan tambahan 2 poin progres Nostalgia dengan menyelesaikan satu mode game baik itu ranked, classic, ataupun mode chess.

Kemudian penambahan 2 poin progres Nostalgia jika para pemain melakukan party bersama teman teman yang lain. Jika sudah terkumpul 100 poin progres Nostalgia, maka para pemain akan mendapatkkan salah satuskin dari empat skin tersebut.

Lalu jika Event Nostalgia ini berakhir namun para pemain belm memperoleh skin gratis mobile legends, maka poin yang berada pada progres Nostalgia akan berubah menjadi trial card atau 30 poin menjadi trial card satu hari, 60 poin tiga hari, dan juga 90 poin 7 hari.

Nah itulah bagaimana cara bermain di Event Nostalgia, gimana? Untung bukan mendapatkan skin secara gratis, nantikan Event Nostalgia selanjutnya dan selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Mudah Menang Magic Chess!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!