5 Counter Karakter A124 FF Terkuat, Kalahkan Wanita Robot!

Counter Karakter A124

Kamu bisa menggunakan rekomendasi 5 counter karakter A124 FF terkuat ini dalam pertempuran. Kamu bisa mengalahkan wanita robot tersebut dengan mudah.

Di Free Fire 2020, ada salah satu counter karakter FF A124 paling kuat yang perlu kamu ketahui untuk dihadapi saat kamu berada dalam pertempuran. Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire merupakan salah satu game terbaik saat ini, meskipun Garena Free Fire juga memiliki banyak pemain.

Hal ini dikarenakan game ini memiliki class Battle Royale yang saat ini sedang dalam pengembangan. Bahkan Free Fire menunjukkan performa terbaik sejak pertama kali dirilis. Meskipun pada awalnya game ini kebanyakan sepi dan ternyata menjadi game yang buruk. 

Namun semuanya berakhir dan pada akhirnya game Free Fire mendapatkan banyak penggemar, selain itu game ini mampu menghadirkan update dan event yang menarik. Garena akan terus memberikan banyak pembaruan ini sehingga pemain tidak dapat melakukannya. 

Game ini juga memiliki fitur bernama Karakter. Karakter tersebut merupakan bagian dari game Free Fire, dimana nantinya kamu akan memilih salah satu karakter tersebut. Jika kamu tidak memilih karakter, kamu tidak dapat memulai permainan. Sudah ada banyak karakter yang tersedia untuk kamu semua di dalam game.

Nah karakter yang sekarang OP, A124, karakter ini adalah robot canggih dengan skill paling banyak. Dia bisa melakukan HP EP, tentu saja, merangsang dirinya sendiri ketika dia bertarung.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa counter karakter A124 paling ampuh untuk mengalahkannya. Penasaran? Langsung saja simak penjelasannya pada artikel di bawah ini, ya.

Daftar Counter Karakter A124 Terbaik

Kelly

Counter Karakter A124
Kelly

Counter karakter A124 yang pertama adalah Kelly. Kelly adalah karakter yang sudah lama bergabung dengan Free Fire. Ini sangat gesit dan cocok untuk gaya permainan agresif.

Dengan cara ini, jika Kelly menyelesaikan pelariannya, dia bisa mengenai musuh dengan tembakan yang setara di kepala. Kelly baru saja diperbarui dan memiliki Kebangkitan baru yang membuatnya semakin kuat. Skill terpenting Kelly adalah kecepatan dengan damage yang besar.

Kelly memiliki kemampuan lari yang sangat cepat, tentunya kamu bisa dengan mudah kabur atau berpindah tempat ini. Bahkan sekarang, sosok free fire sudah memiliki Awakening baru, berkat sosoknya yang semakin kuat.

Tentu saja, cara ini bisa sangat merugikanmu. Damage-nya sangat besar, bahkan langsung mengalahkannya. Dengan cedera ini, Kelly bangkit dengan tembakan bebas untuk menang melawannya.

Alvaro

Counter Karakter A124
Alvaro

Meski bukan karakter yang sangat bagus, kemampuannya untuk menghabisi A124 sepertinya cukup kuat. Kemungkinan karakter alvaro free fire ini akan menimbulkan damage yang besar saat menggunakan bahan peledak bahkan menambah jarak ledakan.

Tentu saja damage sebesar itu bisa langsung membunuh musuh. Alvaro juga memberikan critical damage dari serangan tersebut, jadi tentunya kamu bisa dengan mudah mengalahkannya. 

DJ Alok

Counter Karakter A124
DJ Alok

Salah satu counter karakter A124 adalah DJ Alok. Kamu perlu mengetahui karakter yang kamu gunakan. DJ Alok masih menjadi andalan para pemain karena kemampuannya dalam memberikan perbaikan dan kecepatan gerakan yang relatif tinggi. Oleh karena itu, fitur ini sering digunakan karena memiliki keunggulan yaitu HP tahan lama.

Bahkan dalam skala turnamen, DJ Alok selalu hadir untuk menyemarakkan permainan. Skill yang dimiliki DJ Alok ini juga merupakan area, jadi sangat tepat untuk digunakan sebagai role pendukung. Juga, pastikan kamu meningkatkan level DJ Aloka untuk meningkatkan skillmu.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Jota

Counter Karakter A124
Jota

Jota adalah karakter yang terinspirasi oleh aktor terkenal Indonesia Joe Taslim. Dia bukan hanya  karakter dari game ini, tetapi juga duta merk Free Fire. 

Seperti karakter DJ Alok di Free Fire, Jota  terasa spesial di game ini. Misi Jota adalah menjadi karakter rusher. Karena itu, jika dia memiliki senapan atau senapan mesin ringan, dia mendominasi pertandingan. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai counter karakter A124.

Jota dapat meningkatkan HP  saat mengalahkan musuh dengan senapan atau SMG. Kemampuan ini diikuti dengan cooldown singkat hanya 5 detik.  Jota adalah  salah satu karakter multi-skill Free Fire. Terinspirasi dari bintang film Indonesia Joe Taslim, karakter ini dikenal populer di kalangan pemain yang ingin bermain sebagai rusher. 

Kemampuan Jota membuatnya mendapatkan 50 HP setelah berhasil membunuh lawannya. Hal ini memungkinkan dia untuk unggul dalam pertempuran jarak dekat dengan senapan atau SMG. Selain itu, kemampuan Jota dapat membantunya memulai pertarungan, membunuh  musuh terlebih dahulu dan bertahan dengan HP yang cukup. 

Andrew 

Counter Karakter A124
Andrew

Counter karakter A124 adalah Andrew. Andrew masih banyak digunakan karena tingkat pertahanan yang tinggi dalam permainan dan popularitasnya dengan pemain. 

Karakter ini memiliki skill utama yang dapat meningkatkan pertahanan dengan armor. Armor  Andrew dapat menahan damage yang besar.  Dia bisa dikatakan merusak armornya.

Baca juga: Combo Pet A124 FF Terkuat yang Sangat Mendominasi

Demikian beberapa informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah tahu counter karakter A124 paling kuat? Beritahu jawabanmu di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!