5 Counter Tiny DOTA 2 Terbaik, Hentikan Dia!

hero counter Tiny DOTA 2

Skill Blink Dagger dari hero ini cepat, dan memusnahkan tim dengan satu kombo mantra. Karena itu, kamu bisa menggunakan counter Tiny DOTA 2 untuk mengalahkannya.

Combo Avalanche-Toss hero ini telah menjadi kutukan bagi banyak support dan beberapa inti yang licin selama satu season.

Cara terbaik untuk mengurangi damage awal ledakannya adalah dosis Infused Raindrops yang sehat dan kesehatan ekstra. Fluffy Hats adalah pilihan yang baik untuk meningkatkan HP awal selama permainan awal, dan dapat dibangun menjadi Staf untuk mengeluarkan sekutu dari radius Avalanche.

Tetapi jika kamu membutuhkan cara yang lebih spesifik untuk menghentikan Raksasa Batu ini di jalurnya, berikut adalah lima counter Tiny DOTA 2 terbaik di berbagai posisi dan peran.

Daftar Counter Tiny DOTA 2

Di bawah ini adalah rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Tiny di dalam game DOTA 2.

Necrophos

Necrophos
Necrophos adalah counter Tiny terbaik

Necrophos adalah salah satu alat ofensif terbaik melawan sebagian besar hero kekuatan, berkat persentase kehilangan kesehatan Heartstopper Aura, dan Scythe Reaper pamungkas yang diskalakan berdasarkan jumlah kesehatan yang hilang yang mereka miliki. Dia salah satu yang terbaik dalam menghabisi pahlawan kesehatan tinggi, dan Tiny cocok dengan tagihannya.

Necrophos juga sulit mati karena combo Tiny. Dia secara alami adalah pembeli Hood of Defiance, dan kebanyakan penyembuhannya berarti dia kemungkinan akan sembuh sepenuhnya sebelum putaran mantra Tiny berikutnya tersedia.

Ghost Shroud juga berfungsi sebagai edge-case untuk melindungi hero dari serangan fisik Tiny, apakah mereka akan menggunakan build carry atau Aghanim’s Scepter. Necrophos memiliki banyak opsi ofensif dan defensif melawan Tiny, dan sulit untuk melakukan kesalahan dengan sang hero.

Venomancer

Venomancer
Venomancer adalah counter Tiny terbaik

Sejak ulti Venomancer, Poison Nova, menerima buff kualitas hidup yang bagus untuk juga menangani kesehatan maksimal sebagai DPS, dia menjadi cara yang jauh lebih efektif untuk melawan inisiator kekuatan tank yang cenderung mengabaikan damage dari waktu ke waktu.

Namun, alat yang bahkan lebih kuat dalam perlengkapannya mungkin adalah Wabah Wards-nya. Dengan terus-menerus membumbui medan perang dengan Wards ini, mereka memberikan visi pada Tiny yang berkeliaran, serta membatalkan Blink Daggers untuk waktu yang lama karena Poison Sting.

Tiny dapat diatur dengan cukup mudah, karena dia sebagian besar bergantung pada Blink Dagger untuk mobilitas. Venomancer mengeluarkan damage seiring waktu dan kecepatan gerakan melambat, yang merupakan cara luar biasa untuk menghentikan Tiny yang terlalu bersemangat.

Lifestealer

Istilah Dota 2
Lifestealer adalah hero counter Tiny terbaik

Jika kamu mulai melihat pola di sini, itu tidak mengherankan. Lifestealer adalah hero lain dengan persentase kesehatan maksimal keterampilan ofensif di Feast. Hal ini berarti dia membuat pekerjaan pendek dari hero kesehatan tinggi, dan Tiny tidak terkecuali.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Parahnya lagi, Lifestealer punya cara mudah untuk menghindari sebagian besar magic damage Tiny. Rage sebagai kekebalan mantra bawaannya juga memberikan peningkatan kecepatan gerakan. Pergerakan Tiny yang sudah buruk diperparah dengan hero cepat seperti Lifestealer, yang suka mengejar target dengan mobilitas terbatas.

Baca juga: 5 Hero Andalan Pro Player CEB DOTA 2, Cek Di Sini!

Undying

Hard Support DOTA 2
Undying adalah hero counter Tiny terbaik

Hero counter Tiny DOTA 2 selanjutnya adalah Undying. Dalam hal dukungan, Undying adalah salah satu dari sedikit yang tidak berteriak ketakutan pada ide Blink Tiny. Undying secara alami tanky, dan melengkapinya dengan Decay dan Soul Rip yang memberinya dan sekutu peningkatan besar dalam kesehatan.

Tapi Tombstone mungkin merupakan counter terbaik Dirge untuk Tiny. Rentang penglihatan Tombstone yang besar berfungsi sebagai Bangsal Pengamat berdasarkan perintah yang dapat mendeteksi Tiny yang menguntit.

Plus, Tiny tidak dilengkapi dengan baik untuk menangani bibit. Kecepatan serangan rendah berarti Tombstone dan zombienya tidak mungkin dibunuh, mereka membatalkan Blink, dan bahkan memperlambat Tiny.

Skill Undying yang lebih agresif melawan Tiny juga bukan lelucon. Pencurian kekuatan Decay menurunkan kerusakan dan ukuran besar Tiny dengan takik.

Baca juga: Cara Mengubah Medan Di Map Dota 2

Flesh Golem semakin meningkatkan kerusakan apa pun, dan bahkan memberi Undying lebih banyak kekuatan dan kecepatan gerakan, baik untuk mengejar targetnya.

Phoenix

Phoenix
Phoenix adalah hero counter Tiny terbaik

Phoenix menjadi hero counter Tiny DOTA 2 terakhir di dalam daftar ini. Sesuai dengan polanya, Phoenix’s Sun Ray adalah satu lagi persentase maksimum mantra perusak kesehatan yang mengganggunya..

Phoenix tidak sekuat beberapa hero dalam daftar ini, tetapi menebusnya dengan beberapa mantra pertarungan tim terbaik melawan Tiny.

Roh Api ini benar-benar dapat merusak kemampuan Tiny untuk mengklik kanan dalam pertarungan, sementara Icarus Dive adalah mantra mobilitas yang dapat membantu burung api melarikan diri dari cengkeraman kematian.

Last but not least, Phoenix’s Supernova adalah tujuan penting yang perlu dihancurkan dengan sejumlah pukulan, seperti Undying’s Tombstone.

Kecepatan serangan Tiny yang rendah adalah bencana untuk itu, membuat Raksasa Batu sering tidak punya pilihan selain melarikan diri jika dia bisa, karena Shard Aghanim yang populer di Phoenix juga memungkinkan Sun Ray untuk memperlambat kecepatan gerakan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID