Counter Hero Carmilla ML Paling GG Season 24, Auto Kalah!

Carmilla MLBB

Di metas season 24 Mobile Legends, kehadiran Carmilla cukup merepotkan bagi lini pertahanan tim. Namun, kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan counter hero Carmilla ML paling GG. Dipastikan dia auto kalah!

Carmilla adalah hero terhebat dalam Supporting di Mobile Legends. Dengan itu, ia dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan lawan. Mengalahkannya di Mobile Legends akan sangat sulit karenanya membutuhkan hero lawan yang tepat.

Dengan menggunakan counter hero Carmilla ini kamu bisa dengan mudah mengontrol alur permainan. Karena dia sangat kuat, dia berada di tangga lagu Legend hingga Mythic menjadi salah satu langganan yang dilarang. Jika hero ini lolos dari Banned, dijamin akan ada yang menangkapnya untuk mendapatkan Hero Mobile Legends tersebut.

Banyak sekali counter hero Carmilla yang bisa mengalahkannya di Mobile Legends. Berikut counter hero Carmilla Mobile Legends. Jadi bagi yang ingin tahu, langsung saja baca artikel ini sampai selesai!

Rekomendasi Counter Hero Carmilla ML

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai hero yang akan menghadapinya di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel di bawah ini, ya.

Diggie

Counter Hero Carmilla
Diggie

Counter hero Carmilla pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya di Mobile Legends adalah Diggie. Seperti yang kita ketahui, Diggie memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control darinya.

Dengan kemampuan tersebut, Diggie dapat dengan mudah membantu anggota tim mengeluarkan efek skill-nya saat terjadi war atau group combat.

Diggie juga merupakan salah satu anti hero terbaik di Carmilla Mobile Legends yang bisa kamu gunakan, kemampuannya melepaskan serangan Carmilla saat memberikan CC kepada rekan satu timmu.

Di sini tugas Diggie adalah menyetel kawan seperjuanganmu dengan kemampuan membebaskannya dari serangan CC Carmilla, kawan seperjuanganmu bisa membebaskan diri dari serangan yang dilancarkan Carmilla dengan cepat. 

Kaja

Counter Hero Carmilla
Kaja

Counter hero Carmilla lain yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya di Mobile Legends adalah Kaja. Hero Fighter ini bisa menyebabkan magic damage-nya yang sangat menyakitkan.

Kemampuan Crowd Control Kajin juga sangat mematikan sehingga dia bisa menculik Carmilla dan membunuhnya bersama anggota tim. Menggunakan Kaja, Carmilla tidak bisa bergerak bebas.

Kaja adalah anti hero terbaik di Carmilla Mobile Legends yang bisa kamu gunakan, hero perut sebenarnya sangat rentan terhadap serangan yang ditekan, jadi Kaja adalah hero yang paling cocok untuk mengalahkannya.

Gunakan kombinasi ofensif terbaik dari skill ofensif Kaja, lalu gunakan skill ofensif terakhir pertama dan kedua, lalu kamu bisa melakukan semua ganking melawannya dan mengalahkannya.

Karrie

Counter Hero Carmilla
Karrie

Karena Carmilla sering menggunakan build yang dapat memblokir HP-nya, Karrie adalah counter terbaik untuk itu. Sejauh yang kami ketahui, Karrie merupakan hero Marksman yang bisa dengan mudah menghancurkan armor lawan.

Dengan kemampuan tersebut, Karrie dengan mudah bisa mendapatkannya. Selain itu, dengan dukungan komposisi Karrie yang benar tentunya memudahkan kamu untuk membunuhnya.

Karrie melempar bola energi ke depan. Setelah lemparan, bola ini tetap di satu tempat selama beberapa detik. Lawan yang menyentuh bola ini ketika dilempar atau ditahan akan rusak dan tertunda.

Spinning Lightwheel adalah skill yang membantu Karrie menguasai medan pertempuran. Ini akan banyak membantunya dalam menggerakkan pertarungan, karena lawan yang terkena skill ini akan bergerak lebih lambat. Tak hanya itu, skill ini juga akan membantu Karrie membersihkan minion lebih cepat di trek atau di hutan.

Pharsa

Counter Hero Carmilla
Pharsa

Hero lain yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Carmilla adalah Pharsa. Hero Mage ini memiliki jangkauan serangan yang luas dan damage yang mematikan, sehingga sangat bisa diandalkan untuk menghadapinya.

Dengan Phars, Carmilla kesulitan untuk masuk ke dalam pertahanan tim. Selain itu, Pharsa diberkahi dengan skill Crowd Control yang sangat menyebalkan. Karena itulah menggunakan Pharsa untuk counter hero Carmilla adalah pilihan yang tepat.

Hero Mage yang dikalahkan ini memiliki kemampuan untuk mengangkat tim dengan memanfaatkan ini dan membuatnya lebih mudah untuk menonton game mikro dan makro.

Spiritual Unity / Skill Pasif: Berguna ketika Verri memasuki mode berburu setiap 10 detik, memungkinkan Phars meningkatkan serangannya dengan tambahan +150 poin damage sihir dengan memperlambat musuh sebesar 60 persen dalam satu detik.

Baca juga: Simak Yuk! Bocoran Skin Pharsa MSC 2022 Keren Banget

Chou

Counter Hero Carmilla
Chou

Salah satu hero fighter Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan untuk melawannya adalah Chou. Seperti yang kita ketahui, Chou selalu menjadi heroine dari hero-hero lainnya.

Chou juga diberkahi dengan kemampuan mematikan yang menjadikannya salah satu hero Crowd Control terhebat di Mobile Legends. Karena itulah menggunakan Chou sebagai lawan Carmill adalah pilihan yang tepat. 

Dia sendiri kerap dijadikan sebagai hero Offlaner yang mana dalam berbagai hal Chou akan lebih untuk darinya. Nah kamu bisa menggunakan Chou sebagai counter hero Carmilla Mobile Legends terbaik saat ini. 

Serangan ultimate-nya memberikan serangan berupa stun dan mengejar lawannya, namun berkat kemampuan imun dari Chou dapat mudah terlepas dan melakukan serangan balik.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Chou Mobile Legends, Nggak Bisa Offlaner!

Nah, itulah beberapa counter hero Carmilla di season 24 Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam game. Apakah sobat Vicigers pikir memiliki hero favorit atau tidak?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment