Daftar Skin M1887 Free Fire, Dari yang Terbaik Hingga yang Terburuk!

Hope Seeker FF

Lihat skin M1887 Free Fire mana yang paling cocok untuk sobat Vicigers! Semua skin M1187 Free Fire ini pasti bisa membuat musuh terpukau melihatnya.

Free Fire adalah game Battle-Royale bertahan hidup yang sangat populer yang tidak perlu diperkenalkan di ranah industri game HP.

Ada berbagai senjata dan utilitas yang dapat digunakan tergantung pada gaya bermain player. Masuk ke gudang senjata, M1887 adalah salah satu senapan terkuat yang dapat diandalkan player dalam pertempuran jarak dekat. 

Hari ini di artikel ini, kita akan berbicara tentang monster jarak pendek M1887 ini dan memberi peringkat semua skin M1887 Free Fire berdasarkan kriteria tertentu.

Apa yang Membuat Skin M1887 Free Fire Double Barrel Shotgun Begitu Spesial

Skin M1887 Free Fire

Senapan M1887 cukup baru untuk permainan dan diperkenalkan pada tahun 2020. Awalnya, itu terlalu kuat. Seiring berjalannya waktu, senjata tersebut telah mengalami banyak nerf dan sekarang cukup seimbang. Akibatnya, sekarang menjadi senjata jarak pendek paling mematikan dan favorit di antara para veteran dan pemula.

Skin M1887 Free Fire default memiliki damage tinggi, penusuk baju besi, dan pengukur tetapi waktu muat ulang yang buruk dan magazin hanya menawarkan dua tembakan sekaligus.

Namun demikian, jika kamu menghubungkan dua tembakan secara akurat, itu bisa terbukti sangat mematikan. Sekarang tanpa basa-basi lagi mari kita lihat skin M1887 Free Fire di bawah ini.

Daftar Skin M1887 Free Fire

Lava Burst M1887

Skin M1887 Free Fire

Skin M1887 Free Fire ini paling mahal, yang tersedia dalam game. Lava Burst memiliki kombinasi merah yang sangat bagus, menandakan lava dan hitam.

Dengan peningkatan damage dan laju tembakan, yang memaksimalkan damage, kurangnya kecepatan gerakan bahkan tidak diperhatikan. Tetapi skin ini akan menelan biaya player sekitar 8-9 ribu diamond, yaitu sekitar 1.164.253 Rupiah. Menghabiskan sebanyak ini pada satu skin tidak masuk akal untuk player biasa. 

One-Punch Man M1887

Skin M1887 Free Fire

Skin M1887 Free Fire ini merupakan bagian dari kolaborasi Free Fire x One-Punch Man. One-Punch Man adalah franchise superhero Jepang yang dibuat oleh artis ONE.

Menceritakan kisah Saitama, seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan tetapi berusaha menemukan lawan yang layak setelah bosan dengan kurangnya tantangan karena kekuatannya yang luar biasa. Tak perlu dikatakan, ini adalah anime yang sangat populer juga dan memiliki dua musim, sampai sekarang.

Seperti yang sudah jelas, skin ini memberikan kompensasi yang baik untuk waktu reload yang tinggi dari skin default. Damage tambahannya pasti buff yang bagus.

Yang terpenting, bahkan penurunan akurasi sebenarnya membantu dalam menghubungkan lebih banyak tembakan tepat ke kepala, menghasilkan peluang kill headshot yang lebih tinggi.

Karena akurasi yang lebih rendah menyiratkan lebih banyak penyebaran peluru. Pistol itu terlihat cukup sengit, secara visual juga. Secara keseluruhan, skin M1887 Free Fire terbaik dalam permainan saat ini untuk shotgun.

Solaris Burst M1887

Skin M1887 Free Fire

Solaris Burst adalah skin termurah kedua dalam daftar tier, juga menjadi salah satu skin termurah dan terbaik dalam game. Peningkatan laju tembakan berarti pistol akan menembak lebih cepat yang mengarah untuk kill musuh lebih cepat dan akurasi yang meningkat berarti bidikan pemain mungkin terjebak pada anggota badan atau rompi.

Tapi, semua peluru peluru senapan akan terhubung bahkan dalam jarak menengah, membuat skin ini terbaik untuk jarak menengah. Hal tersebut menjadikan skin ini salah satu skin M1887  Free Fire hemat biaya terbaik.

Baca juga: Lokasi Pendaratan Terbaik Untuk Push Rank FF MAX 2021

Terrano Burst M1887

Skin M1887 Free Fire

Skin ini memiliki salah satu kombinasi warna terbaik, yaitu putih dan hitam. Menurut atributnya, skin M1887 Free Fire ini akan menjadi yang terbaik untuk player yang baru, yang menembakkan kedua peluru pistol di rompi.

Karena skin telah meningkatkan kecepatan reload, ini membantu dalam penembakan spam, dengan reload kurang dari 1 detik. Peningkatan penetrasi armor membantu dalam menghancurkan rompi, yang menyebabkan peningkatan kerusakan.

Pada akhirnya, kurangnya akurasi dapat membantu pemain baru dalam beberapa headshots juga. Penurunan akurasi membantu dalam menyeret dan membidik. 

Skin ini akan memiliki atribut yang layak, yang akan menyebabkan peningkatan kecepatan reload sebesar 20 persen. Akan ada peningkatan 10 persen dalam penetrasi armor, tetapi penurunan 10 persen dalam ketidakakuratan.

Terrano Burst lebih disukai untuk pemula dan player dengan pengeluaran rendah. Skin ini juga tergolong murah, harganya hanya sekitar 500-900 diamond, menjadikannya skin murah yang lumayan.

Baca juga: Pernah Punya 5 Skin Free Fire Terlangka Ini?

Apa pendapat sobat Vicigers tentang skin M1887 Free Fire? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Andika

    Mntpp