Hero yang Bisa Counter Hero Cyclops di Mobile Legends, Catat Baik Baik!

Item Build Martis

Kamu harus tahu hero apa saja yang bisa counter hero Cyclops. Sebab, hero yang satu ini terbilang sangat OP diantara hero lainnya di Mobile Legends.

Cyclops merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill lock yang bagus. Selain memiliki skill lock yang bagus, Cyclops juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk meningkatkan movement speed-nya.

Hero mage ini biasanya dimainkan sebagai support untuk meta Mobile Legends saat ini. Namun, hanya beberapa hero yang bisa counter hero Cyclops di Mobile Legends. Maka, harap dicatat baik baik ya!

Setiap hero di Mobile Legends memiliki hero counter yang bisa mengalahkannya dengan mudah. Meski Cyclops bisa menangkap musuhnya dengan mudah, skill ini tetap bisa di-counter. Hal ini wajar karena Moonton akan selalu menjaga agar suasana dalam gameplay tetap kondusif agar Mobile Legends semakin seru untuk dimainkan.

Counter Hero Cyclops Mobile Legends

Lancelot

hero lancelot

Lancelot menjadi hero pertama yang bisa menjadi counter hero Cyclops. Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang memiliki skill dengan efek imun dari segala serangan. Kamu bisa menggunakan Lancelot sendiri untuk meng-counter Cyclops dengan mudah.

Gunakan efek imun yang dihasilkan dari kedua skill miliknya saat diserang oleh skill ultimate Cyclops. Setelah itu kamu langsung saja mendatanginya dan memberikan burst damage untuk mengalahkan Cyclops. Manfaatkan combo skill yang kamu miliki agar damage yang dihasilkan lebih maksimal. 

Helcurt

Helcurt-Mobile-Legends

Helcurt menjadi hero assassin yang bisa memberikan efek silence pada hero lawannya. Helcurt sendiri bisa dengan mudah mengalahkan Cyclops hanya dengan satu combo skill saja.

Segera gunakan skill ultimate lalu skill satu untuk mendekati Cyclops. Serang menggunakan basic attack dan setelah itu gunakan skill kedua untuk memberikan burst damage. Dengan begitu Cyclops bisa dikalahkan dengan mudah.

Hayabusa

Counter Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit

Counter hero Cyclops berikutnya adalah Hayabusa. Hayabusa memiliki mobilitas yang baik dan juga dapat memberikan burst damage kepada lawannya.

Dengan skill ultimate miliknya Hayabusa bisa dengan mudah mengalahkan Cyclops. Manfaatkan combo skill pada Hayabusa untuk menghasilkan damage yang maksimal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Roger

roger-mlbb

Roger merupakan hero yang bisa berubah menjadi manusia serigala di Mobile Legends. Saat dalam mode serigala, saat Roger menggunakan skill satu, dia bisa mendapatkan efek imun dari semua serangan.

Kamu bisa menggunakan ini untuk meng-counter skill ultimate Cyclops. Hero ini hanya memberikan burst damage untuk mengalahkan Cyclops dalam sebuah gameplay di Mobile Legends. Tak heran, Roger pantas masuk dalam daftar counter hero Cyclops.

Baca juga: Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Harley

harley-mlbb

Harley merupakan hero mage yang bisa dengan mudah meng-counter hero Cyclops. Saat diserang menggunakan skill ultimate miliknya, Harley bisa menggunakan dua skill miliknya untuk kabur.

Hanya dengan satu combo skill, dia bisa mengalahkan Cyclops dengan mudah dan cepat dalam gameplay di Mobile Legends. Terlihat imut, tapi masalah counter hero Cyclops tidak bisa kamu remehkan. Harley memiliki ultimate mematikan bagi beberapa hero di Mobile Legends, termasuk Cyclops.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin

Gunakan satu skill yi Sun-shin untuk melawan efek CC dari skill Ultimate Cyclops. Kamu bisa menggunakan hero marksman ini sebagai counter.

Selain itu, Yi Sun-Shin juga memiliki damage yang besar dan bisa membuka map dengan mudah di gameplay hanya dengan menggunakan skill ultimate-nya. Yi Sun Shin menjadi hero terakhir dalam daftar ini sebagai counter hero Cyclops. Hero ini bisa menjadi pilihan terakhir bagimu.

Baca juga: Ini Dia Counter Hero Lancelot Mobile Legends Terbaik, Auto Nyerah!

Nah, itulah penjelasan mengenai counter hero Cyclops di Mobile Legends yang perlau kamu catat dengan baik. Menggunakan hero-hero yang kami jelaskan di atas tentunya akan memudahkan kamu untuk mengalahkan Cyclops dalam sebuah pertandingan rank di Mobile Legends.

Untuk lebih baiknya, lengkapi terlebih dulu beberapa item build yang dibutuhkan oleh hero di atas. Sehingga kamu bisa meng-counter hero Cyclops dengan mudah. Bisa saja kamu terbunuh sia-sia saat berhadapan dengan Cyclops tanpa persiapan yang matang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID