Diskon 40 Persen! Dapatkan Fury Tribe dan Magma Hexlight Bundle Free Fire Dengan Cara Ini

Event FF Max

Magma Hexlight Bundle Free Fire adalah bundel skin baru bersama dengan banyak lainnya di inkubator baru. Berikut cara mendapatkan Fury Tribe dan Magma Hexlight Bundle Free Fire dengan diskon 40 persen hanya untuk hari ini!

Free Fire memiliki banyak event yang sedang berlangsung dalam game yang menawarkan kamu beberapa item hebat seperti skin dalam game. Begini caranya agar kamu bisa mendapatkan Fury Tribe dan Magma Hexlight Bundle Free Fire dengan diskon besar-besaran hanya untuk hari ini!

Free Fire Incubator adalah salah satu bagian undian yang paling didambakan dari permainan karena berisi beberapa bundel skin eksklusif.

Bundel dapat ditebus menggunakan token Inkubator yang dapat diperoleh player dari putaran normal. Hal ini sebagian besar diperoleh melalui diamond tetapi Garena terkadang memberikan event dengan diskon besar-besaran.

Bagian Incubator dari game ini menampilkan banyak bundel kostum atau skin senjata yang sangat langka dan hanya bisa didapatkan di sini.

Kamu harus mengumpulkan token untuk putaran Inkubator dari putaran utama Inkubator, dan kemudian menggunakannya untuk membuka kunci hadiah utama. Inkubator saat ini disebut Geometric Shock dan memiliki 4 bundel kostum eksklusif.

Begini cara kamu agar bisa menukarkan Fury Tribe dan Magma Hexlight Bundle Free Fire dengan harga menarik. Baca terus untuk info menariknya.

Paket Magma Hexlight Bundle Free Fire

Bundle Free Fire

Bundel ini telah muncul di bagian Inkubator Free Fire dan dilengkapi dengan 3 bundel kostum yang lebih unik. Salah satunya adalah Magma Hexlight Bundle Free Fire.

Event akan tetap ada dalam permainan selama satu bulan lagi dan kamu memiliki banyak waktu untuk mendapatkannya. Namun, diskon untuk event tersebut hanya berlaku untuk hari ini, yaitu 25 Desember 2021.

Spin untuk event tersebut telah diturunkan harganya sebesar 40 persen untuk hari ini saja dan kamu dapat mengakses spin pada 1 putaran untuk 24 diamond dan 5 putaran untuk 108 diamond.

Kumpulan hadiah untuk inkubator Free Fire adalah:

  • Magma Hexlight Bundle Free Fire – 3 Blueprint Geometric Shock + 7 Evolution Stones
  • Ultra Quadralight Bundle Free Fire – 2 Blueprint Geometric Shock + 5 Evolution Stones
  • Sunrise Triolight Bundle Free Fire – 2 Blueprint Geometric Shock + 5 Evolution Stone
  • Metallic Circalight Bundle Free Fire – 1 Blueprint Geometric Shock + 3 Evolution Stone

Bagaimana Cara Memainkan Eventnya?

Bundle Free Fire

Untuk memainkan event Magma Hexlight Bundle Free Fire dengan diskon 40 persen, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Free Fire di HP-mu.
  • Setelah ini, klik bagian Luck Royale di sisi kiri layar.
  • Buka tab Inkubator di sisi kiri.
  • Spin menggunakan opsi “Putar” di bawah untuk mendapatkan token dan menebus bundel.
Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Cara Mendapatkan Fury Tribe Bundle Diskon 40 Persen

Di Diamond Royale, player umumnya diharuskan melakukan putaran untuk mendapat kesempatan menerima hadiah utama, dalam hal ini bundel “Fury Tribe”. Putaran tidak gratis, dan masing-masing harus menggunakan diamond dengan jumlah tertentu.

Perlu dicatat bahwa kamu tidak dijamin untuk menerima hadiah utama dalam jumlah putaran tertentu. Namun, dengan setiap putaran berturut-turut, keberuntungan kamu meningkat.

Setelah diskon 40 persen, setiap putaran dihargai 36 diamond. Di sisi lain, koleksi 10+1 putaran akan membuat kamu kehilangan 360 diamond.

Langkah Untuk Mengakses Diamond Royale di Free Fire

Bundle Free Fire
  • Pertama-tama kamu harus mem-boot Free Fire di HP-mu dan mengetuk ikon “Luck Royale” di sisi kiri layar lobi.
  • Di bawah bagian Diamond Royale, kamu harus memilih jumlah putaran yang diinginkan yang ingin kamu lakukan.
  • Selanjutnya, diamond kamu akan dipotong, dan hadiah acak akan ditarik dari kumpulan hadiah.
Baca juga: 5 Bundel Free Fire Magic Cube yang Harus Kamu Dapatkan di Desember 2021

Nah, itulah tadi cara mendapatkan Fury Tribe dan Magma Hexlight Bundle Free Fire dengan diskon 40 persen hanya untuk hari ini. Bagi kamu yang tidak memiliki banyak diamond, manfaatkan event diskon dari Garena ini. Kapan lagi ada diskon besar-besaran di Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!