Berikut Daftar Topeng FF Terbaik 2022, Cakep Banget!

Free Fire - Cheat FF

Topeng FF merupakan salah satu item yang bisa kalian gunakan di karakter kalian yang dimana karakter yang menggunakan topeng FF ini akan semakin keren lagi daripada sebelumnya. Topeng FF bisa kalian dapatkan baik melalui Top Up ataupun mendapatkannya melalui event-event yang tersedia di game Free Fire ini.

Free Fire

Garena Free Fire atau yang lebih dikenal sebagai Free Fire, merupakan game dengan genre battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan game Vietnam 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Game Free Fire ini menjadi game mobile yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Pada Agustus 2021, Free Fire mencatat rekor dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif harian secara global. Pada tahun 2021, Free Fire telah meraup lebih dari $4 miliar di seluruh dunia. Oleh karena itu tidak heran jika Free Fire menjadi salah satu game yang digandrungi anak-anak muda di dunia, khususnya di Indonesia karena game ini begitu populer dan menyenangkan untuk dimainkan.

Free Fire Max, versi Free Fire yang disempurnakan secara grafis, dirilis secara global pada 28 September 2021. Sama seperti halnya game-game pada umumnya yang memberikan kode redeem yang bisa ditukarkan oleh pemain dan mendapatkan hadiah menarik setelah menukarkannya.

Sama seperti game-game lainnya, di game Free Fire ini terdapat item-item yang bisa kalian dapatkan untuk mempercantik karakter kalian ketika menggunakannya. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan topeng FF terkeren yang wajib banget buat kalian dapetin!

Baca Juga: Cara Dapat Skin Blue Flame Draco AK47 Dan Soldier Pixel Grenade

Zombie Samurai

topeng ff
Zombie Samurai

Jika kalian menyukai salah satu legenda yang berasal dari jepang, Samurai, kalian wajib banget untuk dapetin topeng FF Zombie Samurai yang satu ini. Topeng Zombie Samurai yang satu ini merupakan salah satu topeng di Free Fire yang cukup populer dan banyak digunakan oleh pemain Free Fire, terlebih Topen Zombie Samurai ini pernah digunakan oleh Youtuber Budi01 Gaming.

Pada detailnya sendiri, topeng Zombie Samurai akan menghiasi kepala karakter kalian dengan topeng berwarna merah dilengkapi dengan tanduknya yang berwarna merah juga. Hal ini tentunya membuat topen Zombie Samurai ini terlihat menjadi lebih sangat dan ganas ketika di arena pertarungan.

Selain itu, set bundle Zombie Samurai ini akan selalu membawa topeng sebagai salah satu bunldle bernama Zombie Samurai yang legendaris ini. Tentu saja karena kelangkaan dari topeng Zombie Samurai ini membuat topeng ini banyak diminati oleh pemain Free Fire.

Baca Juga: Cara Ngecheat FF Terbaru 2022, Cek di Sini Bro!

Plague Doctor

topeng ff
Plague Doctor (Source: Catatanbuku)

Yap, jika kalian pernah mendengar cerita Plague Doctor mungkin kalian harus mempertimbangkan untuk membeli topeng Plague Doctor yang sangat keren ini. Topeng Plague Doctor ini bisa kalian dapatkan dengan membeli bundlenya yang bernama Plague Doctor.

Karena topeng Plague Doctor ini sangatlah menarik, maka tidak heran banyak dari pemain Free Fire yang sangat tertarik untuk mendapatkan topeng yang satu ini. Seperti ciri khasnya, topeng ini dilengkapi dengan corong mulut yang terlihat seperti burung yang membuatnya tampak lebih keren.

Jika kalian menggunakan topeng Plague Doctor ini ketika bertempur, tentu akan membuat pemain lain akan iri dan merasakan kengerian dari topeng yang sedang kalian gunakan. Kalian bisa mendapatkan topeng ini dari event bundle penjualan Plague Doctor tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Prestasi Sang El Profesor, EVOS Luminaire!

Fatal Blade

topeng ff
Fatal Blade

Jika kalian sudah memainkan game Free Fire sejak awal tahun 2020, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Mode baru pada saat itu yakni Fatal Blade Free Fire. Mode Fatal Blade tersebut merupakan mode dimana pemain akan melawan monster besar dengan kemampuan dia yang merupakan salah satu master samurai juga.

Tenti saja ketika pemain melawan Box Fatal Blade tersebut dan berhasil mengalahkannya, pemain akan mendapatkan hadiah utama skin Topeng Fatal Blade tersebut. Meskipun event Fatal Blade ini sudah lewat, namun masih banyak pemain Free Fire yang minat dengan topeng ini.

Pada detailnya sendiri, topeng Fatal Blade menghadirkan wajah yang menyeramkan sehingga akan membuat musuh ketar-ketir ketika di dalam arena pertempuran.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari Ini 28 Juli 2022

Samurai Blood Eclipse

Samurai Blood Eclipse

Jika kalian menyukasi hal apapun mengenai Samurai dan tidak sempat untuk memiliki topeng Zombie Samurai, kalian tak perlu lagi khawatir karena kalian bisa mendapatkan topeng bertipe Samurai di Samurai Blood Eclipse. Topeng Samurai Blood Eclipse sendiri merupakan topeng yang hadir pada Incubator Royale.

Pada bagian topeng ini sendiri, terdapat tanduk berwarna yang membuat topeng Samurai Blood Eclipse ini tampak lebih keren. Selain itu, warna dari Samurai Blood Eclipse ini tampak terlihat lebih cerah.

Semua yang dihadirkan pada Bundle Samurai Blood Eclipse kali ini sangat lah menarik. Oleh karena itu, kalian harus memiliki topeng Samurai Blood Eclipse ini.

Money Heist

Money Heist

Siapa disini yang tidak tahu dengan salah satu serial terbaik Netflix, Money Heist? Jika kalian merupakan penggemar dari serial tersebut, tentu saja kalian wajib untuk mendapatkan topeng Money Heist tersebut.

Sama seperti yang ada di filmnya, karakter kalian akan memakai topeng seperti Money Heist. Tentu hal ini akan membuat karakter kalian akan menjadi lebih keren lagi daripada sebelumnya.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!