Counter Hero Brody Terbaik di Mobile Legends 2022, Kalahkan Dengan Ini!

Kelebihan Hero Brody

Simak counter hero Brod terbaik di Mobile Legends 2022 pada laman ini. Jika kamu penasaran counter hero Brody apa saja, silahkan lanjut membaca hingga akhir.

Brody adalah hero di Mobile Legends: Bang Bang yang mungkin kamu cintai dan benci. Dia memiliki salah satu kit terbaik yang dapat dengan mudah kill musuh yang lincah begitu dia mengunci mereka.

Base damage-nya sangat tinggi sehingga beberapa player bahkan menggunakannya sebagai tank, dan masih lolos begitu saja. Dia adalah sekutu yang hebat dalam setiap situasi, dan mimpi buruk untuk dilawan.

Namun seperti semua hero marksman lainnya, Brody bisa di-counter dengan burst dan hero yang memiliki kemampuan keluar masuk teamfight dengan cepat. Dia sangat rentan di early game, jadi tekan dia selama periode itu.

Berikut adalah beberapa counter hero Brody ketika kamu berhadapan dengan Lone Star tersebut.

Daftar Counter Hero Brody Mobile Legends Terbaru 2022

Hayabusa

Counter Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit

Beberapa counter hero Brody yang akan kamu sebutkan ini tidak mudah untuk dikuasai. Hanya hero Hayabusa dianggap salah satu yang termudah untuk digunakan sebagai counter hero Brody. Kuncinya adalah jangan memberi Brody kesempatan untuk menumpuk pasifnya pada kamu.

Di sinilah Hayabusa bersinar. Dia bisa menggunakan Ougi, Shadow Kill untuk memberikan damage terhadap Brody tanpa memberinya kesempatan untuk melawan. Cara ini bekerja paling baik ketika dia sendirian.

Dalam situasi 1 lawan 1, menjembatani kesenjangan dengan Ninjutsu, Quad Shadow, kemudian menggunakan ultimate kamu untuk menangani damage, dan kembali ke salah satu bayangan untuk keselamatan jika ia berhasil bertahan. Jangan mengambil pertarungan lama melawan Brody.

Ling

hero ling

Ling adalah marksman lain yang bisa menangani Brody. Berkat berbagai skill mobilitasnya, Ling dapat dengan mudah menutup celah dan menghancurkan Lone Star dengan mudah.

Finch Poise kemampuan hebat untuk melarikan diri dari medan perang setelah Brody memiliki tumpukan penuh pada kamu. Setelah dia mengeluarkan Torn-Apart Memory dan cooldown berlangsung, Ling dapat dengan cepat kembali bertarung dengan Defiant Sword untuk menghabisinya.

Tempest of Blades juga bisa mempersulit Brody untuk menerapkan stack padamu jika kamu dapat memicu Sword Field. Selalu ingat untuk selalu bergerak dan menghindari Abyss Impact.

Claude

claude

Sama seperti Hayabusa, Claude adalah hero marksman yang bisa meluluhkan hampir semua musuh begitu mendapatkan item intinya. Mobilitasnya sendiri bisa menjadi pertarungan yang sulit bagi Brody.

Apa yang membuat Claude menjadi salah satu counter marksman terbaik untuk Brody adalah kombo Battle Image Mirror dan Blazing Duet miliknya. Begitu Claude memasuki medan pertempuran dengan ultimate ini, Brody mungkin mencoba melakukan serangan balik dengan memukau Anda dengan Corrosive Strike dan meningkatkan stacknya.

Untungnya, kamu dapat berteleportasi kembali ke gambar cermin, jauh dari Memori Terpisah Brody. Dengan timing, positioning, dan core item yang tepat, Claude hampir selalu bisa meledakkan Brody begitu Blazing Duet diaktifkan.

Baca juga: Perbedaan 3 Lane Mobile Legends dan Cara Memilihnya

Nana

Build Nana Tersakit

Siapa yang tidak kenal dengan hero imut yang menyebalkan ini, Nana bisa menjadi counterattack yang sempurna untuk menangkis serangan dari Brody, Nana memiliki skill crowd control yang menyebalkan, baik itu dari skill 2 maupun skill 3.

Brody bisa yakin akan sangat sulit ketika harus menghadapi Nana yang dibawa Molina Smooch. Brody yang terkenal sangat menyebalkan akan kesulitan saat berhadapkan dengan hero yang satu ini.

Eudora

Eudora

Eudora merupakan hero yang memiliki skill crowd control yang relatif pendek, ditambah dengan burst damage yang sangat brutal sehingga sangat cocok untuk dijadikan counter utama melawan Brody saat menjadi lawan.

Meskipun Eudora bisa menjadi serangan balik yang masuk akal, itu tidak berarti kamu bisa menyerangnya begitu saja. Tentu saja, serangan mendadak sangat efektif.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hero OP Terbaik di Mobile Legends Tahun 2021

Itulah tadi daftar counter hero Brody terbaik yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn pada 2022. Jadi, jangan biarkan Brody menguasai lane dengan meng-counternya menggunakan hero di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!