Rekomendasi Hero Counter Natalia ML untuk November 2022

Natalia adalah salah satu hero assassin yang seringkali pemain Mobile Legends gunakan dalam mode ranked. Hero yang bisa menghilang ini cukup menjadi masalah dan banyak yang mencari tahu tentang hero yang bisa counter Natalia.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang pilihan hero yang bisa melawan dan mempersulit pergerakan Natalia.

Hero yang sangat lincah ini akan sangat sulit untuk dihadapi bila kamu tidak memiliki tipikal hero yang memiliki skill crowd control. Tidak hanya itu, skill untuk mendeteksi Natalia juga sangat membantu.

Baca Juga: 5 Hero Counter Fredrinn ML Terbaik Untuk November 2022

Rekomendasi Hero Counter Natalia November 2022

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah hero yang bisa melawan Natalia dengan mudah. Dengan hero-hero di bawah ini, kamu bisa mengalahkan Natalia ketika melakukan push rank.

Eudora

Eudora Hero Counter Natalia
Eudora sebagai Hero yang Bisa Melawan Natalia. Sumber: UHD Wallpaper

Eudora adalah salah satu hero yang bisa counter Natalia dengan skill set yang ia miliki. Tentunya para pemain Mobile Legends mengetahui bahwa Eudora bisa mengeluarkan stun yang cukup lama terhadap musuh.

Maka dari itu, combo skill dari Eudora bisa melawan Natalia sebagai hero yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Pemain Eudora bisa melawan Natalia dengan skill kedua yang memberikan stun.

Setelah memberikan stun terhadap Natalia, Eudora kemudian akan mengeluarkan damage yang cukup sakit terhadap Natalia. Bila berhasil, Eudora akan langsung memusnahkan Natalia dengan combo skill yang cukup sakit.

Baca Juga: 5 Item Build Eudora Tersakit Untuk September 2022

Popol Kupa

Popol Kupa Hero Counter Natalia
Skin Popol Kupa. Sumber: Hobigame.id

Popol Kupa adalah hero marksman yang memiliki skill crowd control atau CC. Terdapat tiga skill yang mampu memberikan CC terhadap Natalia sehingga hero tersebut akan susah bergerak.

Salah satu skill tersebut adalah skill tiga yang merupakan jebakan atau trap. Setelah memberikan skill tersebut kepada Natalia, maka Popol Kupa akan memberikan damage yang cukup sakit dari jarak cukup jauh.

Jika Natalia berhasil kabur, Popol Kupa bisa mengikutinya dengan skill bernama Bite ‘Em Kupa. Skill tersebut juga akan memberikan stun terhadap Natalia dan dengan bantuan tim, Natalia akan cepat tereliminasi.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Counter Paquito ML Untuk November 2022

Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin Hero Counter Natalia
Yi Sun-Shin sebagai Hero Marskman. Sumber: UHD Wallpaper

Yi Sun-Shin adalah salah satu hero yang bisa counter Natalia dengan skill uniknya. Skill Mountain Shocker akan mendeteksi Natalia sehingga ia tidak bisa bersembunyi.

Maka dari itu, Yi Sun-Shin adalah salah satu hero terkenal yang bisa meng-counter Natalia. Tidak hanya skill yang bisa mendeteksi Natalia, Yi Sun-Shin juga bisa memberikan damage output yang tinggi.

Kelemahan terbesar Natalia adalah hero yang bisa mendeteksinya ketika sedang bersembunyi. Hero Yi Sun-Shin sangatlah cocok jika kamu kesusahan melawan Natalia ketika melakukan push rank.

Rafaela Counter Natalia

Skin Biomedic Rafaela
Skin Biomedic Rafaela. Sumber: UHD Wallpaper

Rafaela adalah hero support yang mampu menyulitkan cara bermain Natalia. Kamu bisa mempersulit pergerakan Natalia dengan menggunakan skill pertama dari Rafaela yakni Light of Retribution.

Skill tersebut akan mengeluarkan damage yang cukup tinggi, slow, dan juga menandakan musuh yang terkena. Ketika musuh terkena Light of Retribution dan menerima damage, maka musuh tersebut akan menerima damage tambahan.

Selain damage tambahan, musuh juga akan ditandai. Maka dari itu, Rafaela bisa mempersulit pergerakan Natalia. Meskipun hanya sekedar hero Support, Rafaela bisa mengeluarkan damage yang sakit bila kamu memainkannya dengan benar.

Nana

Skin Nana
Skin Nana. Sumber: UHD Wallpaper

Salah satu hero yang bisa mempersulit pergerakan Natalia adalah Nana. Nana memiliki skill yang cukup menjengkelkan yakni skill kedua.

Skill kedua bernama Molina Smooch akan merubah hero yang mendekati boneka tidak bisa menggunakan skill apapun dalam waktu yang cukup lama yakni 1,5 detik.

Natalia terkenal sebagai hero yang harus bergerak cepat untuk mengeliminasi musuh dengan cepat juga. Bila Nana melemparkan skill kedua ke arah rekan satu tim, maka Natalia tidak akan berani untuk mendekati hero tersebut. Maka dari itu, Nana bisa menjadi counter yang cukup ampuh.

Demikian pembahasan mengenai hero yang bisa kamu gunakan untuk melawan Natalia. Untuk keperluan top up Diamond Mobile Legends, jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!