Cara Membuat Custom Room FF Clash Squad

Iris FF

Custom room ff clash squad menjadi salah satu mode terbaik untuk kamu gunakan berlatih. Dimana kamu akan berhadapan dengan beberapa musuh di dalamnya.

Garena Free Fire adalah game battle royale terkemuka di platform seluler. Sejak dirilis lebih dari tiga tahun lalu, game ini telah mengumpulkan lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store.

Bermain game apapun bersama atau melawan teman cukup menyenangkan, dan Free Fire tidak terkecuali. Oleh karena itu, pengembang telah menambahkan opsi bagi para pemain untuk membuat custom room ff clash squad.

Tetapi banyak pengguna yang ingin membuat custom room ff clash squad tidak tahu bagaimana melakukannya. Artikel ini memberikan panduan terperinci tentang cara membuat custom room ff clash squad.

Cara Bikin Custom Room FF Clash Squad

custom room ff clash squad
membuat custom room free fire

Membuat custom room dalam game ini relatif mudah. Tetapi penting untuk dicatat bahwa para pemain harus memiliki kartu kamar khusus untuk melakukannya. Berikut adalah langkah-langkah di mana pengguna dapat membuat ruang khusus:

  1. Kamu perlu membuka Free Fire dan mengklik opsi ubah mode di sudut kanan atas.
  2. Pengguna kemudian harus menekan tombol ‘Kustom’ di kanan bawah.
  3. Kamu kemudian harus mengklik opsi ‘Buat’ dan mengatur pengaturan ruangan yang diinginkan.
  4. Ruang kustom akan dibuat, dan pengguna dapat menekan ‘Mulai’ ketika semua peserta sudah siap untuk pergi.

Pengguna akan dikenakan biaya 100 diamond untuk membeli custom room ff clash squad. Pemain juga bisa mendapatkan satu kartu kamar gratis dari turnamen guild. Sebuah guild secara kolektif harus mengumpulkan 1800 Dog Tag untuk mendapatkan kartu kamar.

Tips Menang di Clash Squad Free Fire

Free Fire memiliki dua mode utama, Battle Royale dan Clash Squad. Dalam pertandingan Clash Squad, dua kelompok yang terdiri dari empat pemain mencoba yang terbaik untuk mengalahkan tim lain.

Ada tujuh putaran dalam pertandingan Clash Squad dan tim pertama yang memenangkan empat di antaranya memenangkan pertandingan. Sekarang Peringkat season 27 telah dimulai di Free Fire, pemain dapat meningkatkan peringkat mereka dengan memenangkan lebih banyak pertandingan Clash Squad.

Komunikasi yang Baik

custom room ff clash squad
komunikasi dalam game ff

Karena komunikasi adalah kuncinya, pemain harus mengedepankan yang terbaik untuk menjaga komunikasi yang baik dengan rekan satu tim mereka sepanjang pertandingan. Lebih baik lagi jika skuad yang sama memainkan beberapa pertandingan Clash Squad daripada tim pemain yang tidak terbiasa satu sama lain.

Pemilihan karakter

custom room ff clash squad
Menggunakan karakter DJ Alok
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Banyak karakter aktif dan pasif di Free Fire membantu pengguna dan sekutunya. Pemain harus memilih karakter seperti Thiva, Dimitri, DJ Alok, Elite Andrew, dll., yang merupakan aset utama dalam pertandingan Clash Squad.

Pemain sering membuat kesalahan dengan menempel terlalu dekat dengan rekan satu tim mereka. Ini adalah kesalahan besar dan dapat menyebabkan beberapa kill sekaligus, jadi pemain harus selalu menyebar sehingga sulit bagi musuh untuk melacak semuanya sekaligus.

Baca juga: Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Gunakan Pet Dan Senjata Terbaik

custom room ff clash squad
menggunakan pet Flash untuk Clash Squad

Karena pertandingan Clash Squad selalu terdiri dari empat pemain, setiap pemain harus memilih hewan peliharaan yang berbeda sebagai pendamping agar tidak ada pengulangan keterampilan. Pet dengan skill penyembuhan akan memberikan dampak yang sangat besar dalam pertandingan.

Baca juga: 5 Karakter Rusher FF Terbaik Untuk Mode Clash Squad OB35

Karena jarak pertarungan dalam pertandingan Clash Squad tidak banyak, pemain tidak boleh memilih senjata jarak jauh seperti senapan sniper. Gamer Free Fire harus memilih senapan serbu dan senapan mesin ringan jika kamu menginginkan hasil terbaik.

Add a comment