Inilah Daftar Hadiah Update Patch FF OB36

FF OB36

Update patch FF OB36 sebentar lagi rilis, dengan para penggemar sangat menantikannya sejak Advance Server diluncurkan awal bulan ini.

Garena telah mulai memposting cuplikan di berbagai pegangan media sosial game untuk lebih meningkatkan kegembiraan komunitas.

Pratinjau event mendatang, Login After Patch, baru-baru ini ditambahkan ke game. Ini memberi pengguna gambaran umum tentang hadiah apa yang dapat mereka terima setelah memperbarui ke versi baru, setelah rilis pembaruan FF OB36. Rincian lebih lanjut tentang event tersebut disediakan di bawah ini.

Hadiah Update FF OB36

FF OB36
update terbaru free fire OB36

Seperti pembaruan sebelumnya, Garena akan memberikan item gratis kepada pemain setelah mereka mengunduh versi baru ke perangkat mereka.

Kali ini, acara ‘Login After Patch’ akan berlangsung antara 21 September dan 26 September 2022, menghadiahi mereka dengan Voucher dan Loot Crates.

Pengguna pada dasarnya harus masuk setiap hari untuk mendapatkan berbagai hadiah yang ditetapkan oleh pengembang. Berikut adalah spesifikasi pasti tentang item yang akan disediakan:

  • Login 1 hari: 2x Voucher Diamond Royale (kedaluwarsa 31 Oktober 2022) dan 2x Voucher Weapon Royale (kedaluwarsa 31 Oktober 2022)
  • Login 2 hari: Peti Loot Senjata FuturistikLogin 3 hari: Voucher Gold Royale (kedaluwarsa 31 Oktober 2022)
  • Login 4 hari: Demolitionist Weapon Loot Crate
  • Login 5 hari: Voucher Incubator (berakhir 31 Oktober 2022)

Berkat adanya event ini, pemain akan dapat menyimpan berlian mereka di Loot Crates dan putaran Luck Royale. Mereka tidak boleh melewatkan kesempatan ini dan mengumpulkan hadiah setelah event dimulai.

Baca juga: Bocoran Free Fire OB36 Advance Server

Langkah-langkah Untuk Dapat Hadiah

update terbaru free fire OB36
update terbaru free fire OB36

Setelah event dimulai, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengklaim hadiah yang disebutkan di atas di Free Fire MAX:

  1. Buka Free Fire MAX dan buka bagian ‘event’ setelah mengklik ikon ‘Kalender’.
  2. Selanjutnya, ketuk tab ‘Mystery Madness’ dan pilih event ‘Login After Patch’.
  3. Tekan tombol ‘Klaim’ di samping berbagai hadiah untuk memasukkannya ke akunmu.

Seperti yang dinyatakan dalam pengumuman dalam game yang dibuat di Free Fire MAX, pembaruan FF OB36 akan dirilis pada 21 September 2022, yang merupakan hari di mana musim Clash Squad akan berakhir. Pada hari patch, server akan dimatikan untuk pemeliharaan, dan pengguna tidak akan dapat mengakses game sampai jeda berakhir.

Baca juga: Cara Dapat Cobra Rage Bundle FF Edisi September 2022

Setelah rilis versi baru, fitur yang berbeda akan ditambahkan ke game battle royale ini, Gold Royale baru akan dimulai, dan akan ada musim Clash Squad baru yang akan segera dimulai.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!