Rekomendasi Counter Dyrroth ML Untuk November 2022


Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Dyrroth merupakan hero yang cukup terkenal dengan damage output yang tinggi dan sakit. Damage yang tinggi sudah terasa ketika masih dalam fase early-game, sehingga pemain bisa kesulitan untuk melawan dan counter Dyrroth.

Ketika kamu ingin melakukan gank terhadap Dyrroth, bisa saja ia membalikan keadaan dengan skill lifesteal yang juga kuat. Dibantu dengan skill kabur yakni skill dua, ia bisa kabur dengan cepat karena gerakan yang lincah.

Namun, Vicigers tidak perlu khawatir ketika musuh memilih Dyrroth. VCGamers telah membuat rekomendasi hero yang bisa melawan Dyrroth. Dengan daftar hero di bawah ini, kamu bisa counter Dyrroth dengan mudah.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Counter Natalia ML untuk November 2022

Rekomendasi Hero Counter Dyrroth November 2022

Dyrroth adalah hero fighter yang seringkali dipakai oleh para pemain Mobile Legends ketika push rank. Bagaimana tidak, hero ini memiliki skill set yang sangat berguna melawan musuh khususnya hero assassin. Ketika musuh memilih Dyrroth, kamu bisa menggunakan daftar hero di bawah ini untuk melawannya dengan mudah.

Silvanna

Counter Dyrroth Silvanna
Silvanna sebagai Hero Fighter. Sumber: UHD Wallpaper

Silvanna adalah counter yang sangat ampuh melawah Dyrroth ketika bertemu di Land of Dawn. Seperti Dyrroth, Silvanna memiliki attack damage yang cukup tinggi sehingga bisa melawan satu lawan satu.

Silvanna memiliki skill dua yang bisa mengalahkan Dyrroth ketika fase early game mulai. Selanjutnya, Silvanna juga memiliki pasif unik yang bisa menjadi keuntungan baginya ketika bermain melawan Dyrroth.

Ketika melawan Dyrroth, pasif unik dari Silvanna aktif dan menambahkan attack speed sebesar 5%. Peningkatan tersebut sangat signifikan dan dibantu dengan skill ultimate yang bisa mengurung Dyrroth sehingga tidak bisa kemana-mana.

Baca Juga: Terima Buff, Ini Build Silvanna Tersakit 2022

Chou

Skin Chou
Skin Chou. Sumber: UHD Wallpaper

Chou adalah hero fighter yang bisa counter Dyrroth karena skill set yang mampu mengunci satu hero. Dengan mengunci satu hero, Chou bisa langsung menculik Dyrroth dan melakukan burst hingga tereliminasi.

Skill pertama oleh Chou bisa memblokir Dyrroth dan gabungkan dengan skill 2 ketika Dyrroth berusaha untuk kabur. Terakhir, kamu bisa menggunakan skill ultimate oleh Chou untuk mengeksekusi Dyrroth.

Ketika melawan Dyrroth dekat dengan tower, kamu bisa mengarahkan skill ultimate tersebut ke arah tower sehingga Dyrroth bisa lebih cepat untuk tereliminasi.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Unik tentang ONIC Kairi, MVP Final MPL ID S10

Lunox

Skin Lunox Butterfly Seraphim
Skin Lunox Butterfly Seraphim. Sumber: UHD Wallpaper

Selain para hero fighter, hero mage juga memiliki potensi untuk melawan Dyrroth, salah satunya adalah Lunox. Lunox memiliki potensi untuk counter Dyrroth karena adanya burst damage yang sakit dan juga lincah.

Kelincahan dan burst damage yang tinggi merupakan potensi untuk melawan Dyrroth. Dengan kelincahan Lunox, kamu bisa lebih mudah untuk menghindar dari serangan Dyrroth.

Thamuz

Skin Thamuz Liquid Fire
Skin Thamuz Liquid Fire. Sumber: UHD Wallpaper

Kembali ke hero fighter, Thamuz juga memiliki potensi untuk counter Dyrroth. Hero ini bisa kamu jadikan hero andalan karena sudah banyak pemain yang mengkonfirmasi bahwa Thamuz adalah hero fighter yang kuat.

Durabilitas, regen, dan damage yang tinggi bisa kamu manfaatkan ketika melawan Dyrroth. Selain itu, kamu juga bisa membuat build Thamuz dengan item lifesteal agar Dyrroth tidak bisa berkutik.

Regenerasi HP dari Thamuz juga sangat tinggi. Maka dari itu, Dyrroth akan kesulitan untuk memberlakukan efek lifesteal terhadap Thamuz. Jika kamu melawan Dyrroth, sangat cocok untuk memilih Thamuz sebagai hero yang bisa melawannya dengan mudah.

Johnson Counter Dyrroth

Counter Dyrroth Johnson
Johnson Sebagai Counter Dyrroth. Sumber: Hobigame.id

Johnson adalah hero yang cukup terkenal di komunitas Mobile Legends. Hero ini memiliki shield yang berguna untuk menahan damage dari depan, sehingga kamu akan berada di lini depan sebagai tank ketika menggunakan Johnson.

Tidak hanya sekedar tank, Johnson memiliki skill yang sangat berguna ketika ingin melakukan teamfight atau war. Kemampuan untuk melakukan gank sangat bagus jika kamu menggunakannya dengan benar.

Skill set dari Johnson juga sangat membantu untuk melawan Dyrroth selain tingginya durabilitas dan shield yang menahan damage. Jika Johnson berhasil menggunakan kombo yang bisa memberikan stun cukup lama, Dyrroth tidak akan bisa berkutik.

Demikian pembahasan tentang counter Dyrroth, semoga berhasil menggunakan hero tersebut dan melawan Dyrroth!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VC Market by VCGamers ya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID