5 Rekomendasi Crypto Untuk Investasi Tahun 2022

Ilustasi Token Crypto

Selain Bitcoin atau BTC yang paling umum untuk investasi crypto dari dulu hingga sekarang, masih banyak crypto untuk investasi lain yang masih murah.

Bahkan, cryptocurrency masih optimis akan menjadi aset digital yang berharga di masa depan sebagai metode bisnis.

Faktanya, kita tahu bahwa banyak orang telah berhasil mendapat untung dan menjadi kaya hanya dengan berinvestasi atau berdagang kripto. Apakah kamu tertarik untuk membeli cryptocurrency? Berikut lima koin crypto untuk investasi tahun 2022.

Daftar Crypto Untuk Investasi

Berikut adalah daftar crypto untuk investasi untuk dipilih. Kamu bisa menentukan pilihanmu sendiri setelah melakukan riset sendiri.

SOL atau Solana 

Crypto legal di Indonesia adalah
crypto untuk investasi adalah SOL

Solana atau SOL didirikan oleh Anatoly Yakovenko. Tim Solana saat ini didukung oleh banyak perusahaan besar seperti Apple, Intel, Google, Microsoft, Qualcomm, Twitter, Dropbox dan banyak lainnya.

Tidak seperti Bitcoin yang menggunakan sistem algoritma PoW (Proof of Work) atau Ethereum yang menggunakan sistem Proof of Stake, Solana menggunakan sistem Proof of History dimana setiap transaksi memiliki history history dari catatan yang terjadi pada waktunya.

SAND atau Sandbox 

crypto terbaik tahun 2022
crypto untuk investasi adalah SAND

Game Sandbox seperti Minecraft atau Roblox, tetapi disematkan. Tidak ada keraguan dalam game sandbox ini karena memiliki peminat yang tinggi.

Game Sandbox sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2011 dan telah diunduh lebih dari 40 juta kali. SAND bertujuan untuk membuat adopsi blockchain terbaru di dunia game, SAND sendiri beroperasi di jaringan Ethereum dan memiliki total 3 miliar SAND.

SAND telah digunakan sebagai sistem pengganti untuk tujuan Sandbox Games, asetnya dapat diperdagangkan, dan sebagai alat instalasi.

XRP 

koin micin potensial
crypto untuk investasi adalah XRP

Ripple (XRP) adalah token kripto terbaik yang dirancang untuk memindahkan transaksi dari database terpusat yang dikendalikan oleh lembaga keuangan ke infrastruktur terbuka sekaligus mengurangi biaya secara signifikan. Transaksi XRP tidak dapat diandalkan, cepat dan murah, yang membuatnya berguna untuk transaksi skala besar.

Chiliz (CHZ) 

crypto untuk investasi
crypto untuk investasi adalah CHZ

Chiliz (CHZ) adalah token ERC-20 yang beroperasi di blockchain Chiliz berdasarkan Ethereum. Token CHZ berfungsi sebagai aset kripto yang memungkinkan pengguna untuk membeli NFT di pasar Socios Chiliz Fan Token.

Minggu ini, FC Barcelona dan Socios.com menandatangani perjanjian $100 juta untuk memajukan inisiatif AV, blockchain, NFT, dan web3.

Kemitraan strategis ini akan memperkuat kemampuan FC Barcelona untuk menawarkan produk digital penting kepada para penggemarnya, menciptakan aliran pendapatan baru.

Baca juga: Web 3.0 Crypto Apa Saja? Inilah Pilihan Terbaik!

TRON (TRX) 

Tron (TRX)
crypto untuk investasi adalah TRX

TRON dalam kekacauan minggu ini. Afid melihat kenaikan harga TRX menyusul berita bahwa TRON adalah rantai publik kedua berdasarkan kapitalisasi pasar stablecoin.

Menurut data dari TRONSCAN, nilai transaksi TRON baru-baru ini melampaui angka US$ 5 triliun, menambahkan 105 akun baru, dan mencatat lebih dari 3,6 miliar transaksi di blockchain-nya. 

Baca juga: Crypto Buka Jam Berapa? Simak Di Sini!

Sebagai update tambahan, sekarang kamu juga bisa membeli token crypto VCGamers yang bernama VCG Token. Token tersebut bisa kamu beli di Indodax dan BitMat.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!