Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Kelebihan Hero Benedetta

Kamu bisa counter hero Benedetta dan mengalahkannya dengan menggunakan hero  CC. Untuk itu, simak artikel ini untuk mengetahui counter hero Benedetta di Mobile Legends. Kalahkan dengan menggunakan 5 hero ini!

Sebagai salah satu hero terbaru di Mobile Legends, Benedetta cukup kuat. Dengan skill blink dan Burst Damage yang dimilikinya, dia bisa menghabisi musuhnya dengan sangat cepat. Ditambah lagi, dia tergolong Hero yang lincah dan sulit dikalahkan. Tak heran jika assassin ini sering digunakan untuk naik rank.

Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir saat melawan Benedetta. Ia sebenarnya memiliki kelemahan yang bisa diandalkan untuk menghabisinya, yaitu crowd control dan Burst Damage.

Skill crowd control sangat efektif dalam mengunci gerakan dan kombinasi skillnya. Sementara itu, Burst Damage sangat efektif untuk menghabisi mereka yang tidak memiliki pertahanan tinggi, dan ini tidak dimiliki Benedetta.

Nah, yuk simak daftar counter hero Benedetta di Mobile Legends berikut ini.

Daftar Counter Hero Benedetta

Chou

chou

Chou adalah counter hero Benedetta yang efektif untuk mengalahkannya. Chou memang bisa dikategorikan sebagai Fighter yang ideal untuk menghadapi berbagai macam hero.

Skill menonaktifkan Chou termasuk efek knock-up dan knock-back dari skill 1 dan Ultimate-nya. Kedua skill ini sangat efektif dalam mematahkan dan menghentikan serangan Benedetta.

Dengan skill Ultimate Chou, The Way of Dragon, Chou bisa menjadi masalah besar bagi Benedetta yang memiliki skill blink dan Chou bisa dengan mudah menyergapnya. Tak heran, Chou bisa dengan mudah mengantisipasi semua musuhnya dalam berbagai kondisi.

Brody

Brody-Mobile-Legends

Sebagai hero baru, Brody memiliki skill bertarung yang sangat kuat. Sebagai Marksman, Brody dibekali dengan skill Burst Damage yang sangat tinggi. Dengan skill kombinasinya, Abyss Mark dan Abyss Impact, Brody dijamin bisa memberikan damage kepada Benedetta.

Namun, Brody harus menjaga jarak aman dan momentum serangan untuk menghabisi Benedetta. Untungnya, Brody memiliki skill untuk menyerang sambil bergerak yang memungkinkan dia untuk menjaga jarak dari Benedetta.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Benedetta bisa kena stun darinya dengan menggunakan skill dua dari Brody. Serangan Brody relatif cepat, sehingga assassin akan kesulitan untuk melawannya. Sangat cocok menjadi counter hero Benedetta saat ini.

Hilda

Hilda

Saat ini, Hilda dikenal sebagai Hero yang sangat biadab dan menyebalkan. Alasannya adalah damage-nya. Damage-nya dianggap cukup tinggi untuk sebuah Tank. Faktanya, bahkan di level 1 dia bisa membuat musuh kehilangan lebih dari setengah kesehatannya dengan skill 2, Art of Hunting.

Skill ini bisa dimanfaatkan dengan bermain agresif. Biasanya di early game, Hilda harus berlari ke arah buff biru musuh dan mengganggu Benedetta yang sedang farming. Benedetta akan mendapat banyak masalah jika dia tidak bisa farming dengan benar. Ultimate Hilda bisa memberikan damage yang sangat besar seperti Aldous.

Baca juga: Ini Panduan Lengkap Cara Bermain Mage di MLBB Untuk Player Pemula

Khufra

Khufra

Di antara counter Hero Benedetta lainnya, Khufra bisa dibilang yang paling kuat. Pasalnya, Khufra memiliki skill disable yang sangat baik. Khufra sangat baik mengatasi hero menyebalkan seperti Benedetta dengan mudah.

Khufra dapat disebut sebagai “musuh” alami Benedetta. Pasalnya, skill 2 Khufra, Bouncing Ball yang bisa menetralisir mobilitasnya dengan membuat Benedetta knock up saat melakukan dash atau blink. Akan sangat sulit bagi Benedetta untuk lepas dari cengkeraman Khufra.

Kaja

Kaja

Kaja adalah Support / Fighter. Setelah mengalami nerf dari skillnya, Ring of Order, Kaja kini kurang populer. Meski begitu, Kaja bisa menjadi hero yang cukup efektif sebagai counter hero Benedetta.

Sebab, Kaja memiliki skill Ultimate, Divine Judgment yang memiliki kemampuan menekan seperti Franco. Skill tersebut sangat berguna untuk me-lock pergerakan dari Benedetta. Benedetta dijamin tidak bisa bergerak.

Selain itu, damage dari skill 1 Kaja, Ring of Order cukup merusak. Apalagi skill ini baru saja mendapatkan buff sehingga merupakan skill yang sangat baik untuk mengalahkan Benedetta.

Baca juga: Simak! Ini 5 Hero MLBB yang Punya Kemampuan Regenerasi Terbaik

Itulah tadi hero counter benedetta yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. Tidak perlu takut, skill hero di atas sangat ampuh melumpuhkannya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID