Update Terbaru 2.5, Crypto Apex Legends Akhirnya Ditampilkan!

crypto apex legends

Apex Legends Mobile Season 2.5 Hyperbeat akhirnya hadir dengan legenda baru Crypto Apex Legends, dan Respawn Entertainment akan memperkenalkan pembaruan baru dalam game yang membuat berbagai perubahan pada game-nya.

Crypto Apex Legends akan menjadi karakter baru yang akan ditayangkan langsung di penembak, dan pengembang juga akan menambahkan Battle Pass baru untuk musim ini serta reset peringkat.

Pembaruan season 2.5 sudah hadir sejak 23 Agustus 2022, dan akan menjadi salah satu tambalan terbesar untuk mencapai judul dalam beberapa waktu sekarang.

Penggemar Apex Legends Mobile yang mencari deskripsi mendetail tentang tambalan dapat mencari di situs web resmi Respawn Entertainment. 

Update Season 2.5 Hyperbeat, Munculnya Karakter Crypto Apex Legends

crypto apex legends
Update Terbaru Crypto apex legends

 

Para penggemar game ini tentu sangat senang dengan kehadiran legenda yang baru ini. Dia memiliki beberapa kemampuan yang harus kamu tahu, berikut ini adalah skillnya;

  • Pasif: Neurolink – Musuh dan jebakan yang terdeteksi oleh pengawasan Drone ditandai untuk pasukan dalam jarak 30 meter. 
  • Taktis: Surveillance Drone – Menyebarkan drone yang dapat dikemudikan untuk mengawasi lingkungan. Drone mendeteksi regu musuh dan bahaya medan perang.
  • Ultimate: Drone EMP – Drone memicu ledakan EMP yang memberikan kerusakan Shield, memperlambat musuh, dan menonaktifkan jebakan.

Tempat persediaan VIP baru dapat ditemukan di seluruh Kings Canyon. Kamu dapat membuka Peti Loot VIP untuk mengumpulkan kartu VIP mereka dan mendapatkan akses ke peti berisi perlengkapan yang kuat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Apex Legends Mobile
Update Apex Legends Mobile

 

Dengan dirilisnya Hyperbeat, pengembang memperkenalkan pembagian peringkat baru dan menambahkan Hadiah Peringkat tambahan. Dengan itu, kamu akan mengatur ulang peringkat pemain seperti yang mereka lakukan di awal Distorsi.

Baca juga: Simak! Cara Mendapatkan Heirloom Apex Legends!

Mulai saat Hyperbeat, Respawn Entertainment telah mengimplementasikan mekanik baru untuk meningkatkan drop rate item skin Eternal di Store Vault!

Saat palyer terus menarik dari Store Vault, tingkat drop item skin Eternal di pool meningkat hingga batas yang ditentukan (seperti yang dijelaskan dalam pengungkapan peluang Store Vault dalam game). Peningkatan drop rate akan diatur ulang setelah pemain menarik item skin Eternal.

Baca juga: 5 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Apex Rank

Tentunya dengan kehadiran Crypto Apex Legends akan memberikan suasana baru dalam permainan. Gimana, apakah kamu tertarik menggunakannya?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID