Cara Dapat Crimson Firehorn AWM di Inkubator FF MAX

Crimson Firehorn AWM

Free Fire MAX menghadirkan beberapa Luck Royales yang memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam skin yang menarik, salah satunya adalah Crimson Firehorn AWM. 

Umumnya, karena biaya yang tinggi untuk mendapatkan item melalui royale ini, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Akibatnya, barang-barang ini menjadi relatif langka juga.

Untungnya, para pengembang me-refresh Luck Royale ini secara teratur di judul battle royale. Mereka baru-baru ini menyegarkan inkubator, yang memungkinkan gamer mendapatkan skin Crimson Firehorn AWM.

Pemain harus menghabiskan diamond untuk mendapatkan empat skin senjata api yang menarik. Bacalah untuk semua detail mengenai inkubator baru.

Garena Kasih Hadiah Crimson Firehorn AWM

kombinasi senjata ff
cara dapat Crimson Firehorn AWM

Sejak selesainya inkubator yang menampilkan bundel Berserk Reptilia, Garena telah me-refresh hadiah, dan sekarang beberapa skin AWM siap untuk diperebutkan.

Individu perlu membeli putaran untuk mendapatkan bahan yang dibutuhkan, yaitu Cetak Biru dan Batu Evolusi, yang dapat ditukar dengan skin yang dibutuhkan.

Satu putaran akan menelan biaya 40 diamond, dan satu pak berisi lima akan dikenakan biaya 180 diamond bagi pemain. Seperti Luck Royale lainnya, gamer akan menarik hadiah secara acak dari kumpulan hadiah. Imbalan ini terdiri dari:

  • Blueprint: Reptilia Guns
  • Evolution Stone
  • Demolitionist Weapon Loot Crate
  • BonfireLucky Pants Crate
  • Phantom Weapon Loot Crate
  • Pet Food
  • Private Eye Weapon Loot Crate
  • 100x Memory Fragment (Kenta)
  • Lucky Shirt Loot Crate
  • Flaming Skull Weapon Loot Crate
  • Deep Sea Warriors Badge
Baca juga: VCGamers Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah Jutaan Rupiah

Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Hadiah Dari Inkubator FF MAX

Crimson Firehorn AWM
cara dapat Crimson Firehorn AWM

Pemain baru dapat mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan hadiah dari inkubator yang baru dimulai di Free Fire MAX:

  1. Kamu harus mengakses bagian Luck Royale di Free Fire MAX menggunakan opsi di sisi kiri layar.
  2. Selanjutnya, kamu harus memilih opsi inkubator dan kemudian menghabiskan diamond untuk membuat putaran.
  3. Kamu dapat mengklik opsi pertukaran di tengah inkubator dan kemudian memilih item yang diinginkan.
  4. Setelah pemain mengklik tombol pertukaran, kotak dialog akan muncul, meminta mereka untuk mengonfirmasi pilihan.

Pemain kemudian akan menerima skin senjata, yang dapat mereka lengkapi melalui bagian senjata dari game battle royale ini. Mendapatkan hadiah dari inkubator akan memakan biaya mulai dari beberapa ratus hingga beberapa ribu diamond,

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Di Factory Challenge Free Fire Agustus 2022

Kamu dapat menunggu banyak penjualan dan diskon yang dirilis pengembang menjelang akhir inkubator di Free Fire MAX untuk menerima diskon besar-besaran pada putaran. Hal ini akan secara substansial mengurangi biaya untuk mendapatkan hadiah.

Nah, jika kamu nggak punya diamond untuk melakukan putaran di event ini, kamu bisa top up diamond free fire murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!