Daftar Tim dan Jadwal Lengkap WSL Mobile Legend Season 6

WSL Mobile Legend
Promo Mobile Legends

WSL Mobile Legend Season 6 sudah berlangsung dan berisikan delapan tim Indonesia yang penuh dengan bakat luar biasa.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang format, jadwal, dan daftar tim yang saat ini sedang berkompetisi di turnamen WSL Mobile Legends Season 6.

Baca Juga: Selamat GPX Basreng, Pemenang Upoint Esports Invitational S3!

Format WSL Mobile Legend

Format WSL Mobile Legend
Format WSL Mobile Legend

WSL Season 6 sudah dimulai dan saat ini delapan tim yang berpartisipasi sedang menjalani fase Group Stage atau Regular Season.

Semua pertandingan dalam turnamen ini menggunakan aturan Global Ban-Pick. Format yang digunakan juga merupakan Single Round Robin dengan serial Best of 3 atau Bo3.

Best of 3 berarti bahwa setiap tim yang bertanding harus mencapai dua kemenangan untuk memenangkan pertandingan atau mendapatkan poin.

Tim yang berhasil mendapatkan posisi pertama hingga keenam berhak lolos ke fase Playoffs, sementara dua tim yang mendapatkan posisi ketujuh dan kedelapan akan gugur.

Total hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini hingga Rp 175,000,000. Seluruh tim akan memperebutkan juara pertama untuk hadiah paling besar dan juga slot untuk berpartisipasi di MLBB Women’s Invitational 2023.

WSL Mobile Legend diselenggarakan secara online dan juga offline dengan lokasi LigaGame Esports Arena.

Baca Juga: Yuk Kenalan! Biodata Assassin Girl, RRQ Ash!

Daftar Tim WSL Mobile Legend S6

Daftar Tim WSL Mobile Legend
Daftar Tim WSL Mobile Legends

Terdapat delapan tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Berikut adalah daftar tim yang saat ini menjalani fase group stage WSL Season 6:

  • RRQ Mika
  • GPX Basreng
  • AURA Phoenix
  • Bigetron Era
  • MBR Delphyne
  • Nigma Galaxy
  • Foes Win
  • Tiger Wong Seiren

Keenam tim yang hadir merupakan tim yang diundang langsung oleh penyelenggara. Mereka adalah RRQ Mika, GPX Basreng, AURA Phoenix, Bigetron Alpha, MBR Delphyne, dan Nigma Galaxy.

Sementara itu, Foes Win dan Tiger Wong Seiren mendapatkan slot untuk berpartisipasi di WSL Season 6 berkat menjadi juara dan runner up di fase Women Star League Season 6 Play-ins.

Saat ini, klasemen sementara dipimpin oleh Bigetron Era dan GPX Basreng yang belum pernah terkalahkan di pertandingan bo3.

Sayangnya, AURA Phoenix dan Foes Win menempati posisi dua terbawah tanpa memiliki kemenangan. Meskipun begitu, fase group stage masih belum berakhir dan posisi mereka saat ini hanyalah sementara.

Jika kamu penasaran dengan pertandingan-pertandingan seru di Women Star League Season 6 ini, yuk simak jadwal lengkap dan cara nontonnya berikut ini!

Baca Juga: Bantai Blacklist 4-0, ECHO Jadi Juara M4 Mobile Legends

Jadwal Lengkap dan Cara Menonton

Jadwal Woman Star League Season 6
Jadwal Woman Star League Season 6

WSL Mobile Legend Season 6 ini dimulai pada tanggal 17 hingga 30 Januari 2023 untuk fase Regular Season atau Group Stage.

Setelah fase tersebut, akan ada fase Playoffs untuk enam tim yang mendapatkan posisi enam teratas. Fase Playoffs akan hadir pada tanggal 3 hingga 5 Februari 2023.

Saat ini, seluruh tim masih menjalani fase Regular Season atau Group Stage, tepatnya minggu kedua. Mereka akan menyelesaikan fase Regular Season pada tanggal 30 Januari.

Bagi para penggemar esports Mobile Legends yang ingin menonton langsung WSL Mobile Legends Season 6, kamu bisa langsung menuju channel YouTube WSL.

Demikian pembahasan mengenai daftar tim dan jadwal WSL Mobile Legends Season 6, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond untuk Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang masih tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!