5 Daftar Kolaborasi PUBG Mobile Terbaik di Tahun 2021, Mana Favoritmu?

Web Shooters Spiderman

PUBG Mobile telah mengumumkan beberapa crossover dan kolaborasi tahun ini dengan nama besar. Berikut kami rangkum 5 daftar kolaborasi PUBG Mobile terbaik di tahun 2021.

Untuk membuat PUBG Mobile semakin diminati, game battle-royale yang diakui secara global, Krafton telah mengumumkan beberapa crossover dengan selebriti populer, perusahaan, dan banyak lagi. Di sini kita akan melihat kembali beberapa daftar kolaborasi PUBG Mobile terbaik di tahun 2021.

Dapat dikatakan bahwa kolaborasi membuat game lebih menyenangkan karena mereka menambahkan konten dan event baru ke dalam game.

Tahun ini adalah waktu emas bagi PUBG Mobile karena serangkaian kolaborasi telah mereka lakukan ke dalam game. Dari bermitra dengan merek besar hingga game populer, Krafton tidak pernah gagal membuat player terkesan dengan ide-ide mereka. 

Dengan beberapa kemitraan yang dijajal oleh Krafton, berikut ini kami akan membahas tentang daftar kolaborasi PUBG Mobile terpopuler di tahun 2021.

Daftar Kolaborasi PUBG Mobile Terbaik Tahun 2021

PUBG Mobile x Liverpool FC

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC

Diumumkan pada bulan Oktober tahun ini, PUBG Mobile x Liverpool FC mendapat respon yang luar biasa terutama dari para pecinta sepak bola dan juga para penggemar PUBG Mobile.

Liverpool FC adalah klub sepak bola populer di Inggris dan jersey yang terinspirasi ditambahkan sebagai pakaian gratis di PUBG Mobile yang menjadi salah satu item yang paling didambakan dalam permainan.

Hanya dengan login sepanjang 30 hari, setiap player sudah bisa mendapatkan skin backpack gratis dan permanen. Kamu yang sudah mendapatkannya pastinya sudah menambah koleksi di tab bacpackmu bukan?

PUBG Mobile x Alan Walker

Kolaborasi PUBG Mobile

Alan Walker, DJ populer Inggris-Norwegia telah kembali ke PUBG Mobile pada bulan September tahun ini dengan lagu baru ‘PARADISE’ dan para penggemar hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka. Crossover ini telah menghadirkan pakaian Alan Walker dan aksesoris lainnya untuk para player yang tersedia untuk waktu yang terbatas.

PUBG Mobile x Tesla

Kolaborasi PUBG Mobile

Mungkin salah satu daftar kolaborasi PUBG Mobile yang paling ditunggu di tahun 2021 adalah PUBG Mobile x Tesla. Event ini menjadi sangat populer bahkan Elon Musk men-tweetnya.

Kemitraan ini hadir dengan adanya update 1.6 yang memberikan tampilan futuristik pada game. Lucky Spin bernama ‘Tesla Drift’ ditambahkan dalam permainan dimana player dapat membeli kulit Tesla untuk Dacia dengan bantuan UC.

Banyak sekali skin dan item yang bisa kamu dapatkan pada event besar ini. Mulai dari skin mobil hingga pakaian. Namun, yang membuat event ini jauh lebih menarik adalah hadirnya mobil Tesla ke dalam permainan. Bagi kamu yang mungkin memiliki banyak diamond dan UC, pastinya sudah membeli skin mobile Tesla yang keren tersebut.

PUBG Mobile x League of Legends Arcane

Kolaborasi PUBG Mobile

Crossover populer lainnya dalam daftar kolaborasi PUBG Mobile pada tahun 2021, seri Arcane League of Legends telah menghadirkan mode permainan baru bernama Mirror World.

Kolaborasi ini sedang berlangsung dan juga telah menambahkan beberapa event baru, pakaian permanen, dan item untuk para pemain. Karakter misterius- Vi, Jinx, Caitlyn dan Jayce juga tersedia dalam game.

Baca juga: Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC, Ini Detailnya!

PUBG Mobile x Spiderman No Way Home

Kolaborasi PUBG Mobile

Salah satu crossover terbaik yang tidak terduga adalah dengan film Spiderman No Way Home. Kolaborasi PUBG Mobile ini diumumkan beberapa hari yang lalu dan beberapa hadiah yang dapat ditukar tersedia di dalam game.

Meskipun, Krafton telah mengungkapkan bahwa beberapa konten lainnya mengenai kolaborasi akan kembali di tahun depan.

Terlepas dari daftar kolaborasi PUBG Mobile pada tahun 2021 ini, kamu akan segera dapat melihat konten atau event baru berdasarkan serial manga anime populer Jujutsu Kaisen, firma arsitektur Inggris Zaha Hadid yang dijadwalkan untuk tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Resmi! Ini Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman, Banyak Hadiah Gratis!

Nah, itu dia daftar 5 daftar kolaborasi PUBG Mobile terbaik di tahun 2021. Dari sekian kolaborasi tersebut, Tesla dan Spiderman ini memang sangat populer dan banyak diminati oleh player. Sebab menampilkan skin dan item secara gratis untuk di koleksi selamanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!