5 Hero Counter Masha Terkuat Edisi Juli 2022

Build Masha Mobile Legends

Kamu bisa menggunakan lima hero counter Masha terkuat ini di Mobile Legends edisi Juli 2022. Mereka sangat tangguh untuk duel bersama hero barbar tersebut.

Masha adalah seorang fighter tangguh di Mobile Legends yang sulit untuk dibunuh. Hero ini memiliki kemampuan Ancient Force untuk mengumpulkan HP dalam jumlah yang sangat besar. Jika hero lain hanya bisa mengumpulkan 1 bar, dia bisa menggunakan skillnya untuk mengumpulkan 3 bar HP. 

Kemampuan Old Force membuat Masha kuat dan sulit untuk membunuh musuhnya. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan burst damage dan attack speed yang tinggi, yang memungkinkannya membunuh musuhnya dengan cepat. Namun, ada beberapa hero counter Masha terkuat yang bisa mengalahkannya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan daftar hero terbaik yang bisa dilawan dan dikalahkan olehnya. Jika masih ragu, buruan simak saja artikel berikut ini.

Daftar Hero Counter Masha Juni 2022

Helcurt

Counter Masha
Helcurt

Hero  counter Masha terkuat pertama adalah Helcurt, hero ini dapat menculiknya dengan sangat mudah, karena Helcurt memiliki skill 3, dimana skill ini berfungsi untuk mengurangi Masha atau penglihatan agar dia tidak menemukannya di posisi Helcurt.

Skill 3 Helcurt juga bisa meningkatkan attack speed dan movement speed, sehingga Helcurt bisa mengejarnya jika ingin kabur. Selain itu, hero Helcurt juga mampu memberikan damage yang sangat menyakitkan padanya menggunakan skill 2 miliknya.

Helcurt juga memiliki skill 1 yang berguna untuk melakukan teleportasi ke arah yang diinginkan, namun arah yang diinginkan masih berada di area skill 1, dan juga skill 1 Helcurt dapat memberikan efek silent padanya.

Jika dia terkena kebisuan Helcurt, Masha tidak akan bisa menggunakan skillnya. Kamu harus menggunakan kombinasi skill Helcurt untuk membunuhnya lebih cepat.

Harith

Counter Masha
MLBB

Salah satu hero mage yang bisa menjadi counter Masha adalah Harith, hero ini memiliki kemampuan untuk membunuhnya dengan cepat. Harith memiliki Skill 1 yang bisa digunakan untuk menyerangnya, jadi jika dia berada di tengah area skill ini, dia akan menerima banyak damage dari Harith.

Tidak hanya itu, hero Harith juga memiliki skill 3 yang tersedia sehingga Masha memiliki efek slow saat berada di area skill ini. Jika Harith menggunakan skill 3 miliknya, pendinginan skill 1 dan 2 menjadi lebih cepat.

Skill 2 Harith bisa digunakan untuk memutar atau bergerak ke arah yang telah ditentukan. Cara terbaik untuk membunuhnya adalah dengan membayar skill 1, 2 atau 3 Harith miliknya.

Thamuz

Counter Masha

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karena kombinasi damage ledakan dan damage per second (DPS) yang mematikan, Thamuz bisa sangat menyakitkan bagi musuh-musuhnya dan cocok menjadi counter Masha. Efek ini dapat dipicu oleh skill 1 yang disebut Molten Scythes, berkat lemparan dan sabit yang dilakukan hero ini untuk mengembalikan tangga.

Saat Masha terkena skill ini, dia terkena dampak slow dan 15(+60 persen dari total physical attack) physical damage. Patut diingat bahwa damagenya juga terus berlanjut, yang artinya musuh akan terus terkena damage dalam beberapa detik ke depan.

Hal ini memungkinkan Xin Think untuk memasukkan Thamuz sebagai salah satu hero yang akan dilawan Masha di Mobile Legends. Meski hero tersebut memiliki tiga nyawa, Thamuz tidak terlalu kuat, memiliki gaya hidup yang baik dan sulit untuk mati.

Chou

Counter Masha
Chou

Sebagai Hero Fighter, Chou sering dijadikan inisiator Mobile Legends dan bisa menjadi counter Masha Dengan kemampuannya dalam mengontrol penonton dan anti-debuff, Chou merupakan salah satu hero yang paling ditakuti di dalam game.

Menurut Xin Think Chou, dia akan segera menculik Mashu dalam perangkap musuhnya. Ini juga memaksanya untuk melakukan gank dengan lawan-lawannya. Chou juga merupakan salah satu hero yang sulit ditangkap. Jadi Masha kagum dengan konfrontasi dengan pahlawan yang mirip Bruce Lee ini.

Setelah berpindah ke delapan yard, serangan Chou selanjutnya memberikan 180 persen damage dari Total Physical Attack dan memperlambat 80 persen.

Kepasifan ini membuat Chou menjadi hero serba bisa. Jika dia tidak menggunakan skillnya, dia sudah dapat menyebabkan kerusakan yang tidak berbahaya dan sangat lambat. Tidak hanya itu, pasif ini juga agak mendefinisikan gaya bermain hero ini, yaitu lincah dan terus bergerak untuk merusak formasi musuh.

Baca juga: Promo Cashback 90%, Check Out Belanjaan Pakai OVO di VCGamers Sekarang Juga!

Akai

Counter Masha
Akai

Hero terakhir yang bisa counter Mash adalah Akai, hero ini memiliki kemampuan untuk memblokir tindakan Mash. Skill ini berasal dari skill ke 3 nya, skill ini bisa memberikan efek retroaktif beberapa detik ke musuh yang terkena skill ini.

Kamu bisa memblokir gerakan Masha dengan cara memukul Masha ke tembok menggunakan Akai 3. Selain itu, skill 3 hero Akai juga bisa digunakan untuk melindungi rekan satu timmu agar rekan satu timmu tidak diserang olehnya.

Akai juga memiliki skill 1, skill ini memungkinkan Akai untuk melompat ke area yang telah ditentukan dimana area lompatannya relatif jauh. Kamu bisa menggunakan skill 1 Akai untuk mengejar atau kabur darinya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Masha di Mobile Legends Season 24

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Masha. Manakah dari lima hero yang akan kamu gunakan untuk counter Masha di Mobile Legends?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers