Daftar Server Minecraft Terbaik 2023, Banyak Game Modes!

Server Minecraft

Minecraft memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan para pemainnya untuk bermain bersama di sebuah server. Dengan bermain bersama, pengalaman bermain Minecraft akan lebih menyenangkan.

Melalui artikel ini, kita akan membahas tentang rekomendasi server Minecraft terbaik tahun 2023 yang bisa kamu kunjungi untuk bermain berbagai macam mode permainan dengan teman atau pemain lainnya.

Baca Juga: Tips Mengalahkan Ender Dragon di Minecraft, Gunakan Ini!

Rekomendasi Server Minecraft Terbaik 2023

Jika kamu bosan bermain Minecraft sendirian, maka berikut ini adalah daftar server yang bisa kamu kunjungi untuk bermain bersama teman atau pemain lainnya dari seluruh dunia.

Hypixel

Server Minecraft Hypixel
Server Minecraft Hypixel

Hypixel adalah salah satu server yang sangat populer bagi para pemainnya. Tentunya terdapat alasan kenapa Hypixel menjadi server yang sangat terkenal, salah satunya adalah banyaknya mode permainan.

Server ini penuh dengan mode permainan yang sangat seru, seperti Murder Mystery, Duels, Cops and Crims, dan juga BedWars.

Mode pemainan yang sangat terkenal dalam server ini adalah SkyWars yang berupa mode Player vs Player atau PvP.

Jika kamu ingin bermain Minecraft dengan teman dan pemain lainnya, maka Hypixel adalah salah satu server yang wajib kamu coba. Kamu bisa mengunjungi server ini dengan memasukkan IP yakni mc.hypixel.net ketika berada di menu Multiplayer.

Baca Juga: Lukisan Minecraft Terbaik untuk Pajangan di Rumah

OPBlocks

Poster OPBlocks
Poster Server OPBlocks

Selanjutnya, terdapat server Minecraft bernama OPBlocks yang cukup ramai dengan pemain setia game tersebut. Pasalnya, banyak mode permainan yang seru untuk dimainkan bersama.

Sebagai contoh, terdapat mode permainan Prison yang sangat seru dan juga Skyblock sebagai mode permainan di angkasa yang juga menantang.

Di dalam server tersebut, terdapat komunitas yang besar beserta staff yang ramah dengan sesama pemain. Maka dari itu, server ini sangat cocok untuk para pemula.

Server ini juga menawarkan dua cabang server berdasarkan versi Minecraft yang kamu miliki. Jika memiliki Minecraft versi Java, maka IP yang bisa kamu tuju adalah top.opblocks.com dan bedrock.opblocks.com (Port 19132) untuk pemain Minecraft versi Bedrock.

Baca Juga: Penjelasan Enchantment Aqua Affinity Minecraft, Wajib Tahu!

Server Minecraft Bedrock The Hive

Server Minecraft The Hive
The Hive sebagai Featured Server

Salah satu terbaik yakni The Hive memiliki banyak sekali mode permainan dan kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pemain yang ada di dalamnya.

Sayangnya, The Hive hanya menyediakan server untuk versi Bedrock saja. Namun, mode permainan yang bisa kamu nikmati cukup beragam, mulai dari permainan bertahan hidup hingga permainan petak umpet.

Terlebih, server ini juga dipenuhi dengan komunitas yang ramah beserta update yang secara rutin dilakukan untuk menambahkan berbagai macam fitur baru.

Jika kamu tertarik, kamu bisa bergabung dengan komunitas The Hive melalui menu Featured Server di Minecraft versi Bedrock dan nikmati pengalaman Minecraft bersama teman yang seru.

Server Mineplex

Server Minecraft Mineplex
Poster Server Mineplex

Rekomendasi server terbaik terakhir adalah Mineplex. Mineplex memiliki dua server sesuai dengan wilayah yang ditempati oleh para pemainnya.

Para pemain dari Eropa bisa bergabung dengan menggunakan IP eu.mineplex.com dan pemain dari Amerika bisa bergabung dengan IP us.mineplex.com.

Server ini memiliki wilayah yang sangat luas berisikan berbagai macam arena dan zona yang masing-masingnya memiliki mode permainan berbeda-beda.

Biasanya, server ini dihuni oleh ribuan pemain setiap harinya yang sedang melakukan berbagai macam kegiatan di mode permainan masing-masing.

Sebagai contoh, kamu bisa bermain mode permainan bernama MineStrike yang mengambil inspirasi dari game Counter-Strike: Global Offensive.

Demikian pembahasan mengenai server Minecraft terbaik 2023, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Minecraft hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan layanan aman dan terpercaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!