Hero Combo Terbaik Mobile Legend 2022

combo terbaik mobile legend

Memilih hero combo terbaik mobile legend memang bukan main-main. Kamu harus menimbangnya berdasarkan skill dari satu hero ke hero lainnya.

Memang tidak mudah, apalagi jika sobat Vicigers baru mengenal Mobile Legends. Dan juga meta hero dari setiap era juga terus berubah. Suka atau tidak, pemain harus beradaptasi dengan nerf dan buff. Namun sebagai referensi, kamu bisa mencoba hero combo terbaik mobile legend di bawah ini. 

Daftar Hero Combo Terbaik Mobile Legend

Bagi penyuka game mobile legends, pasti memiliki kombinasi hero favorit, entah itu karena damage hero yang tinggi, ketebalan atau skill yang menyebalkan.

Combo ini juga sangat bervariasi tergantung dari skill dari pemain itu sendiri. Tidak mudah untuk membuat kombinasi hero karena kita harus mencocokkan timing atau bahkan menghabisi musuh saat pertarungan.

Berikut ini adalah rekomendasi hero combo terbaik mobile legend untuk meningkatkan peluang menang kamu.

Tigreal dan Pharsa

combo terbaik mobile legend
Pharsa HIEROPHANT. Source: YT/MLBB Indonesia

Selain Atlas, hero role tank lain yang juga memiliki crowd control yang baik adalah Tigreal. Di sini kamu dapat memasangkannya dengan Pharsa untuk lalu lintas jalur tengah.

Keduanya benar-benar dapat membuat perbedaan ketika waktunya tepat. Saat Tigreal memulai eventnya, Pharsa tidak perlu menunggu lama untuk merilis finalnya. Pastikan pemain yang menggunakan Pharsa sudah berpengalaman. Karena hero yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Hero Pharsa terkenal dengan Max Crowd Control miliknya yang sangat berbahaya bagi hero musuh. Pharsa memiliki skill ultimate (Feathered Air Strike) yang dapat melancarkan 4 serangan udara ke area target, setiap serangan memberikan damage besar ke lawan.

Jika Tigreal menangkap semua hero lawan dengan ultimate-nya, maka Pharsa bisa menggunakan ultimate-nya untuk membakar area yang membunuh lawan secara instan. Sehingga skill ultimate kedua hero ini bisa menjadi combo skill yang mematikan bagi tim musuh.

Johnson dan Kadita

combo terbaik mobile legend
Kadita

Crowd control hero Mobile Legend sangatlah penting. Combo Johnson dan Kadita juga menggunakan taktik ini. Di sini kamu membutuhkan Johnson’s Deadly Pincers dan Kadita’s Breath of the Ocean.

Jika situasinya berlaku, lakukan dua serangan terakhir untuk menghasilkan kerusakan besar. Selain tank musuh, kombinasi ini bisa langsung menghancurkan musuh.

Keduanya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggunanya. Ya, apalagi kalau bukan karena Johnson dan Kadita yang merupakan hero Mobile Legends: Bang Bang yang terinspirasi dari mitologi Indonesia.

Saat mereka bekerja sama, mereka bisa menjadi hero combo yang mematikan di Mobile Legends: Bang Bang dalam satu pertandingan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Awalnya, Johnson harus mengaktifkan skill 2 untuk melemahkan hero lawan dengan terkena magic damage. Kemudian Kadita melakukan skill 1 dilanjutkan dengan skill 2.

Benar saja, hero lawan akan langsung kehilangan banyak HP. Johnson dan Kadita hanya perlu menyerang dengan sisa skill mereka untuk menghabisi hero lawan dengan HP tipis.

Jawhead dan Mathilda

combo terbaik mobile legend
Mathilda

Meski hanya support, Mathilda bisa mengurangi HP musuh secara signifikan. Gunakan Jawhead’s Ejector untuk membuat kombo ini bekerja. Tujuannya adalah agar Mathilda membunuh musuh yang diculik.

Mathilda membuat musuh agak enggan menyerang di awal pertandingan. Pastikan kamu melakukannya dengan benar sejak awal, karena kombo ini melambat di tengah pertandingan.

Jawhead merupakan petarung dengan kemampuan yang sangat menyebalkan. Dengan kemampuan Ejector (2), Jawhead bisa melempar teman atau musuh ke arah tertentu. Dengan Guiding Wind dari Mathilda, Jawhead dapat dengan mudah membawa musuh dengan ejectornya saat dia mendapatkan tambahan kecepatan gerak.

Dengan peningkatan movement speed yang tinggi, dipastikan musuh tidak akan lolos begitu saja dari kejaran Jawhead dan Mathilda. Kombinasi antara Jawhead dan Mathilda menjadi kombinasi yang mematikan. Setelah musuh Jawhead diculik, Mathilda bisa langsung memberikan damage tinggi ke musuh.

Baca juga: Hero Counter Aldous Terkuat di Mobile Legends 2022

Luo Yi dan Barats

combo terbaik mobile legend
Barats

Hero combo terbaik mobile legend ini adalah salah satu kombo terbaik season 25 yang menyebalkan sekaligus mematikan.

Kombinasi hero ini membutuhkan timing yang tepat, Lou Yi dan Barats dapat dengan mudah menculik dan menteleportasi lawan ke lokasi yang diinginkan, seperti tower atau tim. Tapi kamu bisa melawan kombo dengan mantra Purify.

Sejak kemunculannya, banyak pemain yang sangat khawatir ketika Luo Yi diambil oleh para pemain. Kemampuan areanya dapat membunuh banyak musuh. Tidak hanya itu, Luo Yi juga dibenci ketika sedang dalam teamfight, efek crowd control yang dia dapatkan dari pasifnya benar-benar menakutkan.

Meski bukan hero dengan area serangan yang luas, Luo Yi bisa menjangkau hero musuh di barisan belakang dengan efek splash-nya.

Jika mereka ditandai dan masuk ke dalam lingkaran, musuh langsung dijamin akan mudah diratakan oleh tim. Mengingat kapasitasnya, tidak heran jika di Season 22, Luo Yi sering digunakan oleh musuh. Apalagi jika draft kamu menggunakan hero barbar seperti Barats.

Baca juga: Rekomendasi Combo Hero Support Terbaik Season 24 ML

Aldous dan Angela

combo terbaik mobile legend
Angela

Kombinasi Aldous dan Angela sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Kombo ini mengandalkan semua skill yang dimiliki Aldous untuk memberikan banyak damage dan Angela dengan shield dan crowd control-nya. Skill kedua hero ini bisa sangat menyulitkan lawan karena penuh dengan crowd control seperti stun dan slow.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID