Dapatkan Jutaan Rupiah dari Event VCGamers!

Heyhoooo Vicigerss!
Buat kamu yang suka main game atau punya team eSports pasti mau kan mendapatkan pundi pundi rupiah atau hadiah menarik lainnya dari hobby gaming kamu atau bahkan memang kamu serius untuk di ajang kompetisi eSports?

Yes! Pastinya kamu butuh untuk melatih skill dan mental kamu saat bermain. Nah, sekarang kamu gak perlu bingung lagi untuk cari event atau turnamen game kesukaan kamu karena VCGamers sudah mempersiapkannya untuk kamu semua.

Siapa yang belum tau VCGamers skrg punya event apa aja?
Nihhh mimin kasih tau event seru VCGamers yang bisa kamu ikutin.

Online Event :

1. VCGamers League
Kompetisi Liga Mobile Legends yang khusus VCGamers adain buat kamu yang memiliki squad atau team eSport dari berbagai macam kelas dengan total Hadiah Rp 5.000.000 dan team kamu akan bertanding melawan 32 team yang lolos tahap kualifikasi serta 8 team undangan dari VCGamers yang pastinya bukan kaleng kaleng nih.

‘VCGamers League’ akan dilaksanakan pada tanggal 9 April – 8 Mei 2021 dan sebelum team kamu melaju ke pembagian Grup Liga, team kamu harus melewati tahap Kualifikasi dulu ya gengs. Untuk Kualifikasi akan dilaksanakan dalam 4 gelombang dan pendaftarannya gak dipungut biaya alias GRATIS looohh, catet tanggalnya :

  • Kualifikasi #1 :
    16-17 & 20-21 Februari 2021
  • Kualifikasi #2 :
    6 – 9 Maret 2021
  • Kualifikasi #3 :
    20 – 23 Maret 2021
  • Kualifikasi #4 :
    3 – 6 April 2021

Jadi, tunggu apalagi??? Daftarkan team terbaik kamu sekarang juga!!!

2. Weekly Fun Match Mobile Legends
Buat kamu player Mobile Legends yakin gak mau dapet Diamond GRATIS setiap minggu????

VCGamers secara rutin mengadakan event Fun Match Custom Room untuk semua member Discord VCGamers yang suka main Mobile Legends nih, jadi kamu akan berkesempatan bergabung dengan 1 team sesama member Discord VCGamers dan bertanding melawan melawan member member lainnya yang setiap minggu akan berbeda beda.

cocok banget kan buat kalian yang suka push rank solo dan nunjukkin Skill kamu ke team kamu untuk ngalahin team lawan dengan total Hadiah 726 Diamond setiap minggunya.

Pendaftaran Weekly Funmatch Mobile Legends dibuka setiap hari Senin tanpa biaya Registrasi dan pertandingannya akan diadakan setiap hari Kamis. Gimana?? Kamu cuma perlu join Komunitas VCGamers dan kamu bisa mendapatkan Diamond setiap minggu!

Offline Event :

1. VCGamers Battle Arena Season 1
Ini dia Vicigers! khusus buat kamu pemain Mobile Legends, team kalian bisa ikut daftar tournament yang diselenggarain sama VCGamers di Broker Cafe & Roastery Bekasi.

Nah, Turnamen ini diadakan tanggal 28 Maret 2021 dengan biaya registrasi cuma 100.000 aja lho! dengan mengikuti turnamen ini, team kamu akan merebutkan total hadiah sebesar 3.000.000 rupiah.

Periode pendaftaran dibuka 1-27 Maret 2021, jangan sampai telat daftar ya Vicigers karena terbatas hanya untuk 32 slot team loh!!

Jadi, tunggu apalagi???!!

Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia. Berikut linknya : discord.gg/EDWvQ9jQEp dan jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!