Daftar Airdrop Crypto Terbaru Untuk September 2022

cara main airdrop crypto

Terdapat beberapa airdrop crypto terbaru dan terbaik untuk September 2022 siap untuk dijelajahi. VCGamers sudah menyajikan daftar airdrop crypto terbaru gratis teratas yang tersedia untuk September 2022.

Beberapa proyek hanya akan menyetorkan token ke alamat dompet, dan beberapa akan meminta kamu untuk mendaftar di situs web mereka dan mengisi beberapa informasi. Kamu dapat memilih apapun yang kamu inginkan.

Airdrop Crypto Terbaru Dan Gratis September 2022

Berikut adalah daftar airdrop crypto terbaru yang bisa kamu dapatkan pada bulan September 2022 secara gratis. Buruan simak artikel di bawah ini.

fanC

airdrop crypto
airdrop token Fanc

fanC Token (FANC) adalah proyek blockchain tipe watch-to-earn untuk pembuat dan pengguna platform konten bentuk pendek CELEBe. Platform ini menyediakan konten NFT eksklusif yang dibuat oleh influencer, Metaverse, dan layanan berbasis blockchain seperti Watch to Earn, Staking (DeFi), dan Governance.

Anggota fanC memiliki akses ke konten NFT eksklusif. Lebih dari itu, mereka mendapatkan lingkungan baru untuk mempromosikan dan memperdagangkan konten NFT mereka. fanC membagikan FANC senilai total $76.000 kepada pengguna yang menyelesaikan beberapa tugas.

Kamu dapat memenuhi syarat dengan menyelesaikan tugas yang diperlukan dan mengirimkan informasi kamu ke formulir airdrop. 1.600 peserta pertama masing-masing akan menerima 3 FANC. 3.270 peserta tambahan akan dipilih secara acak untuk menerima FANC senilai hingga $500.

inSHAPE Airdrop

inSHAPE Airdrop
inSHAPE Airdrop bagi bagi token gratis

inSHAPE adalah aplikasi Move to Earn berdasarkan ekosistem BSC. Platform ini cocok untuk pengguna yang mencari token dengan utilitas yang ditingkatkan, yang melampaui blockchain.

inSHAPE menawarkan hadiah berdasarkan waktu latihan pengguna. Ini juga memiliki kombinasi elemen GameFi yang bertujuan untuk memecahkan masalah nyata di Ekosistem M2E.

inSHAPE memberikan 20.000 token SHAPE dan 3 Kotak Misteri VIP yang berisi NFT khusus selama promo airdrop crypto terbaru mereka.

MAXX Finance Airdrop

MAXX Finance Airdrop
MAXX Finance Airdrop bagi bagi token gratis

MAXX Finance secara khusus mengubah konsep tradisional ‘deposito berjangka/sertifikat deposito di blockchain sebagai protokol DeFi yang sepenuhnya adil dan transparan.

Mereka berdiri untuk kepercayaan, transparansi, dan keberlanjutan keuangan terdesentralisasi. MAXX Finance memberikan 5.000 MATIC dan 200.000.000 token MAXX selama promo airdrop mereka.

Baca juga: Daftar Game Crypto Mudah dan Seru, Wajib Main!

Ayoken Labs Airdrop

Ayoken Labs Airdrop bagi bagi token gratis

Ayoken adalah pasar koleksi digital yang menghubungkan pembuat konten dengan pengguna global. Melalui Ayoken, pengguna dapat mengakses koleksi digital eksklusif dari materi iklan terkemuka dunia.

Salah satu tujuan utama Ayoken adalah menjadi platform terkemuka untuk membeli koleksi digital dan token sosial dari musisi, seniman visual, kreatif, dan influencer paling terkenal di dunia. Ayoken Labs mengadakan giveaway dengan total token AYO senilai $5.000 selama airdrop mereka.

Baca juga: Mengenal Airdrop Crypto: Pengertian dan Cara Kerjanya

Nah, itulah tadi daftar airdrop crypto terbaru yang bisa kamu dapatkan secara gratis pada bulan September 2022. Gimana, menarik kan?

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!