Cara Dapat Crack of Dawn Gloo Wall FF Gratis

Crack of Dawn

Garena secara teratur merilis event top up baru di Free Fire dan varian MAX-nya untuk mendorong pemain membeli lebih banyak diamond, mata uang premium dalam game. Nah, di event ini kamu bisa dapat Crack of Dawn Gloo Wall FF.

Event ini menawarkan insentif tambahan untuk membeli mata uang, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan nilai yang diterima dari investasi dalam game.

Karena permintaan yang terus meningkat untuk event ini, pengembang meluncurkan event baru yang menawarkan hadiah unik hampir setiap minggu. Setelah berakhirnya Come & Dance Top-Up, event Crack of Dawn Top-Up baru telah ditambahkan ke dalam game.

Event Top Up Crack of Dawn, Bisa Dapat Gloo Wall FF

Crack of Dawn
event Crack of Dawn untuk dapat gloo wall free fire

Crack of Dawn Top Up adalah event terbaru dalam game dan dimulai pada 17 September 2022. Kamu dapat membeli berlian dan memperoleh hadiah menarik hingga 23 September 2022. Tiga persyaratan dan hadiah terkait dalam event tersebut adalah sebagai berikut:

  • Beli 100 diamond dapat gratis Crying Emote (Facepaint)
  • Beli 300 diamond untuk mendapatkan Gloo Wall FF – Crack of Dawn gratis
  • Beli 1000 diamond untuk mendapatkan Blueprint gratis: Beatz Bangers

Event ini berbeda dari yang sebelumnya karena menawarkan tiga hadiah untuk mencapai ambang pembelian tertentu. Selain itu, semua persyaratan yang tercantum sebelumnya bersifat kumulatif, artinya kamu dapat memperoleh 1000 diamond untuk menerima semua insentif.

Cara Top Up Diamond dan Mendapatkan Gloo Wall FF

Diamond FF
cara top up diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Pemain yang tertarik dapat mengikuti petunjuk langkah demi langkah yang disediakan di bagian berikut untuk menerima hadiah gratis dari event top-up Free Fire MAX yang sedang berlangsung:

  1. Pertama, akses pusat isi ulang di Free Fire dengan mengklik ikon ‘+’ di bagian atas layar.
  2. Ketuk tombol di bawah paket pilihan dan selesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran. Pengembang akan segera menambahkan mata uang premium ke akunmu.
  3. Akses bagian event permainan dengan menekan opsi kalender di sisi kanan layar. Pilih tab Event Top Up Crack of Dawn dan tekan tab claim disamping hadiah untuk mendapatkannya.

Kamu dapat melengkapi cat wajah melalui bagian lemari besi, tetapi mereka harus mengakses skin gloo wall ff dari bagian senjata.

Setiap event top-up memberikan nilai yang lebih baik kepada pengguna yang secara rutin membeli mata uang premium game. Event ini sangat menguntungkan karena mereka yang membeli 300 diamond akan menerima cat wajah gratis dan skin Gloo Wall ff.

Selain itu, kamu akan menerima Blueprint gratis yang dapat mereka gunakan di Inkubator untuk mendapatkan skin Groza.

Baca juga: FF OB36 Akan Hadirkan 2 Karakter Baru Tatsuya dan Luna

Update OB36

FF OB36
update terbaru free fire OB36

Sudah hampir seminggu sejak OB36 Advance Server untuk Garena Free Fire MAX/Free Fire telah berakhir, dan para penggemar mengharapkan kedatangan versi berikutnya.

Sekarang setelah perayaan 5th-Anniversary selesai, Garena telah meluncurkan tanggal peluncuran untuk update patch yang akan datang.

Seperti yang diharapkan, versi OB36 akan hadir di server Free Fire MAX pada 21 September 2022, hari terakhir Clash Squad-Ranked Season 14. 

Saat ini, event pertama di kalender Mystery Madness sedang aktif, dan pemain bisa meraih sebanyak tujuh hadiah. Event berbasis login, hadiah login harian, akan memberikan ‘hadiah login kumulatif.’

Baca juga: FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

Oleh karena itu, gamer harus memastikan bahwa mereka masuk ke Garena Free Fire MAX setiap hari untuk mendapatkan semua hadiah unggulan dari event tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!