Crypto Buka Jam Berapa? Simak Di Sini!

crypto buka jam berapa

Crypto buka jam berapa? Pastinya pertanyaan ini hanya ditanyakan para pemula yang baru terjun di cryptocurrency. Perlu kam tahu bahwa aset sati ini tidak ada batas waktu pembelian.

Popularitas crypto tumbuh dari kebutuhan investor akan jenis aset yang didorong oleh kekuatan pasar tanpa bantuan beberapa orang lain. Proses ini, biasa disebut desentralisasi, didasarkan pada teknologi blockchain yang mendukung transaksi kripto. 

Hal-hal ini mungkin terdengar asing bagi kamu. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang tidak diketahui para pemula. Salah satunya adalah crypto buka jam berapa dan bagaimana bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan pada aset ini

Crypto Buka Jam Berapa?

crypto buka jam berapa
crypto buka jam berapa?

Tidak ada batas waktu pembelian dan penjualan yang ada di dalam dunia crypto. Crypto buka selama 24 jam dan tidak ada batasnya.

Seperti hal lain yang berharga, ada berbagai cara untuk mendapat untung dari aset kripto. Kamu dapat membeli berbagai koin dengan basis yang baik dan tren historis yang meningkat, dan kemudian menyimpannya selama bertahun-tahun hingga nilainya meningkat.

Tapi ingat, tren koin tidak menjamin akan terus meningkat. Ada kalanya nilainya turun, tergantung pada kondisi pasar, meskipun kamu dapat menjaga agar koin tetap berharga sampai harga kembali normal.

Di sisi lain, kamu juga dapat memanfaatkan volatilitas pasar kripto yang tinggi dan mendapatkan keuntungan kecil dari pergerakan harga ini. Kamu dapat menjual atau membeli aset kripto dalam waktu singkat.

Strategi Trading Crypto

Setelah kamu tahu crypto buka jam berapa, kamu juga perlu tahu strategi bermainnya. Volatilitas tinggi dan ketidakpastian cryptocurrency berarti bahwa pelanggan sering menghadapi situasi bermasalah. Berikut adalah beberapa tips untuk trading aset kripto.

Baca Tren Pasar

crypto buka jam berapa
Membaca tren pasar

Untuk trading dengan aman, kamu harus dapat membaca tren cryptocurrency di pasar. Opsi ini diambil untuk mengurangi risiko kerugian dan membutuhkan waktu untuk mengembangkan rencana bisnis baru. Investor yang tidak membaca pasar saham, berpikir logis dan melawan arus, kebanyakan gagal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kurangi Kerugian Dengan Mengganti Koin Lain

crypto buka jam berapa
Menggunakan aset crypto lain saat rugi

Ketika harga aset terus turun dan mencapai titik “stop-loss”, investor tidak boleh terburu-buru membeli aset dengan harga rendah. Satu-satunya pilihan adalah menjual lebih banyak aset. Namun tentunya hal ini berbeda untuk setiap investor atau trader.

Lihat Informasi Trading

crypto buka jam berapa
Melihat informasi sebelum trading

Banyaknya informasi yang tidak dapat diandalkan yang didistribusikan di jejaring sosial terkadang digunakan sebagai dasar bagi investor untuk berkomunikasi.

Oleh karena itu, untuk selalu memeriksa keakuratan informasi perdagangan seperti analisis pasar, volume trading, dan lainnya sebelum berdagang. Hal ini bahkan lebih penting ketika pasar sedang buruk.

Baca juga: 5 Token Gaming Terbaik Untuk September 2022

Beli Aset Secara Cerdas 

crypto buka jam berapa
Beli aset secara cerdas

Pemantauan pergerakan harga yang terus menerus dapat menyebabkan investor membeli lebih banyak karena hype atau ketakutan dari trader lain. Penjual yang sukses tidak terburu-buru. 

Salah satu cara yang paling nyaman dan aman untuk memperdagangkan aset kripto adalah dengan memperdagangkan aset kripto yang telah terdaftar dengan standar BAPPEBTI.

Baca juga: Cuma di VC Market! Isi Token Listrik Gratis $VCG Token

Sebagai informasi tambahan, VCGamers juga sudah merilis token crypto bernama VCG Token yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Token ini bisa kamu beli di Indodax dan BitMax selama 24 jam. VCG Token digunakan sebagai alat tukar di Ransverse milik Raffi Ahmad.

Untuk mendapatkan update VCG Token setiap hari, silahkan kunjungi VCNews.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID