5 Hero Counter Yin MLBB Terbaik Untuk November 2022

Counter Yin

Seperti yang kita ketahui, jika kamu memasuki Ultimate Yin, rekan tim tidak dapat membantu dalam tim. Sehingga banyak pemain yang selalu menggunakan counter Yin ketika hero ini di pick oleh pihak musuh

Sejak kedatangan hero ini, banyak pemain Mobile Legends yang mulai mengeluh. Sekarang dia tidak hanya menjadi orang buangan tetapi sering digunakan sebagai hewan liar dalam pertandingan. Ini membuat kekuatannya tidak rasional. Bahkan di wilayah kekuasaannya, dia bisa membunuh musuh dalam sekejap.

Tapi bukan berarti hero kuat seperti Yin tidak bisa melawannya. Karena VCGamers sudah menemukan bahwa lima hero counter Yin yang dibahas kali ini memiliki potensi besar melawannya di dalam game. Mereka dapat membuat serangan balik. 

Daftar Hero Counter Yin

Untuk counter Yin pada akhirnya, kamu membutuhkan hero yang kuat dengan kerusakan tinggi. Jika tidak, kamu akan dengan mudah mati dalam Yin. 

Argus 

argus
Argus sebagai counter terbaik untuk Yin

Hero ini benar-benar dikenal karena kekuatannya saat mendapatkan pujian di ujungnya. Saat Ultimate Argus aktif, Argus tidak akan bisa mati, jadi serangan Yin tidak berguna. Selain itu damage pada Argus juga menyakitkan dan tentunya dia akan lari dari Argus.

Argus merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki gaya hero yang tidak menguntungkan. Argus sendiri tidak terlalu populer dan bahkan ingin kalah bersaing dengan hero fighting lainnya. Tapi tenang saja karena Argus masih bisa kamu gunakan di dalam game, asalkan bisa dimainkan dengan baik secara maksimal. 

Ruby 

hero counter Lancelot
Ruby sebagai counter terbaik untuk Yin

Hero ini juga sangat kuat sebagai counter Yin. Ruby memiliki crowd control yang dapat merusak serangan Yin. Selain itu, Ruby memiliki banyak lifesteal dan defense, terutama jika kamu membangun tank kecil.

Hero fighting ini termasuk kriteria physical skill yang membutuhkan 80 tapi setiap kali kamu menggunakannya. Memiliki cooldown 26 detik yang jika levelnya terus meningkat akan mengurangi cooldown.

Skill terbaik Ruby adalah menyerang musuh dengan jangkauan yang luas. Dengan skill ini akan memberikan 200 physical damage + 200 persen total physical attack. Menarik lawan dan menyebabkan mereka gemetar selama 0,5 detik.

Gatotkaca 

gatotkaca mlbb
Gatotkaca sebagai counter terbaik untuk Yin

Tank ini juga terkenal sangat serbaguna berkat pass-nya yang meningkatkan pertahanan dan memulihkan HP. Combo skill Gatotkaca juga bisa mencegah Yin menggunakan skill saat duel, jika Gatot menggunakan konstruksi half-mage, maka Yin akan menjadi rentan.

Dengan menggunakan kemampuan defensif yang kuat, dia bisa menjadi hero yang bisa menahan semua serangan musuh selama war.

Kelebihan lain dari hero ini adalah ia merupakan salah satu hero yang paling mudah untuk dikuasai karena ia dapat membuka pertempuran dengan jangkauan serangan seperti Gatotkaca dengan kemampuan seperti melompat dan target dengan jarak jauh. 

Lylia 

Counter Herlo Lylia
Lylia sebagai counter terbaik untuk Yin

Tentu saja, ketika kamu melawan Yin menggunakan Lylia akan lebih mudah. Hero Lylia merupakan ancaman besar bagi para petarung karena dia bisa melakukan spam skill dan terutama efek kecepatannya membuatku sakit.

Oleh karena itu, KINCIR menyarankan untuk menggunakan Lylia jika ingin melawan Yin. Karena senjata rahasianya ada di ujung Lylia. Setelah dilatih di area tersebut, kamu bisa melakukan spam skill terus menerus hingga darah habis.

Jika kamu terkejut, pastikan kamu bertindak cepat untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan. Kemudian secara otomatis, darah terisi kembali, dan kemudian waktu pembunuhan Yin dimulai. kamu hanya perlu membuat keterampilan bekerja dua dan satu sehingga kamu dapat membunuh Yin di domain sendiri. 

Baca juga: 5 Counter Hero Yin yang Bisa Kamu Gunakan

Moskov

Duet Hero Terbaik
Moskov sebagai counter terbaik untuk Yin

Karena skill dan skill yang dimilikinya, Moskov merupakan salah satu shooter yang paling efektif, namun kemampuannya tidak terlalu bagus.

Padahal Moskov memiliki banyak kelebihan, termasuk melawan Yin di dalam game. Mengingat ukuran lantai yang memiliki area barrier, kamu bisa menggunakan dua skill milik Moskov untuk membuatnya jatuh ke tembok dan memberinya efek yang mengerikan.

Namun yang harus kamu ingat adalah kamu harus bijaksana untuk mendaftarkan skill terlebih dahulu untuk menghindari damage-nya lebih lanjut. 

Baca juga: Tips Gameplay Ruby Terbaik Di Mobile Legends 2022

Jadi, itulah informasi tentang hero counter Yin Mobile Legends untuk November 2022. Jangan lupa untuk terus mengunjungi VCGamers untuk berita menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!