5 Crypto Fundamental Bagus, Cocok Untuk Investasi!

crypto fundamental bagus

Kamu harus mempertimbangkan untuk memilih crypto fundamental bagus, terutama untuk investasi jangka panjang. 

Tahukah kamu bahwa cryptocurrency dianggap sebagai aset digital terbaik yang akan diterima secara luas di masa depan? Tidak hanya itu, banyak layanan cryptocurrency menawarkan solusi terbaik dalam kehidupan nyata.

Instrumen volatilitas tinggi membawa risiko tinggi, tetapi juga menawarkan pengembalian yang sebanding. Karena fakta bahwa ini adalah aset berisiko, penting bagi investor kreatif untuk memilih crypto fundamental bagus dengan dasar yang baik. Tentu saja, ini untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan.

Daftar Crypto Fundamental Bagus

Berdasarkan penjelasan sederhana di atas, setidaknya ada 5 crypto fundamental bagus, yaitu sebagai berikut.

Solana (SOL) 

jenis coin crypto
SOL adalah kripto fundamental bagus

Kamu tahu bahwa layanan crypto Solana adalah salah satu yang terbaik, terutama blockchain Solana yang mampu mengatasi masalah yang dihadapi karena blockchains berbasis bukti atau biaya transaksi yang tinggi, skalabilitas dan konektivitas jaringan.

SOL juga dapat memproses 50.000 transaksi per detik (TPS). Tak disangka, dengan solusi yang ditawarkan, harga Solana terus naik dari waktu ke waktu. 

Cardano (ADA) 

koin crypto yang bagus
ADA adalah kripto fundamental bagus

Proyek blockchain Vasatail Pos (Bukti Pasak). Cardano dikenal sebagai blockchain generasi ketiga dan bekerja untuk memecahkan masalah skalabilitas yang mengganggu generasi kedua, misalnya Ethereum dan meningkatnya biaya gas.

Crypto dengan fundamental terbaik, proyek Cardano serta cryptocurrency ADA telah menjadi favorit komunitas crypto sejak didirikan pada tahun 2010. Cardano sendiri membutuhkan proses pembelajaran yang inovatif dan ditinjau oleh rekan sejawat untuk mengembangkan blockchain yang luas dan khusus serta peluang . 

Chainlik (LINK)

adalah kripto fundamental bagus
LINK adalah kripto fundamental bagus

Chainlik adalah proyek cryptocurrency dengan visi merangsang jaringan global kata-kata dan komputer (tidak termasuk kata-kata) untuk menyediakan data dunia nyata dan kontrak pintar, berjalan di blockchain.

Pada dasarnya, setiap node di jaringan oracle Chainlink akan diminta untuk memberikan data yang akurat dengan tag nama yang telah ditentukan.

Avalanche (AVAX) 

koin crypto yang bagus
AVAX adalah kripto fundamental bagus

Platform yang dikembangkan oleh Ava Labs membantu menciptakan blockchain multifungsi yang dapat memecahkan banyak masalah yang dihadapi blockchain lain saat ini, seperti kecepatan transaksi, skalabilitas, dan sentralisasi.

Kemudian mendukung pembuatan dApps. Dengan teknologi canggih dan menjadi pemecah masalah, Avalanche dianggap sebagai salah crypto fundamental bagus. 

Baca juga: 6 Game Penghasil Bitcoin 2022, Unduh Sekarang!

Axie Infinity (AXS) 

Game Play to Earn
Axie Infinity adalah kripto fundamental bagus

Axie Infinity merupakan salah satu proyek yang memasuki ruang atau area yang dianggap menjanjikan di masa depan, yaitu intangible thing (NFT) di ruang metaverse.

Inilah alasan utama mengapa Axie dianggap memiliki prospek jangka panjang. Axie telah menciptakan makhluk hidup yang disebut blockchain game dengan konsep game-to-win yang memungkinkan pengguna bermain game sambil menghasilkan uang.

Baca juga: Tips Menjadi Penambang Bitcoin dan Menghasilkan Uang

Di atas adalah beberapa crypto fundamental bagus dan opsi yang beralasan menggunakan tiga indikator teknologi, kapitalisasi pasar, dan volume perdagangan.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!